CH-44

4.1K 262 8
                                    

Vote dan follow please🙂


Kesebaran ini sudah mulai habis ya kawan-kawan.
Tolong lah perhatian nya😇

.
.
.
.

Tanpa pikir panjang suho pun dengan tergesa gesa langsung mengambil ponsel nya dan menghubungi jungkook karna klien nya ini meminta seorang jalang yang sangat sempurna dari fisik dan stamina. Dan semua itu hanya lah jungkook seorang yang memiliki semua kriteria tersebut.

Tuuutt...

Tuuutt...

Telfon berdering...

"Pleasee angkat kookie!! Ku mohon angkat lah.." Gumam suho panik

30 detik berlalu, akhir nya penggilan suho pun terjawab oleh sang empu

"Halo hyung?" gumam jungkook dengan nada mengantuk nya.

"Kookie!! cepat kau ke bar sekarang!! ada klien untuk mu malam ini!!" Ucap suho panik di telfon nya itu.

"HAAHH? MALAM INI?" Pekik jungkook spontan terbangun dari tidur nya. "Aduh hyung~!! Iihh aku capek untuk bercinta.. Skip saja ya untuk malam Ini... boleh ya hyung.." Keluh Jungkook lelah sembari menggerutu malas.

"Tidak ada alasan!! CEPAT KAU KEMARI!! Ini klien mu orang kaya kau tau!! Dia memesan mu dengan bayaran mahal!! Jangan sampai kau tidak datang, aku tunggu 10 menit dari sekarang- bye!!" Pekik suho Geram di telfon nya menyuruh sahabat sekaligus adik nya itu untuk cepat datang ke bar club milik nya untuk melakukan pekerjaan nya itu.

"Eh, eh, hyung sebentar..."

Tuut.... tuut... tuut!!!

Belum juga jungkook menyelesaikan ucapan nya tiba-tiba telfonan nya pun langsung di putus oleh sahabat nya itu.

"AARRRGGHHH!! Hikss aku capeekk~!!" gerutu jungkook malas. Dengan pasrah Jungkook pun mengehela nafas nya lelah.

Sejenak ia terdiam sembari cemberut menatap pandangan kosong di depan cermin lemari nya. Lalu tiba-tiba dengan tidak jelas nya jungkook meracau bagaikan cacing kepanasan di atas ranjang nya itu.

Ia begitu kesal karena jam tidur nya terganggu. Padahal ia sedang bermimpi indah, eh tiba-tiba suho menelfon nya, alhasil jungkook pun kehilangan momen indah nya bermimpi menjadi orang kaya. Merasa masih sangat kesal kepada suho, Kaki nya pun menendang nendang kasar bantal nya sembari memberantakan selimut dan bedcover ranjang nya. Sungguh seperti orang kesurupan.

"Ahh sudahlah!!" Gumam Jungkook lelah. Tak ingin berlama-lama, dengan cepat nya ia pun langsung memakai setelan hoodie serba hitam dengan celana jeans hitam dan sepatu sneakers Fila hitam yang di belikan oleh Suho hyung nya itu.

Sesaat hendak keluar dari kamar, jungkook pun mendongak kan kepala nya menatap jam dinding di atas pintu kamar nya. Hingga tiba-tiba betapa terkejut nya ia sesaat melihat jam dinding nya itu bahwa waktu sekarang tengah menunjukan pukul 01.06 pagi/tengah malam

"Sial! Bagaimana ini... Aku takut sehun hyung bangun.. Bagaimana jika noona noona di bawah sana belum tidur, aku harus bilang apa!!?" Gumam jungkook bimbang.

Berusaha menguatkan diri, jungkook pun meneguk ludah nya gugup dan mulai menggengam handel pintu kamar nya.

"Tuhan.. Tolong kookie.."

Dengan perlahan, jungkook pun menarik ganggang pintu kamar nya dan mulai mengintip sedikit ke keluar kamar nya.

Di lihat nya sepi, jungkook pun mendesah kan nafas nya lega dan mulai mengeluarkan kaki nya satu persatu dari dalam kamar nya.

WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang