CH-19

4.9K 348 22
                                    

HEEH ANYING!!😭

VOTE AMA FOLLOW

GUA SEMPROT JUGA NIH PAKE SPERMA NYA JUKI AMA TETET!!


.
.
.

Taehyung kini sedang sibuk membereskan dapur nya sembari tersenyum tak jelas. Entah apa yang di pikirkan nya hingga membuat bibir nya berkali kali terlipat ke dalam. Lu nape anying, mikirin kookie pasti nih. Udh ketebak anjg😭🔫

Dan benar saja, ternyata taehyung sedang memikirkan namja manis bernama jungkook itu. otak nya tak henti henti membayangkan wajah cantik jungkook yang hanya berjarak 5 cm dari hidung bangir nya.

"Arrghhh!!!" keluh taehyung sembari melempar kain lap yang berada di tangan nya.

"Bisa diam tidak!! Kau jangan berputar putar di otak ku jeon!! Arrgghh Sialan!! Kau membuat ku gila memikirkan mu!!!" Umpat batin taehyung tersiksa dengan pikiran nya sendiri yang terus menerus membayangkan wajah berseri nan cantik jungkook.

Dengan santai taehyung pun menarik nafas nya lalu kembali duduk di kursi meja makan sembari mengeluarkan ponsel nya yang berada di dalam saku celana nya.

"Kau sangat cantik sekali jeon!!!" batin taehyung sembari tersenyum lembut memandangi foto instagram jungkook.

CEKREEKK!!

CEKREEKK!!

Taehyung pun men screenshot foto foto jungkook di hp nya, lalu salah satu foto pilihan nya ia jadikan sebagai gambar wallpaper hp nya itu. Sungguh mendefinisikan bucin tingkat dewa.

Foto wallpaper taehyung

(Mampus cantik kaleehh😭🔫Yok mundur bareng bareng yok sahabat ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Mampus cantik kaleehh😭🔫Yok mundur bareng bareng yok sahabat ku. Saingan kita uke berlian gaise😭💔)

"Kau mengapa sangat membenci ku jeon?"  Sendu Taehyung sembari menghela nafas nya. "aku harap suatu saat nanti kau juga mencintai ku!! Ku mohon tunggu lah sampai aku bisa mendapatkan mu sayang!!" batin taehyung sendu sembari meraba layar ponsel nya yang kini sudah terpasang wallpaper berwajah jungkook.

Sejenak taehyung melamun sembari memandangi wajah jungkook di layar hp nya, hingga tiba tiba ia seperti merasa jenuh di benak nya.

"Bersantai malam ini seperti nya menyenangkan!!" Batin nya sembari tersenyum miring. Tanpa basa basi taehyung pun langsung menelfon anak buah nya untuk meminta menyiapkan sesuatu yang ia inginkan.

"Halo tuan, iya ada apa menelfon?" tanya spontan anak buah taehyung yang sedang berada di rumah nya. (maksudnya bukan di rumh taehyung ya, itu si anak buah tae lgi di rumah nya sendiri)

WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang