HEEH KAMU!!
VOTE⭐FOLLOW❗KOMEN🔥
DI VOTE SEKARANG YA
WAHAI MANUSIA!!!🙏😭Plish Lah No Siders😭🙏
*
*
*
*
*"YAAAAAKKK!!!" Teriak jungkook emosi dan langsung berdiri dari kursi nya dengan postur menantang senior nya itu.
"KAUUUUU!!!-"
"JUNGKOOK STOOPP!!" Teriak Suho Sigap Langsung Berdiri Menahan Kepalan Jungkook Yang Hendak Meninju Senior Ny itu.
"Apaa?" Tanya Taehyung santai sambil tersenyum smirk.
Nafas Jungkook pun seketika memburu bukan main, dada nya naik turun menahan niatan emosi meninju wajah menjijikan senior nya itu.
"Tahan Kookie Tahan~ Sadar Lah Siapa Orang Yang Hendak Kau Tinju Itu!!" Bisik Suho Pelan Ke Telinga jungkook Sambil Di Elus Nya Lembut Punggung Jungkook. Dengan Perlahan Nafas Jungkook Pun Seketika Langsung Merileks Berkat Arahan Suho Sahabat Ny itu.
"MINGGIR KAU!!" Teriak Jungkook Lancang Menyingkir Kan Bahu Taehyung Kasar Dan Langsung Berjalan Menjauh Dari Hadapan Senior Brengsek Nya itu
Suho Dengan Cepat Pun Langsung menghampiri jungkook sambil berlari.
Kondisi panik menegang di kantin itu pun seketika langsung buyar dan murid murid pun langsung saling berbisik membicarakan kejadian yang baru saja mereka Lihat dengan mata kepala nya sendiri sambil melirik kecil ke tiga senior nya yg tengah berdiri menatap punggung ke dua namja junior nya yang tengah berjalan menjauh keluar dari kantin itu dengan terburu buru.
*
*
*
*
*
*"BRENGSEEEKK!!! Kurang ngajar Sekali Bajingan Itu Mencolek Sisa Es Krim di bibir ku!! mana di jilat nya lagi di depan ku, ARRGGHHH SIALAN!! FUUUUCCKKK!!!" Maki Jungkook Emosi Di Taman Belakang Sekolahan ny itu Yang Di temani Oleh suho.
"Sabar Kookie sabar~ Aku Pun Juga Shock Tadi Ngeliat Dia Sembarangan Nge colek Sisa Es Krim Di Bibir Mu!!" Saut Suho Sambil Di Usap Nya Lembut Punggung Jungkook Berniat Meredakan Emosi Sahabat Nya itu.
"Aku Malu hyuuunngg!! Huwaaaa mommyyyy!!!" Rengek Jungkook Sambil Menghentak Kan Kaki Nya Frustrasi Menginjak Nginjak Rumput Taman Sekolah Nya Hingga membuat nya Rusak.
"Iya Aku Ngerti Kok~ Tapi Bagaimana Pun Kau Tidak Boleh Membuat Ke Ricuhan Jeon!! Terlebih tadi kau hampir ingin meninju pria itu, Jangan Sampai Kau Terkena Masalah Di Sekolah Ini~ Ingat Baik Baik kau sudah susah payah meraih nilai tinggi untuk dapat masuk dan bersekolah di sini. Jangan Kau Sia sia kan perjuangan Mu kookie!!" Jelas suho dengan lembut menyadarkan sahabat nya yang sangat keras kepala itu.
"Hiks Hyung~ Kamu Bener!!" Ringis jungkook Tersadar yang tiba tiba saja langsung menangis di depan hadapan sahabat nya itu.
Dengan inisiatif Suho Pun langsung memeluk jungkook Sayang sambil di elus nya lembut rambut sang empu menenangkan nya agar tidak terlarut dalam kesedihan nya itu.
"Udah Nggak Papah~ Lain Kali Di Kontrol Ya Emosi Nya. Lagian Juga kenapa kau membenci nya? Emang dia kenapa sayang~!" Tanya Suho Penasaran
"Nggak Tau hyung~ Jijik aja gitu aku ngeliat nya. Sok Ganteng Banget Iihh.. Uwleekk!! Aahh Intinya aku nggak suka dia ada di dekat ku!!" Jelas Jungkook Mutlak
"He"eehh? Heiy Awas Hati Hati Nanti Ngejilat Ludah Sendiri Loh!!" Peringat Suho Ke Sahabat Nya itu.
"Iisshh Nggak Bakal Mungkin Hyung!! Aargghh Membayangkan Nya Saja Membuat Ku Mual!! Sudah lah hyung jangan di bahas~!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)
Fanfiction"Jadi istriku atau ku umbar jati dirimu ke public, bahwa kau seorang jalang!!" #RATE-M HYPER SEX TAEKOOK🔞🔥 Start : 22 Desember 2020 100K pembaca 25 Mei 2021 200K pembaca 16 Juli 2021 300K pembaca 20 Juli 2022 BXB AREA!! #1-Fantasi 1 November 202...