*MAYAGODAGOT*
.•°Manusia yang gobloknya dari Zigot°•.
_Boy Denandra Putra_Hari ini adalah hari dimana Nara dan kedua sahabatnya masuk ke perguruan tinggi Universitas Indonesia. Mereka tampak antusias di perjalanan menuju tempat belajar baru mereka.
Papa Vernon mengusulkan agar Nara berangkat bersama Vernon dan Yola karena rumah Nara sejalan ke arah Univ mereka. Awalnya Nara sempat menolak karena gak enak hati, namun mereka (Vernon&papanya) memaksa yang akhirnya membuat Nara bersedia.
Pandangan mahasiswa tertuju pada mobil Van yang melaju langsung kedalam gedung dan berhenti tepat di lorong pembatas gedung luar dan dalam.
“Sst sst siapa itu?”
“Anak baru kali ya?”
“Iya kali, gapernah liat mobil itu sebelumnya”Bertambah heboh lagi ketika ketiga gadis itu keluar dengan pakaian Cassualnya yang sangat mendominasi.
“Gilak ada neng geulis oi!!”
“Yang sebelah kiri montoq asu.”
“Anak Orkay ya?”
“Oplas apa ya?”
“fuitwuii!!” bayangin suara siulan menggoda. Gua gatau nulisnya gimana 😭.
“Dek boleh kenalan gak?”
“Modus babik!”
“Nyelip disana enak keknya!”
Mereka bertiga Tak terlalu merespon ocehan orang orang disana dan hanya membalas dengan senyuman lalu segera berjalan kedalam dan berpisah untuk memasuki kelas masing-masing.
Berbeda dengan Vernon & Yola yang berada di fakultas ekonomi karena Vernon berniat menggantikan papa nya di perusahaan dan Yola yang berencana menjadi sekretaris Vernon.
Nara berada di Fakultas ilmu pengetahuan budaya karena ia berniat untuk mempelajari beberapa bahasa dan budaya negara asing.
“Sayang banget ya kita gak sejurusan.” Vernon mengerucutkan bibirnya sambil memandangi Nara yang sedikit lebih pendek darinya.
“Hmm, gapapa kan nanti kita bisa main diluar jam kuliah.” Jawab Nara tersenyum.
“Yaudah, masuk yok keburu dosennya dateng!” Saut Yola lalu mereka menuju kelas masing-masing. Taulah ya kelas nya anak kuliahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyebelin - Tapi sayang
Teen Fiction[ ON GOING ] Update Setiap Hari Minggu! Akan direvisi setelah tamat// Iseng → Nyaman → Sayang Lika-liku kehidupan seseorang tak ada yang tahu, bahkan sang pemilik nyawa pun bukan cenayang yang bisa mengetahui masa depannya Nara adalah sosok yang po...