HEEH KAMU!!
VOTE⭐FOLLOW❗KOMEN🔥
SEKARAANNGG!!🙏😭Plish Lah No Siders😭🙏
*
*
*
*
Namun saat sehun menutup pintu kamar itu dan berbalik badan tiba tiba.CUP!!
Seketika bibir tebal nya tercium oleh pria manis yang ia kagumi itu.
"Terima kasih banyak hyung sudah menepati janji mu~" bisik jungkook sambil tersenyum di depan wajah tampan pria mapan itu
Seketika urat urat di sekujur Tubuh sehun pun langsung menegang menatap shock pria manis di depan hadapannya yang sambil tersenyum lembut tanpa merasa bersalah sedikit pun.
Tanpa menyaut ucapan sang empu, sehun pun langsung menarik tengkuk jungkook lalu langsung di lumat nya lembut penuh nafsu
"Mmhh—" Jungkook melenguh pelan dalam mulut sehun.
Tangan sehun mengangkat kaos putih Jungkook dengan perlahan. Mengelus nya dengan sensual pinggang ramping sang submisive. Mengantarkan getaran nikmat pada tubuh Jungkook
Ia menghisap bilah bibir Jungkook dengan lembut, sesekali memberi gigitan kecil di bibirnya.
Jungkook sangat merasakan bibir bawahnya dihisap kuat oleh sang dominan. digigit dengan sensual beberapa kali untuk meminta akses masuk. Sehun pun sempat menjilat bibir jungkook dengan menggoda. Dia memejamkan matanya nikmat, meremas dada jungkook menyalurkan rasa nikmat di bibirnya. Jungkook pun membuka bibirnya mempersilahkan lidah hangat sehun masuk ke dalam mulutnya.
“Angh~” Jungkook mendesah kecil saat lidah sehun menyapu langit langit di dalam mulut nya
Ciuman Sehun semakin dalam, membelit lidah si kecil dengan lidahnya. Sesekali menghisap lidah Jungkook dengan kuat, menyesap air liur sang empu yang terasa sangat manis. Jungkook merasa kualahan karena ciuman lidah sehun yang sangat agresif, kepalanya terdorong kebelakang karena ulah sehun yang hendak memakan mulutnya.
Suara kecipak lidah terdengar dengan nyaring di kamar itu, mereka saking bertukar ludah tanpa memikirkan pengawal nya yang tengah berjaga di depan pintu kamar nya itu.
Untung saja kamar nya ini merupakan kamar VIP yang sangat kedap suara.
“Emmhh—“ Jungkook memukul pelan bahu sehun karena ia kehabisan napas.
Sehun pun tersenyum kecil di dalam lumatan agresif nya itu. Lalu dengan pasrah ia pun melepaskan ciuman nya
Cpk!
Ciuman mereka terlepas, Jungkook mengais udara dengan rakus di depan mulut sang dominan. Namun sehun dengan nafsu nya melumat bibir jungkook namun secara singkat. Jungkook mendelik bulat lalu tertawa kecil sembari menundukan kepala nya malu.
"Maaf kan aku kalap~!" ujar sehun malu malu sambil menggigit bibir nya menahan rasa malu nya itu.
"T-tidak apa hyung!!" jawab jungkook gelagapan.
Namun di sela sela kecanggungan mereka, tiba tiba pintu kamar nya terbuka dan di lihat nya seorang dokter yang merawat jungkook masuk ke kamar nya hendak mengecek tubuh jungkook.
"Eeh adek? Kok bangun dari ranjang mu? Nggak sakit kah?" tanya khawatir dokter tampan itu langsung menghampiri tubuh jungkook.
Jungkook pun sekilas tersenyum lembut lalu menggeleng pelan.
"Tidak dok, aku sudah tidak apa apa!" ujar nya dengan nada halus nya membuat dokter tampan itu tersenyum.
"baiklah kalo begitu. Tapi dokter harus mengecek kondisi tubuh kamu lagi adik manis!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)
Fanfiction"Jadi istriku atau ku umbar jati dirimu ke public, bahwa kau seorang jalang!!" #RATE-M HYPER SEX TAEKOOK🔞🔥 Start : 22 Desember 2020 100K pembaca 25 Mei 2021 200K pembaca 16 Juli 2021 300K pembaca 20 Juli 2022 BXB AREA!! #1-Fantasi 1 November 202...