CH-5

11.1K 634 13
                                    

HEEH KAMU!!
VOTE⭐FOLLOW❗KOMEN🔥
VOTEEE SEKARAAANNGG!!!
AARRGGHH EMOSI BAT GUA AMA SIDERS SUMPAH!!!😭

🙏😭Plish Lah No Siders😭🙏

*
*
*
*
*
"Mommyyyy~!!!" Panggil Jungkook Dari Kejauhan Melambaikan Tangan Nya Ke Sang Mommy.

"Haaiii Sayaaaanngg!!!" Teriak Ceria Sang Mommy Sambil Membalas Lambaian Tangan Anak Nya Itu. Dengan Tanpa Pikir Panjang Sang Mommy pun langsung Berlari Menyebrang Hendak Menghampiri Sang Buah Hati Satu Satu Nya Yang Sangat Ia Cintai Itu.

Namun Tiba Tiba....

TIIIIIIITTTT!!!

BRAAAAAKKK!!!

"MOMMYYYYYYYYYYYYYY!!!!" Teriak Jungkook Histeris Di Tempat. Tanpa Memikirkan Mobil Yang Ber Lalu Lalang Jungkook Pun Langsung Berlari Ke tengah Jalan Raya Menghampiri Tubuh Mommy Nya Yang Sudah TerKapar Di Aspal Dengan Darah Yang Sudah Mengalir Bercucur Menyebar Di Tengah Luas Nya Jalan Raya Kota Seoul.

"Huweee Mommyyyy!!! Hiks Mommy Banguunn!! MOMMYYYYY!!!" Lirih Panggil Jungkook Panik Sambil Menangis Histeris Memanggil Mommy Nya Yang Tengah TerKapar Mengenas Kan Di Tengah Tengah Jalan Raya Membuat Kerumunan Mobil Seketika Terhenti Mendadak Melihat Seorang Korban Tabrakan Yang Sangat Mengenaskan.

"PANGGILKAN AMBULAN SEKARAAAAANNGG!!!!" Teriak Seorang Pria Tua Yang Berbaik Hati langsung menghampiri tubuh mommy jungkook yang terkapar mengenaskan di tengah jalan raya.

"Tidaakk Usah!! Biar saya yang Mengantarkan Korban Dan Anak Ini Ke Rumah Sakit!!" Sigap Seorang Pria Gagah Yang Langsung Keluar Dari Mobil SUV Mewah Nya.

Dengan sigap para warga yang melihat kejadian itu pun langsung berbondong bondong mengangkat tubuh sang korban

"Sayang~ Permisi Dulu Ya~ Biar Kami Membawa Mommy Mu Ke Rumah Sakit!!" Ucap Lembut Para Warga Yang Hendak Membawa Mommy Nya Jungkook Ke Dalam Mobil.

Dengan pasrah jungkook pun langsung menyingkir dari hadapan sang mommy, Dengan Cepat Dan Berhati Hati Para Warga Pun Langsung Menggotong Korban Tabrakan Tersebut Ke Dalam Mobil Mewah Milik Pria Yang Tak Di Sebutkan Nama Nya itu. Dengan Penuh Gelisah Jungkook Pun Langsung Ikut Berjalan Di samping Sang Mommy Yang Tengah Di Gotong Oleh Para Warga Sekitar.

"Hiks Mommyy Banguunn!! Jangan Tinggalin Kookie Mommy!! Mommyyyyy banguun!!" Berkali Kali Jungkook Memanggil Sang Mommy Dengan Suara Bergetar Nya Namun Mommy Nya Tetap Tak Membalas Panggilan Nya Itu.

Dengan Perlahan Mommy Nya Jungkook Pun Langsung Di bawa kedalam mobil yang berada Di Kursi Tengah. Seketika Mobil Mewah Itu Pun Langsung TerPenuhi Dengan Cucuran Darah Yang Mengalir Deras dari tubuh korban tersebut.

"Dek~ Kamu Ikut Aku Ya!! Yok Sayang Duduk Di Depan!!" Ucap Lembut Pria Baik Hati itu Yang dengan rela membantu mommy jungkook untuk membawa nya ke rumah sakit terdekat.

"Hiks Terima Kasih Banyak Om!! Ayok Om Cepet Anterin Mommy Ke Rumah Sakit!! Ayok Om!!" Gelisah Panik Jungkook Langsung Menarik Narik Tangan Pria Tampan Itu.

Dengan Cepat Pria Itu Pun Langsung Masuk Ke dalam Mobil Nya dan di susul oleh Jungkook Yang Langsung Masuk Ke dalam Mobil Pria Itu Dan Duduk Di Kursi Depan Sambil Memutarkan badan nya melihat Kondisi mommy nya yang sangat mengenaskan itu.

"Hikkss Mommyy!!! Kookie Mohon Jangan Tinggalin Kookie!! Kalo mommy pergi kookie tinggal sama siapa hiks!! Ya tuhaann kookie mohon lindungi mommy kookie Hiks!!" Tangis Jungkook Pecah Berdoa ke tuhan Dengan Suara Serak Bergetar Nya Memohon Agar sang mommy
tercinta nya Terlindungi dan selamat Dari tragedi Kecelakaan Nya saat ini.

WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang