VOTE DAN KOMEN!!!
FOLLOW JUGA YA ANYING!!😊
.
.
.
.Senyuman dan tatapan lembut yang terukir di wajah yoongi pun seketika berubah menjadi ekspresi kaku yang terlihat begitu menyedihkan.
Bahkan kerongkongan nya seketika terhempit membuat pernafasan nya terhenti saking terkejut nya ia dengan pengakuan yang jungkook katakan kepada diri nya beberapa detik yang lalu.
"j-jung..." Lirih yoongi dengan nada bergetar nya. Mata nya benar benar berkaca menatap jungkook berharap bahwa pendengaran nya bermasalah karena ia telah salah dengar apa yang jungkook katakan, namun kenyataan nya adalah fakta, sangat terlihat jelas dari pancaran mata jungkook yang terlihat serius bahwa ia berkata jujur
Melihat ekspresi shock dari sang kakak, jungkook pun dengan cepat langsung menundukan kepala nya mengigit kuat bibir bawah nya sembari berfikir bahwa apa yang ia katakan seharus nya tak ia katakan kepada kakak sepupu nya itu. Sudah betul seharus nya tadi jungkook tetap menutup mulut nya rapat rapat, namun semua sudah terjadi.
Isi pikiran jungkook saat ini benar benar overthinking. Ia berfikir hal yang tidak tidak kepada diri nya sendiri, bahkan ia berfikir setelah ini hyung nya akan pergi dan akan membenci diri nya seumur hidup dan tak ingin bersama nya lagi.
Jungkook sangat menyesal sudah memberitahu kebenaran tentang diri nya kepada kakak sepupu nya itu. Dengan rasa bersalah, jungkook pun langsung meminta maaf kepada yoongi. Dengan cepat jungkook langsung menaikan dagu nya hendak kembali menatap yoongi namun tiba-tiba..
Cupp..
Untuk pertama kali dalam seumur hidup jungkook, bibir nya tercium oleh bibir kakak sepupu nya sendiri.
Mata jungkook seketika membelalak bulat tak menyangka kejadian yang tak pernah ia bayangkan terjadi kepada diri nya sendiri. Bahkan ia terkejut sesaat melihat senyuman manis terukir di bibir pink sang kakak setelah mencium bibir nya yang kini entah mengapa malah menatap diri nya dengan ekspresi yang terlihat bahagia.
"Hhhyung..?" gumam jungkook tak mengerti dengan nada yang bergetar menatap yoongi shock dengan mulut yang ia tutup dengan tangan kanan nya.
"Hehehe... Shuutt!!! Diem.. Sekarang ikut aku oke.. Di sini terlalu bahaya untuk di bicarakan, banyak orang, nanti ada yang mendengar nya."
Dengan tanpa izin, yoongi pun langsung menarik tangan jungkook dan membawa nya ke suatu tempat.
Jungkook pun hanya menurut pasrah tangan nya di tarik oleh sang kakak. Mulut nya sampai saat ini masih tertutup rapat oleh tangan kanan nya, Ia tak bisa berkata apa-apa lagi, Mental nya benar benar terguncang dengan kejadian yang ia alami beberapa menit yang lalu.
Hingga selang beberapa waktu, yoongi dan jungkook pun kini sudah berada di atas atap sekolah berduaan tanpa ada nya kamera pengawas yang mengawasi keberadaan mereka berdua.
"Katakan kepada ku apa yang membuat mu menjadi seperti ini? Aku butuh kepastian kook. Aku tidak yakin bahwa kau benar benar melakukan nya. Kau itu hanya anak polos yang ku kenal sayang, mengapa kau bisa berfikir sampai sejauh itu hah?!! Cepat jujur kepada ku, kenapa harus menjadi jalang hmm?" Nada yoongi benar benar bergetar, namun ia buat buat terdengar tegas agar sang adik tak mengira bahwa diri nya benar bebar kecewa.
Sejujur nya Yoongi saat di kantin itu ia benar benar marah, bahkan ingin sekali ia memarahi sang adik dan di lihat oleh seluruh murid murid yang sedang istiragat di sana.
Namun entah mengapa, sesaat ia menjelajahi tatapan jungkook, yoongi seperti menemukan ada sesuatu hal yang menyedihkan di balik semua ini, maka dengan berat hati, yoongi terpaksa harus mengubur amarah nya dalam dalam, dan memberanikan diri untuk mencium bibir sang adik pertama kali nya di dalam hidup nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)
Fanfiction"Jadi istriku atau ku umbar jati dirimu ke public, bahwa kau seorang jalang!!" #RATE-M HYPER SEX TAEKOOK🔞🔥 Start : 22 Desember 2020 100K pembaca 25 Mei 2021 200K pembaca 16 Juli 2021 300K pembaca 20 Juli 2022 BXB AREA!! #1-Fantasi 1 November 202...