DUA PULUH

69 57 66
                                    

Tidak suka? Tidak masalah!Saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan!-Boy Denandra Putra-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak suka? Tidak masalah!
Saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan!
-Boy Denandra Putra-

Tiba hari berlibur ke Bali bersama SMA Cita Negara (CN), semuanya berkumpul di aula, mendengarkan khutbah kepala sekolah sebelum akhirnya naik bus tancap ke Bali!.

Daripada kelamaan ngedengerin ocehan guru² langsung skip aja ke Bali!!>>

B A L I 👶

"Serasa bulan madu!" Ucup menggeliat setelah keluar dari bus, didamprat oleh Frans, tangannya tak tinggal diam.

"Otak debu!" Ucup terjungkal mendapati Frans yang mendorong kepalanya kebawah.

"Udah woi! Liburan nih jangan julekin gua Mulu!"

"Abisnya pala Lo gumush in banget pengen bacok!"

"Lo pikir pala gua semangka!"

"Semuanya berkumpul! 1 2 3 4 5 6 7..." Pak Amir menghitung entah apa, seluruh siswa berbaris rapi sesuai kelas mengikuti instruksi.

"Setelah ini silahkan menuju kamar masing-masing, masing² kamar berisikan 12 orang, bebas memilih didampingi oleh wali kelas masing-masing!" Pak Amir dengan toanya, satria menyaut

"Pak! Kelas 12 IPA 2 wali kelasnya beranak!" Seluruhnya tertawa mendengar kata-kata satria, pak Amir murka.

"Satria kamu itu bisa bedain manusia sama hewan gak sih? Beranak! Kamu kira sapi!" Ricuh! Vernon ikut andil "gabisa pak soalnya dia sendiri hewan!"

"Iya kamu juga!" Kicep sudah Vernon disemprot pak Amir, satria menang telak.

"Sudah², untuk kelas 12 IPA 2, kalian nanti didampingi Bu Rofi!" Jantan kelas 12 IPA 2 meringis, Bu Rofi sangat cantik, lembut, belum menikah pula!

"Yes ditemenin cais!"

"Apaan cais?!" Ucup berteriak semuanya kembali terbahak bahak"CALON ISTRI!!!"

Setelah memilih kamar, seluruh murid bebas, ada yang istirahat tidur, makan, mandi, dandan, hingga bermain main di pesisir pantai.

Nara, Vernon dan Yola berada di kamar 5 putri. Boy, satria dan Frans berada di kamar 2 putra!, Mereka kini berada di pantai, laki² bermain bola sedang yang putri hanya duduk melihat dari samping.

"Woi tendang sini!!"

"Woi oper oper!"

"Jangan dipegang Ucup!! Goblok!!"

Nyebelin - Tapi sayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang