HEEH KAMU!!
VOTE⭐FOLLOW❗KOMEN🔥
SEKARAANGG PLISSHH!!🙏😭Plish Lah No Siders😭🙏
*
*
*
*Kini jungkook sudah berada di rumah nya bersama sehun dan beberapa pengawal yang menemani nya sembari berjaga di depan rumah nya
Jungkook sedikit malu dengan pria yang telah menolong nya itu karna rumah nya yang begitu lusuh dan tidak bagus.
Dengan perasaan tak nyaman jungkook pun mempersilakan sehun duduk di atas karpet tikar nya yang sudah tak layak itu.
(huwee tolong aku nggak kuat😭kasian bnget ama kookie)
Dengan senyuman lembut sehun pun langsung menduduk'an bokong nya di ruang tamu dengan ukuran sepetak itu. Dengan permisi jungkook pun langsung menuju dapur nya hendak membuat kan pria tampan itu minuman.
Namun sehun mengetahui niatan pria manis nya itu yang hendak membuat kan nya minuman. Dengan cepat ia pun langsung berdiri menyusul jungkook dan langsung menarik tangan nya yang seketika membuat sang empu menolehkan wajah nya bingung.
"Tidak usah dek~ tidak apa apa!!" ucap nya dengan nada lembut.
"T-Tapi hyung~ Aku tidak nyaman jika tidak memberi mu sesuatu di rumah ku!!"
sehun pun tersenyum manis mengusap pucuk surai jungkook sayang.
"Tidak papa manis, tidak perlu repot repot~ lain kali saja ya!! Dan kalo boleh bisa kah kita mengobrol di depan? Ada yang ingin aku bicarakan pada mu dek!!"
Dengan pasrah jungkook pun mengangguk dan langsung mengikuti pria itu di belakang nya menuju ruang tamu rumah nya itu.
Mereka berdua pun kini sudah terduduk di sebuah ruang tamu yang bisa di katakan sangat lah sempit. Jungkook memandangi wajah pria di depan nya menunggu sang pria membuka suara nya.
Hingga akhirnya sehun pun membuka suara ny dengan di dahului deheman yang seketika membuyarkan suasana senyap di ruang tamu itu.
"Dek~ eum...~ kalo kamu mau, kamu mulai sekarang tinggal di rumah aku aja ya sayang. Semua nya biar aku yang urusin. Mau ya~!!" ucap sehun to the point dengan nada nya memohon agar sang empu mau ikut dengan nya.Jungkook pun seketika merasa bingung dengan penawaran hyung di depan nya itu. Sejujur nya ia sangat ragu dengan pria yang di depan nya itu yang baru saja ia kenal selama sehari.
(eh sebentar sebentar... Ragu kau bilang kuk? HEEHH!! LALU TADI APA HAH LU CIUMAN AMA SEHUN GOBLOOGG!!! Lu sendiri yang duluan nge cium bibir sehun!! Apa itu tidak ragu wahai maemunah??Astagfirullahalazim tobat hamba ya allah😭)
Tetapi jika di ingat nya dan di pikir nya kembali bahwa pria di hadapan nya itu adalah orang yang telah menolong mommy dan diri nya secara suka rela, bahkan pria itu pun menjaga nya dan merawat nya dengan penuh perhatian dan kasih sayang selama ia terbaring di rumah sakit. Jadi dengan gugup, jungkook pun mengangguk pelan sembari tersenyum manis menatap kedua hazle namja tampan itu yang penuh harapan.
Dengan bahagia sehun pun seketika langsung tersenyum lebar dan langsung mengusap gemas surai jungkook sayang.
*
*
*
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)
Fanfic"Jadi istriku atau ku umbar jati dirimu ke public, bahwa kau seorang jalang!!" #RATE-M HYPER SEX TAEKOOK🔞🔥 Start : 22 Desember 2020 100K pembaca 25 Mei 2021 200K pembaca 16 Juli 2021 300K pembaca 20 Juli 2022 BXB AREA!! #1-Fantasi 1 November 202...