Malam itu adalah hari terakhir Lisa berada di wilayah Klan Api.
Gadis itu berjalan naik keatas menuju atap penginapan, dia menatap langit malam yg sangat indah bertabur bintang yg menyala seperti permata berkedip."Di Seoul aku tidak bisa melihat pemandangan seperti ini...", gumamnya sambil memandang langit.
Tangannya terangkat keatas , diujung telunjuk jari nya secara perlahan terbentuk kristal es yg sengaja dia bentuk untuk main main.
Diputarnya secepat mungkin sehingga menghasilkan percikan dingin jika mengenai kulit."Disana aku tidak boleh memakai kekuatan.. disini juga tidak boleh.. sama sama merepotkan", gumamnya kesal.
"Oh ya..Aku sudah disini beberapa hari, di dunia ku sana... mereka mencariku tidak ya..?",
"Bagaimana kalau mereka menggeledah kamar kost ku..?, mereka bisa saja mengira aku mati di dalam kamar...",Kristal Es yg tadi dia bentuk sudah dia biarkan menguap, lalu tubuh nya di biarkan tergeletak di lantai atap tak peduli jika nanti baju atau rambut nya kotor.
Pandangannya tetap mengarah keatas sambil menggumam hal hal yg mungkin terjadi di dunia asalnya.Kurrrrrrrrr...!!!!!!
Lisa langsung menoleh kearah kanannya begitu mendengar suara dengkuran milik NORO.
Tapi bukannya dari kanannya,melainkan dari atas sosok hitam mengkilap melesat seperti bayangan malam mendekat langsung di atas atap."Kenapa kau tidur disitu ..?",
Seiring naga hitam itu mengibaskan sayapnya di atas atap, sosok berjubah hitam bermotif naga api merah yg juga berada di punggungnya ikut berkibar seolah memberi tahu perbedaan kasta.
Lisa menatap sosok itu, yg ternyata adalah Jung Jaehyun.
Dengan posisi Lisa yg masih merebahkan tubuhnya di lantai atap lalu Jaehyun yg duduk menyilang di punggung NORO yg tepat berada di atas Lisa hanya berjarak 3m tak menapak lantai atap.
Bruk!!
Jaehyun meloncat ke bawah, tepat di samping Lisa merebahkan badannya.
Tangannya terulur bermaksud ingin menarik tubuh gadis itu untuk tegak."Aku tanya kenapa kau tidur disitu?",
Ulang nya begitu Lisa sudah bangkit dan berdiri disampingnya."Tidak ada, hanya berfikir bagaimana dunia asalku sekarang. Sudah beberapa hari aku tidak pulang, mereka pasti mencariku atau malah mendobrak kamar kost ku.. takut jika mungkin mayatku sudah membusuk..",
Lisa menjawab jujur.
Jaehyun sedikit tidak paham,tapi inti dari perkataan Lisa dia tahu.
"Yaahh.. mau bagaimana lagi.. bersabar saja",Jawabnya mencoba menghibur.
"Benar.. mau bagaimana la-.... YA AMPUN!!!!"
Jaehyun langsung kaget begitu Lisa mencengkeram kepalanya sendiri dengan brutal.
"A-ada apa...?",
Lisa langsung menoleh dengan wajah panik,
"AKU LUPA MENYEMBUNYIKAN MAJALAH PORNO KU!!!!!","Hah..?",
Jaehyun melongo.
"Majalah apa..?",
Tanya nya tak paham."Majalah porno yg baru ku beli dari Minnie..!!!, ya Tuhan!!!, kalau mereka membuka kamarku dan menemukan nya... harga diriku hancurr!!!!",
"Aku bahkan belum membacanya, segelnya masih rapi!!!",Lisa sudah merengek dengan tangannya meremas rambutnya seolah sangat frustasi.
NORO yg entah kapan sudah berubah ukuran juga dengan antengnya dipeluk gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia 4 Elemen
FantasyLisa selalu bermimpi berada di sebuah tempat yg indah dengan gunung Es dan danau es dimana mana. Rumput hijau serta orang orang berpakaian khas berwarna biru bahkan bola mata mereka juga berwarna sama. Apakah itu berhubungan dengan keistimewaannya? ...