CH-23

14.4K 416 60
                                    

Yuhuu gaise

Im kombek dengan chapter ewe ewe skidipapap😃

VOTE sama FOLLOW nya yaw.

~ENJOY FOR READING~

.
.
.
.
.

Tatapan suho pun seketika kalap dan langsung membuka kancing kemeja nya secara tergesah gesah dan melempar nya sembarang.

Kini jungkook sudah berada di atas tubuh suho dan duduk di atas paha suho. Dengan nakal nya, tangan nya pun memainkan penis suho yang sedang menegang hard di dalam celana hitam itu.

Tanpa pikir panjang, jungkook pun menunduk dan langsung menjilat perut kotak suho. Sontak kepala suho pun mendongak sembari mengeluarkan nafas nya dari dalam mulut nya.

Tangan nya pun tak tinggal diam, jemari lentik dan panjang nya pun membuka sabuk kulit yang melingkar di pinggul suho dan menarik nya hingga terlepas.

Tiba-tiba tanpa suho bayangkan, jungkook pun mengikat leher nya dengan sabuk kulit itu di leher jenjang nan putih nya.

Suho pun seketika terhipnotis dan kagum melihat kebinalan seorang jeon jungkook yang ia kenal sangat polos.

Jungkook pun mendongak lalu menunduk miring dengan bibir nya menggigit tali sabuk itu sembari memajukan dudukan nya tepat di atas penis tegang suho.

Dada suho naik turun tak karuan. birahi nya kini sudah di ujung puncak, hingga akhirnya suho tak sanggup melihat godaan jungkook dan langsung menjatuhkan jungkook ke samping tempat tidur nya, dengan cepat ia pun langsung mengukung jungkook dengan posisi nya yang kini sudah berada di atas tubuh jungkook.

Jungkook pun terkekeh binal melihat wajah berantakan suho. Dengan lembut ia pun mengelus rahang pria tampan itu sembari menggigit sisi bibir bawah nya dan berkata :

"Kau sangat lemah sekali hyung~ ku kira seorang kim suho bisa menahan nafsu nya, namun ternyata dugaan ku salah. Padahal Aku baru mulai loh hyung~ ada apa dengan mu heuumm?" ucap nya lembut. Sungguh sifat jungkook kali ini sangat sangat bertolak belakang dengan yang suho kenal selama 6 tahun bersama. Tak pernah suho menyangka sahabat nya ini bisa se liar ini jika sudah berurusan dengan kegiatan ranjang.

Kini Nafas Suho ter engah engah sembari menatap jungkook tajam namun mata nya tersayu. Ingin ia membalas ucapan jungkook namun ia tak sanggup.

Hingga akhirnya suho pun langsung menyerbu bibir jungkook dengan ganas hingga membuat jungkook kewalahan.

Suara decak'an saliva pun begitu mendominasi setiap sudut ruangan yang penuh berdominasi warna hitam pekat itu.

"Mmhhhh~ hyungghh" desah jungkook nikmat dengan permainan lidah suho yang begitu lincah di dalam mulut nya.

Jungkook tak mau kalah, ia pun langsung menjulurkan lidah nya dan beradu lidah dengan lidah panjang suho, namun kali ini ia kalah dengan permainan ini. Lidah nya terlilit kuat oleh lidah suho, dan terhisap kuat di dalam mulut hangat suho.

Namun tiba-tiba suho melepaskan lilitan lidah nya dan ciuman nya hingga membuat lidah lemas jungkook terjulur begitu saja di bibir mengkilap nya yang sedang terbuka setengah.

Tanpa permisi, suho pun langsung menyambar leher jenjang jungkook dan langsung menjilat nya lembut dan menghisap nya kuat

Seketika Mata jungkook pun tergulir ke atas sembari ia pejamkan. Tangan nya pun meremas kuat surai coklat suho. sungguh birahi nya seketika memuncak di saat titik ke sensitif'an nya tersentuh oleh lidah kenyal dan basah suho.

WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang