PLIEASE VOTE DAN KOMEN IH
SETIDAK NYA LU TEKEN BINTANG AJE UDAH CUKUP KOK
SELAMAT MENGHALU😗
.
.
.
.Tanpa pikir panjang dan ragu, jungkook pun langsung memutar ganggang pintu bulat itu dan...
Cekleekk...
"Eehh..? Terkunci?"
Tok..
Tok..
Tok..
"Siapa di dalam!!" Pekik jungkook dengan nada tegas nya.
"Heiy keluar!!"
Jantung taehyung berdebar kencang 4x lipat dari sebelum nya. Ia takut kalau diri nya akan ketahuan dengan kondisi tubuh yang basah dan lengket akibat cipratan sperma nya yang begitu banyak ia muncratkan.
Kondisi taehyung saat ini benar benar telanjang bulat, ia masuk ke dalam toilet itu hanya memakai sebuah boxer kain sebatas paha dengan kaki beralas sendal.
Keringat panik tercucur begitu saja di dahi nya. Pintu bilik nya terus menerus di ketuk oleh jungkook namun tak ia respon.
Hingga tiba-tiba...
"Eehh kookie..?" Terdengar oleh telinga taehyung dan jungkook sebuah panggilan dengan suara yang terdengar lembut nan familiar di ujung toilet tepat nya di depan pintu masuk toilet itu terucap menyebutkan sebuah nama kesayangan yang tentu nya jungkook mengetahui siapa orang yang tengah memanggil nya itu.
Dengan cepat jungkook langsung menolehkan wajah nya dan seketika ke dua sudut bibir nya pun langsung tertarik tersenyum lebar dengan mata yang berbinar binar menatap seseorang yang baru saja memanggil diri nya dengan panggilan kesayangan nya itu.
"EUNWOO HYUNG!!" Pekik jungkook bahagia.
Dengan cepat ia langsung berlari menghampiri eunwoo dan memeluk nya erat. Yaa.. Benar, Eunwoo sudah menyatakan perasaan nya kepada jungkook, dan jungkook juga sudah menyatakan perasaan nya ke eunwoo, mereka saling mengungkapkan perasaan mereka diam-diam tanpa sepengetahuan sahabat nya masing-masing.
Namun tetapi mereka tidak mengikat perasaan nya di suatu hubungan atau jelas nya mereka tidak pacaran dengan alasan mereka tidak mau pikiran nya terganggu karena perihal kegiatan sekolah nya masing-masing.
Ya kalian tahu lah siapa itu eunwoo dan jungkook? Mereka siswa yang terkenal pintar dan berprestasi di negara nya.
Terlebih lagi si eunwoo, dia sudah kelas 12 jurusan ipa dan kedokteran dengan memegang predikat siswa terbaik pertama sepanjang 3 dekade di korea. Dan jungkook merupakan murid kelas 11 jurusan ipa dan seni dengan memegang predikat siswa terbaik ke dua selama 2 dekade di korea.
Hal itu lah yang membuat ke dua sepasang kekasih itu tak mengikat hubungan nya. Biarlah semua berjalan seperti biasa nya, namun saat ini jungkook dan eunwoo tidak perlu malu-malu lagi jika ingin berpelukan ataupun ciuman. Namun syukur nya eunwoo adalah anak baik-baik yang pasti nya tidak mungkin tega untuk melecehkan seorang malaikat kecil secantik jeon jungkook.
"Lagi ngapain heum?" Tanya eunwoo lembut sembari menunduk mengusap surai lembut jungkook.
Jungkook pun mendongakan kepala nya menatap wajah manis sang kekasih dengan ke dua mata yang ia besarkan layak nya puppy eyes.
Eunwoo pun sontak langsung tersenyum lebar melihatnya. Batin nya tak kuasa melihat kegemasan kekasih nya saat ini. Dengan sayang ia pun mengecup dahi si cantik lalu kembali tersenyum lebar menatap jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)
أدب الهواة"Jadi istriku atau ku umbar jati dirimu ke public, bahwa kau seorang jalang!!" #RATE-M HYPER SEX TAEKOOK🔞🔥 Start : 22 Desember 2020 100K pembaca 25 Mei 2021 200K pembaca 16 Juli 2021 300K pembaca 20 Juli 2022 BXB AREA!! #1-Fantasi 1 November 202...