CH-6

10.2K 575 20
                                    

HEEH KAMU!!
VOTE⭐FOLLOW❗KOMEN🔥
SEKARAAAAANNGG!!
CEPETAANN WOOIIYY!!!

🙏😭Plissh Lah No Siders😭🙏

*
*
*
*
*

"4  JAM  KEMUDIAN"

"Om~?" Panggil Lirih Jungkook tersadar Dari Pingsan nya.

Dengan Cepat Pria Itu Pun Langsung Mengangkat Kepala Nya Yang Tengah Tertidur Di Ranjang Itu Dengan Tangan Nya Yang Melipat Di Samping Tubuh Jungkook Sambil Menopang kepala nya yang tertidur dengan wajah Yang ia miringkan ke kiri.

"Eh adek Sudah Bangun~? Syukurlah Kalo Adek Udah Bangun. Maaf Ya Aku Ketiduran!!" Ucap Pria Itu Dengan Suara serak Basah Nya.

"Aku Kenapa Om? Kok Aku Di Infus?" Tanya Jungkook Heran Dengan Nada Suara Pelan Nya.

"Oh itu~ Tadi Kamu Pingsan Sayang!!" Jawab Lembut Pria Bertampang Tampan Itu.

Tiba tiba Ucapan Pria Itu Pun seketika mengingat kan diri nya tentang momny nya.

"Mommy Mana Om?" Lirih Jungkook Menanyai Keberadaan Mommy Nya. Dengan Seketika Mata Bulat Ny pun Seketika Berkaca Kaca Hendak Menangis Kembali Namun Dengan Sigap Pria Baik Hati Itu Pun Langsung mengelus pipi gembul jungkook sambil tersenyum lembut dan langsung mengelap air mata jungkook yang telah mengalir di pelipis mata nya itu.

"Heiy Jangan Nangis Manis~!! Mommy kamu masih di ruangan oprasi sayang, kamu yang tenang ya~ yakin sama tuhan mommy kamu bakal baik baik aja kok~ Aku Janji Mommy Adek Bakal Baik Baik Aja!!" Ucap Yakin Pria Itu Sambil Menatap Lembut Mata Sendu Pria imut di depan hadapan nya itu.

"Om Nggak Bohong Kan? Janji Ya Om Mommy Kookie Bakal Baik Baik Aja?!!" Lirih Jungkook meminta keyakinan penuh ke pria tampan itu dan seketika yang di minta keyakinan itu pun langsung mengangguk lembut sambil tersenyum manis.

Dan benar saja, jungkook pun seketika langsung menenang dengan hanya meninggalkan sesegukan kecil nya itu dan langsung ikut tersenyum manis menatap wajah pria tampan yang sangat baik itu.

"Sebelum Nya Aku Mau Minta Ijin Sama Adek~ Kalo boleh tau Namu adek Siapa?" tanya lembut pria itu

"Aku Jungkook Om, Jeon Jungkook! Umur Ku Masih 18 tahun!!" Jawab jungkook sambil tersenyum manis menatap wajah pria tampan di depan nya itu.

"Nama Nya Bagus~!! Oh Iya Kenalin Nama Aku Oh Sehun!! Dan Kalo Boleh Jangan Panggil Aku Om Lagi Ya Dek~ Soal Nya Aku Masih Umur 21 Tahun~ Hehehehe!!"

"Eh? Ya ampun maaf!! Maafin Kookie S-Sehun Shii!!" Mata nya pun seketika membulat shock  saat mengetahui umur pria di hadapan nya itu. Ia kira dia berumur 30 tahun yang nyata nya beda 9 tahun lebih muda dari perkiraan nya itu.

"Iya Nggak Papa Dek!!" saut sehun sambil tersenyum lebar.

"Kalo boleh panggil aku hyung aja ya~ Nggak papah kan~??" pinta sehun lembut dengan ekspresi memohon nya.

"Eoh?! Euh~ Hehehe Iya Nggak Papah kok Sehun Hyung!!" Jawab jungkook gugup menatap hazel tampan pria gagah itu

Dengan seketika bibir sehun semakin tersenyum lebar hingga kedua matanya meyipit menggemaskan dengan gigi putih rapat nya terlihat penuh oleh jungkook.

"Terima Kasih Maniiss!!" Pekik sehun bahagia. Sangat kegirangan sekali hati dan diri nya di panggil hyung oleh pria imut itu.

"Oh iya dek!! Kamu makan dulu ya~ Kamu belom ada makan apa apa kan? Ya udah Yok kita Makan Malam Dulu Ya!" Ucap Sehun Sambil Mengelus lembut Bahu jungkook, lalu belum juga jungkook menjawab,dengan cepat nya sehun pun langsung mengambil handphone nya dan menyuruh anak buah nya agar membawakan nya makanan secepat mungkin.

Tak butuh waktu lama bagi sehun para anak buah nya itu pun seketika langsung masuk ke dalam Ruangan UGD VIP Itu Dengan Membawa Sebuah Troli Yang Berisikan Berbagai Macam Makanan Mewah Yang Pasti Nya Sangat nikmat.

Jungkook pun membelalakkan mata nya penuh hingga membuat mata imut nya membulat sempurna melihat jejeran makan super mewah dengan aroma yang sangat mengiurkan.

"Kita makan ya dek~" dengan telaten sehun pun membawa sebuah meja dorong dan langsung menaruh nya di samping ranjang jungkook.

Dengan perlahan sehun pun membantu jungkook untuk terbangun dari tidur nya agar sang empu bisa duduk menyilah menghadap meja yang penuh berisikan berbagai macam makanan di sebelah ranjang nya.

Di rasanya tubuh jungkook sudah terduduk sempurna dengan cepat ia pun langsung menarik sebuah kursi dan menaruh nya tepat berhadapan dengan sang empu dan ia pun langsung terduduk dengan bibir yang terukir manis di wajah tampan nya itu.

"Silahkan dek~!!" Ijin sehun sambil tersenyum lembut menatap wajah canggung jungkook.

"N-Nee- Terima Kasih Sehun Hyung!" Jawab jungkook sambil tersenyum canggung dan ia pun langsung mengambil sebuah sendok logam dan langsung melahap sebuah nasi dengan lauk daging dan sayur di atas piring nya itu.

Yang lebih tua pun menatap nya diam diam terpesona memandangi betapa indah dan cantik nya wajah namja kecil itu. Terlebih pipi gembul nya yang tengah mengunyah, sangat menggemaskan sekali di mata nya. Namun Tiba Tiba Bola Mata junhkook melirik nya dan Dengan spontan, sehun pun langsung tersadar dari lamunan nya dan ia pun langsung melanjutkan acara makan nya sambil tersenyum malu malu.

"Dia kenapa?!" Batin jungkook tak mengerti dengan pria baik yang menolong mommy nya sekaligus diri nya. Dengan tak peduli ia pun kembali melanjutkan acara makan nya dan hingga 20 menit kemudian kedua namja tampan itu pun akhirnya menyelesaikan acara makan nya secara bersamaan.

Dengan sigap sang anak buah sehun pun langsung mengemasi piring kotor itu dan seketika kamar UGD VIP itu kembali menjadi bersih dan harum berkat kesigap'an para anak buah sehun yang langsung membersihkan setiap sudut kamar itu.

Apa kabar jungkook? Tentu saja dia kebingungan dengan pemandangan nya saat itu, "Dia ini sebenarnya siapa? Mengapa bisa mempunyai anak buah sebanyak ini? Apa kah dia orang kaya raya?" Batin Jungkook Bertanya Tanya Dengan Diri Nya sendiri sembari menatap polos para anak buah sehun hyung nya yang tengah mengemasi kamar mewah nya itu yang padahal kamar nya itu merupakan sebuah ruangan UGD VIP.

Tak lama para anak buah sehun pun langsung meninggalkan kamar itu dengan tenang. Sehun pun langsung kembali berduduk di kursi nya tadi yang berbeda di sebelah ranjang jungkook sembari menatap mata polos sang namja penuh dalam yang kini sang empu tengah memandang nya penuh aneh. Karna jujur saja. Pria itu memandangi nya penuh dalam dan berarti.

"Ijin kan aku merawat mu sayang~"

DEEG!!
.

.
.
.

Oghey Gaise~ CH-6 segini dulu.

VOTEE WOIY ANJIR😭✊
ASTAGFIRULLAH EMOSI AKU😭

JANGAN SIDERS BISA NGGAK!!

CEPET VOTE AMA FOLLOW!!

AWAS LU PADA YE KAGA NGE VOTE AMA NGE FOLLOW!!!

WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang