Eh serius nanya.. FF aku seru nggak sih? Kalian dapet nggak feel nya? Sumpah Aku takut kalian nggak suka😭😭 Plish ya nak, kalau ada yang kurang kasih aku saran oke..
.
.
.
.Tok... Tok.. Tok..
"Taee?, Tae?, Kau kah di dalam?"
"Eoh? Eh iya siapa!?"
"Iisshh... kau ini bodoh atau bagaimana hah!?, ini aku jimin!! Kau lagi apa di dalam? Lama sekali, Cepat lah keluar!! Aku dan hoseok sudah kelaparan kau tau!! Semua ini gara gara nungguin kau tak keluar keluar dari toilet!! TAEE!! YAAK!!" geram tegas jimin di depan pintu bilik wc taehyung. "Cepatlah keluar tae!! Ahh." sambung jimin tak sabaran sembari mengetuk ngetuk pintu wc taehyung.
Tookk.. Tookk.. Took..
"TAEEEE!!!"
"Berisik bodoh!!" Balas taehyung cepat. "Sebentar lagi aku keluar.. Kau tunggu saja dulu di luar, jangan mengganggu ku!!" pekik taehyung emosi.
"Tapi cepet ya? Awas aja kalo masih lama!"
"IYA PARK JIMIN!! Udaah ah sana!!"
Setelah mendengar kata kata taehyung yang sedikit meragukan, jimin pun langsung berlalu pergi meninggalkan taehyung seorang diri di dalam toilet pengap itu.
Merasa kondisi kembali sepi, taehyung pun kembali terdiam di dalam bilik wc itu sembari terpejam menyandarkan kepala nya di dinding belakang. Ia termenung duduk di wc duduk sembari mengingat kejadian mimpi yang ia alami beberapa menit yang lalu.
Semakin dalam ia berfikir mencoba menjelajah kembali mimpi nya semakin dalam pula ingatan nya mengingat setiap detail kejadian yang berada di dalam mimpi nya. Hingga akhirnya ia mengingat suatu kejadian yang mengerikan, di mana wajah nya terlempar sebuah piring hingga membuat wajah nya hancur berlumuran darah dengan beling beling yang tertancap di dahi dan pipi nya Serta tentang jungkook yang sudah di miliki oleh pria lain yang sial nya pria itu adalah cha eunwoo, ketua kelas nya sendiri.
Dengan cepat taehyung pun langsung menggelengkan kepala nya brutal sembari mengerat kan pejamanan mata nya berusaha menghentikan otak nya agar tak terlalu dalam mengingat kejadian mimpi mengerikan nya yang ia alami bebarapa detik yang lalu.
Merasa sudah kembali ke alam sadar, Dengan lega nya taehyung menghela nafas berkali kali hingga tanpa sadar dahi nya mengeluarkan keringat ketakutan.
Ya.. Taehyung benar benar ketakutan dengan mimpi nya yang ia alami barusan. Bahkan saking taehyung ketakuan, bibir tebal nya sampai bergetar mengeluarkan nafas yang begitu memburu. Bahkan kedua bolat mata nya bergerak tak karuan ke kanan dan ke kiri, persis seperti orang panik.
Dengan batin yang ketakutan, taehyung pun membungkukan tubuh nya menyanggah kepala nya dengan ke dua tangan yang ia taruh siku nya di paha kekar nya itu.
"Tenangkan tae.. Itu hanya mimpi.." Ucap taehyung di dalam hati nya dengan di akhiri hembusan nafas yang terdengar berat.
Hingga beberapa menit berlalu kondisi mental nya sudah mulai kembali stabil. Dengan perlahan taehyung menarik nafas nya lagi lalu ia hembuskan dengan lega. Punggung nya pun ia sandarkan di wc duduk sembari terpejam berusaha merilekskan pernafasan nya
"Itu hanya mimpi tae.. Tidak papah, kau tidak perlu takut.!!" ucap batin nya kepada diri nya sendiri.
Dengan santai ia menarik gulungan tissu yang berada di sebelah nya lalu ia gumpalkan dan langsung ia elap tubuh basah nya serta dinding dan pintu yang terciprat cairan sperma milik nya yang sudah sedikit mengering di sana.
Di rasa tubuh nya sudah bersih, taehyung pun langsung menarik kembali celana boxer nya dan membenarkan posisi penis besar nya ke arah kanan. Lalu dengan sekali tarikan nafas, taehyung pun membuka ganggang pintu bulat wc itu dan keluar berlalu dari sana menyusul ke dua sahabat nya yang sudah sedari lama menunggu nya di loker ruang ganti baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)
Fanfiction"Jadi istriku atau ku umbar jati dirimu ke public, bahwa kau seorang jalang!!" #RATE-M HYPER SEX TAEKOOK🔞🔥 Start : 22 Desember 2020 100K pembaca 25 Mei 2021 200K pembaca 16 Juli 2021 300K pembaca 20 Juli 2022 BXB AREA!! #1-Fantasi 1 November 202...