CH-18

5.2K 394 35
                                    

VOTEEEEEEEEE BESTIE!

AWAS YE LU PADA YE😀🔪🔥

ENJOY FOR READING BABY

*
*
*
*

CEKLEK!!!

Pintu mansion megah milik keluarga KIM pun terbuka.

"Mommy!! Daddy!! Taee pulang!!" pekik taehyung memasuki mansion mewah nya yang berdominasi warna hitam pekat dengan lantai marmer hitam.

"Hai sayaang!!" teriak seseorang pria berumur namun berwajah muda dan sangat cantik yang ber notabenet adalah mommy taehyung yang bernama kim seokjin.





Kim Seokjin─ 40 tahun.

Dengan cepat ia pun berlari menghampiri sang buah hati lalu langsung menghujami nya dengan kecupan di wajah tampan anak nya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dengan cepat ia pun berlari menghampiri sang buah hati lalu langsung menghujami nya dengan kecupan di wajah tampan anak nya itu.

CUUPP..

CUUPP..

CUUPP..

Pipi taehyung seketika tercium rindu oleh mommy tercinta nya dan ia hanya bisa tergelak lucu melihat tingkah mommy gemas nya itu.

Di rasa wajah nya basah taehyung pun seketika berusaha mengelak'an wajah nya dari kecupan mommy nya namun sulit karna wajah nya di pegang oleh kedua tangan sang mommy.

"Mommy!! Muka ku jadi basah!!" rengek taehyung sembari berusaha melepas kan diri nya dari kecupan brutal mommy nya dan kecupan itu pun langsung terlepas.

"Hahahaha~ maafin mommy sayang!! Soalnya kamu tampan banget sih!! Bahkan daddy mu saja tidak setampan diri mu!!" ujar sang mommy sembari kembali mengecupi wajah anak nya namun bibir nya sudah terlebih dahulu di tahan oleh telapak tangan anak nya sendiri.

"Stoopp Mommyy!! Bukan tae nggak mau ya, itu air liur mommy bau jigong!! Wleeekk!!" jujur taehyung membuat seokjin malu

"Sialan kamu ya!! Ya namanya juga habis makan, ya pasti bau jigong!!" jelas seokjin tak terima di kata katai oleh anak nya itu

"iya deh iya. Oh iya Daddy mana mom?" tanya taehyung sambil menatap mata mommy nya menunggu jawaban.

"Oh itu, daddy mu ada di dapur sayang- lagi makan sore juga dia nya!!" jawab nya sambil mengelus rahang tegas anak tampan nya. "Ohh iya, ini kamu udah makan belom sayang?" sambung tanya jin lembut kepada anak semata wayang nya itu.

"Eeuumm~ Sebenarnya sih tae udah makan di sekolah, cuman sekarang tae laper lagi, hehehe!!" jawab taehyung cengengesan sembari memegang perut kekar nya yang terasa lapar.

"Aigoo!! Badan atletis, tapi doyan nya makan!! Manusia macam apa ini?!!" jin menggeleng geleng kan kepala nya sembari terkekeh lucu. "Ya udah makan lagi gih, susul bareng daddy mu makan!!" sambung nya dan di balas anggukan oleh sang anak.

WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang