CH-31

11.8K 556 117
                                    


Plisshh di vote ya

.
.
.
.

Kriiinngg!!!!

Bel istirahat pun berbunyi. Jungkook dan Yoongi kini tengah mengganti pakaian olahraga nya di ruang ganti khusus cowok yang di mana ruangan itu bercampur dengan senior kelas nya. Tentu saja Taehyung, Jimin, dan Hoseok juga berada di dalam ruangan itu.

Aroma pengap dan maskulin yang terasa begitu pekat sangat mendominasi di setiap sudut ruangan dengan loker yang berjejer rapih di setiap sisi dinding ruangan ganti itu.

Tatapan taehyung tak henti-henti terputus dari memandang puja tubuh mulus nan putih milik si pria cantik bermarga jeon. Mata nya tersayu dengan mulut yang terbuka kecil terkagum dengan tubuh yang sedikit kekar dan mengkilap berlapis keringat di seluruh tubuh pemilik namja bermarga jeon itu. Dengan susah payah ia meneguk ludah nya menatap tubuh jungkook dari kejauhan.

Jungkook tak sadar bahwa diri nya sedang di perhatikan oleh namja mesum di ujung sana. Ia terlalu sibuk mengelap tubuh nya dengan handuk kecil berwarna putih.

Merasa gerah, jungkook pun langsung membuka tutupan botol minum nya dan langsung menuangankan seluruh air putih ke atas rambut nya dan mengibas rambut basah nya ke kanan dan ke kiri.

"Fuck!!" Gumam taehyung mengumpat tak kuasa melihat kebinalan dari seorang Jeon Jungkook.

Tanpa di sadari, batang besar dan berurat milik Taehyung pun menegang keras di dalam celana boxer nya. Dada nya pun naik turun tak kuasa memandang tubuh sexy yang begitu menggoda hasrat nya.

Bagaimana tidak seorang Kim Taehyung tidak horny jika di suguhkan dengan pemandangan yang begitu panas dan menggoda jika yang di lihatnya adalah tubuh seorang Jeon Jungkook yang kini hanya memakai sebuah boxer ketat sebatas paha dengan tubuh yang basah serta rambut hitam yang juga basah membuat pemandangan sexy nan sempurna itu terasa semakin panas dan membuah birahi nya mendidih.

BRAAKK.....

Pintu loker milik nya pun ia banting dan langsung berlalu pergi entah kemana. Jimin dan hoseok pun di buat nya terkejut oleh tingkah taehyung yang terlihat aneh.

.
.
.

"Aanngghh aahh jeon-" desah Taehyung frustasi mengocok penis nya di dalam sebuah bilik kamar mandi yang terdapat di ujung ruang ganti itu.

Kini taehyung sedang berada di dalam toilet seorang diri sembari mengocok penis tegang nya dengan membayangkan wajah dan tubuh sexy milik si namja cantik jungkook. Yaa.. Taehyung sudah tak tahan dengan birahi nya saat ini. Bahkan saking horny nya, keringat keringat nya pun mengalir deras di dahi dan kepala nya menjalar ke leher jenjang dan dada bidang nya yang berwarna tan.

Mata nya terpejam erat dengan mulut yang terbuka kecil mendesahkan nafas dan nama milik pemuda jeon yang sial nya membuat penis besar nya menegang hard hingga lubang penis nya terasa sangat sakit dengan kepala penis nya yang memerah menyala.

"Hhhhaaa f-fuck ngghhh hhaahh hhaahh~" desahan taehyung begitu memburu. Tangan di bawah nya mengocong kencang penis besar nya yang sial nya tak kunjung klimaks. Lubang nya sudah sangat terasa sakit sekali hanya dengan membayangkan tubuh basah sexy jungkook.

Sangat kencang ia mengocok hingga membuat paha kekar nya bergetar. Tak kuasa menerima birahi yang begitu dahsyat, taehyung pun akhir nya lemah dan terduduk di kloset duduk tanpa menghentikan pergerakan tangan nya di bawah sana.

Wajah nya memerah di penuhi oleh tetesan keringat yang jatuh dari dahi nya. Di toilet itu sama sekali tidak ada pendingin ruangan. Suasana panas dan pengap menjadi pendamping taehyung mengocok penis nya tanpa henti. Desahan nafas yang begitu frustasi tak henti henti keluar dari mulut taehyung.

WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang