CH-9

7.6K 510 33
                                    

HEEH KAMU!!
VOTE⭐FOLLOW❗KOMEN🔥
VOTEE WOIIYY VOTEE!!! ARRRGGHHH😭😭
ASTAGFIRULLAH EMOSI GUA ANYING AMA SIDERS

🙏😭plish Lah No Siders😭🙏

*
*
*
*
*
"Tapi Jeon-"

"KELUAR!!"

Dengan pasrah taehyung pun langsung keluar dari kamar itu sambil menatap mata jungkook dengan tatapan sedih nya merasa sakit hati di perlakukan sejahat itu oleh pria yang ia cintai.

Pintu kamar itu pun langsung tertutup oleh taehyung dan seketika jungkook pun langsung mendengus dengan bibir kiri atas nya menaik sinis jijik mengingat kejadian beberapa menit yang lalu di mana pria yang ia benci nya itu memohon mohon kepadanya agar bisa menemani nya di rumah sakit itu

"CIih!! Ingin Menemani ku penis mu kecil!! Kau siapa haah berhak menemani ku di sini!! Tak usah bermimpi kau taehyung-shii!! mengkhawatirkan ku kata nya?! Hahahaha!! Sungguh Kau sudah gila taehyung-shi!! Aahh sudah lah masa bodoh!!" dengan tenang masa bodo jungkook pun langsung kembali ke acara tidur nya dengan tenang sembari menghirup aroma wangi di dalam kamar nya itu.
*
*
*
*
"Hiks~ Kau kenapa begitu membenci ku jeon? Apa yang kau tak suka dari ku? Apa yang membuat mu membenci ku?" lirih taehyung tersedu sedu di dalam mobil nya dengan wajah yang bercucuran darah mengalir di pelipis bibir dan jidat nya.

Dengan perasaan sakit hati, taehyung pun langsung beranjak pergi dari parkiran basement rumah sakit itu dengan wajah yang penuh luka dan mata nya yang tersembab menangis merasa tersakiti oleh pria yang di cintai nya itu.

Untung saja besok hari minggu, jadi dengan aman taehyung pun bisa membersihkan dan mengobati luka luka ringan nya sendiri yang hanya tergores dan sedikit lebam.
*
*
*
*
"Apa apa'an ini!? Ada apa dengan wajah kalian hah? Mengapa memar memar seperti ini? Kalian habis berkelahi atau apa?" tanya sehun shock panik melihat kondisi anak anak buah nya yang terluka parah sekujur tubuh.

"Tadi ada orang asing yang memaksa hendak memasuki kamar tuan jungkook tuan. Jadi ya terpaksa kami melarang nya masuk dan berakhir kami melakukan kekerasan namun kami kalah kuat karna lawanan orang itu sangat lah bukan main main. Tapi tuan tenang saja, tuan jungkook tidak mengapa ngapa. dia sekarang sedang tertidur lelap di ranjang nya!!"

"Hah? Siapa dia? Siapa yang berani melukai pengawal ku hah? Berani berani nya dia melancang di tempat seperti ini!! Tapi bagaimana pun luka kalian harus di obati. Cepatlah kalian ke bawah~ minta bantuan lah pada suster dan obati itu luka luka kalian!!" Perintah sehun penuh pengertian kepada anak buah nya itu.

"Maaf tuan!! kami juga tidak tau dia siapa!! Tapi Terima kasih banyak tuan atas kebaikan hati anda..!!

"Iya sama sama~!! bersihkan luka kalian sampai sembuh ya~!! Lalu jika sudah kalian istirahat lah~ tidak papa tidak usah berjaga untuk malam ini. Lagian kan sudah ada satpam di bawah sana yang berkeliling berjaga. Jangan sampai membuat tubuh kalian kelelahan.. Sudah lah, cepat lah kalian kebawah!! Nanti makin infeksi luka luka kalian itu!!"

"Ya tuhan!! Sekali lagi terima kasih banyak tuan!! Maaf~ Kami semua ijin pamit ke bawah dulu, permisi tuan!!"
Dengan penuh terharu para pengawal sehun itu pun langsung membungkuk hormat dan langsung pergi meninggalkan tuan nya yang tengah memperhatikan kepergian mereka dengan bibir yang tersenyum tulus.

Lalu dengan cepat ia pun langsung memasuki kamar jungkook lalu di dapatkan nya pemandangan yang sangat menggemaskan di mana pria manis yang di tolong nya itu sedang tertidur lelap dengan mulut yang termangap lucu. Sungguh lelap sekali ia tertidur hingga membuat sehun ingin menciumi seluruh wajah imut itu.

WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang