HEEH BANGKE!!
VOTE⭐FOLLOW❗KOMEN✨
SEKARANG BANGSYAT!!🙏😭Plish Lah Fucek, No Siders😭🙏
*
*
*
*
"K-kak T-taehyung?" ucap suho dengan nada gemetar nya menatap shock senior nya yg tengah menatap nya dengan tatapan tajam namun datar."Mengapa di kunci?" tanya taehyung to the point membuat jungkook dan suho menelan ludahnya susah payah.
"T-tadi k-kami-"
"Kau tidak perlu tau!! Kami hanya membicarakan hal penting di dalam!! Minggir, kau menghalangi jalan kami!!" ucap jungkook lantang dan langsung menarik tangan suho membawa nya pergi dari hadapan senior nya itu dengan tangan di sebelah nya yang memegang box berisikan ayam yg tadi ia pesan namun tertunda di makan karna terpaksa harus melakukan hukuman dari sahabat nya itu.
Dengan tatapan tajam nya taehyung pun memperhatikan pergerakan jungkook dari belakang menatap nya geram menahan emosi nya karna lagi lagi ia di perlakukan tak sopan dan lancang oleh junior nya itu. Namun itu tak masalah bagi nya, bagaimana pun jeon jungkook adalah namja yang sangat ia cintai. Sampai kapan pun taehyung akan tetap berusaha mendapatkan pria yang ia cintai selama ini walaupun sang pujaan membenci nya ia tak akan pernah putus asa hingga ia mendapatkan sepenuh nya.
"Tak apa jeon, jika kau sekarang membenci ku aku tak akan marah pada mu. Namun akan ku pastikan jika aku sudah mendapat kan mu aku yakin kau pasti akan cinta mati dengan ku. Tunggu saja- kita lihat nanti sayang!!"
Di rasanya sang empu sudah menghilang dari pandangan nya ia pun langsung memasuki wc itu dan membuang hajat nya dengan tenang di dalam sana.
*
*
*
*
"Selamat makan!!!" pekik jungkook semangat dan langsung memakan paha ayam yg ia pegang itu. Suho pun seketika langsung terkekeh gemas menggeleng geleng melihat kelakuan sahabat nya itu. Dengan cepat ia pun ikut memakan ayam nya dengan tenang sembari memandangi wajah jungkook yang terlihat sangat berbinar binar di mata nya."Oh iya sayang~ tadi kata nya mau cerita?" tanya suho sembari meletakan ayam di piring nya.
"Oh iya, Sebentar ya hyung!!" jawab jungkook dengan mulut nya yang penuh mengunyah daging ayam.
"Ehh maaf maaf kookie- kamu habisin dulu aja ayam nya ya, nanti kalo udah baru boleh cerita okeh!!"
"nggak papah hyung, setelah ini aku akan cerita kok!!" ucap jungkook sembari mengunyah dengan cepat dan langsung menelan nya bulat bulat.
"EEERRRGGGHHH!!!" dengan tak tau malu nya jungkook bersendawa semau hati di depan hadapan sahabat nya itu dan dengan tak merasa bersalah nya ia pun langsung meminum air putih dengan 5x tegukan sekaligus.
"Aahhhhhh kenyaanngg!!" jungkook menyandarkan punggung nya di sandaran kursi nya itu sembari mengelus ngelus perut kembung nya.
"sudah kenyang heum??" jungkook pun mengangguk sambil tersenyum lebar.
"Aku mulai cerita nya dari awal ya hyung~!!" ucap jungkook di balas anggukan oleh suho.
"oke kookie!!"
"Kau ingat tidak hyung, waktu hari sabtu kemarin kan aku pulang sendiri'an ingin menjemput mommy kan ya?"
"Iya~ terus?"
"Aku pingsan di lampu merah karna hampir tertabrak mobil hyung" ucap jungkook berbohong. Ia memang sengaja melakukan nya karna ia tau dengan diri nya sendiri jika ia bercerita sejujur nya tentang mommy nya pasti ia akan menangis histeris karna tak sanggup bercerita mengingat tragedi menyeramkan di hidup nya di mana melihat mommy yang melahirkan nya tertabrak dengan tragis oleh sebuah mobil yang sedang melaju pesat. Dan yang pasti sahabat nya itu pun juga bakal ikutan panik jika melihat nya menangis histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)
Fiksi Penggemar"Jadi istriku atau ku umbar jati dirimu ke public, bahwa kau seorang jalang!!" #RATE-M HYPER SEX TAEKOOK🔞🔥 Start : 22 Desember 2020 100K pembaca 25 Mei 2021 200K pembaca 16 Juli 2021 300K pembaca 20 Juli 2022 BXB AREA!! #1-Fantasi 1 November 202...