HEH ELUU!!
MATA LOE BUTAK?VOTEEEE
FOLLOWWW
S.E.K.A.R.A.N.G
MISKAAAA!!JANGAN BERDOSAH YA KALIAN!!
*
*
*
*
*Jungkook dan sehun pun sudah selesai dengan acara makan malam nya. Kini mereka sedang bersandar di kursi meja makan sembari memain kan ponsel mereka masing-masing. Sejujur nya sehun tak sibuk memainkan ponsel nya, hanya jari nya saja yang tak jelas bergerak men scroll sosmed nya, sedang kan otak nya sibuk memikirkan topik apa yang harus ia tanyakan kepada jungkook agar diri nya bisa berbincang dengan namja manis di hadapan nya itu.
Hingga tiba-tiba pikiran sehun pun terlintas dengan kegiatan sekolah jungkook. Dengan cepat dan penasaran sehun pun langsung menaruh ponsel nya dan menanyakan hal itu kepada jungkook.
"Eum... Dek~?" panggil sehun pelan sembari melipat bibir nya ke dalam.
Dengan refleks mata jungkook pun melirik menatap wajah sehun.
"Nee? Kenapa hyung?" tanya jungkook santai sembari menatap bulat mata tajam sehun menunggu jawaban.
"Euh... Tadi sekolah nya gimana?" tanya sehun sembari menyanggah wajah nya di atas meja dengan tangan nya.
Sejenak jungkook berfikir hingga tiba tiba pikiran nya teringat dengan sebuah kejadian di mana wajah nya berhadapan sangat dekat dengan senior tengik nya yang sangat ia benci.
"Apa yang aku pikirkan sialan!!" Batin jungkook muak. Dengan cepat ia pun langsung menggeleng brutal sembari berdehem lalu kembali menatap mata sehun.
"Heemm.. Ya gitu hyung, sama kayak biasa. Cuman ada sedikit kendala sih, hehehe!!" jawab jungkook sembari terkekeh di akhir ucapan nya.
Sehun pun seketika langsung menegak'kan tubuh nya saat mendengar kata "kendala" dari mulut jungkook.
"Kendala apa sayang? Kamu kenapa di sekolah?" tanya sehun khawatir membuat jungkook kembali berfikir.
Namun di sela sela jungkook berfikir, tiba tiba sehun kembali mengeluarkan suara nya.
"Oh astaga. Heemm~ Udah nggak papah dek, nggak perlu di pikirin lagi, biar aku yang urus semua biaya sekolah mu ya sayang..!!" ucap sehun lembut sembari tersenyum menatap ekspresi kaku jungkook yang terlihat shock di wajah nya.
Nafas Jungkook tertahan saat mendengar ucapan namja tampan itu. Pandangan nya membulat dengan mulut yang terbuka sedikit.
"Hah?" jungkook mematung menatap sehun
Sehun pun terkekeh melihat ekspresi jungkook. Lalu dengan jahil nya, ia menyubit pipi gembul jungkook.
"iya sayang~ mulai sekarang semua kebutuhan mu biar aku yang urus ya!!" ucap nya sambil tersenyum manis.
Jungkook pun menelan ludahnya sekaligus. Sungguh mulut nya tak bisa berkata kata apa lagi selain tercengang kaku.
"M-maaf hyung. Bukan kookie tidak mau, t-tapi. Eumm~ kookie nggak mau ngerepotin hyung!!" ujar nya sembari memasang wajah merasa tidak enak telah merepotkan sehun untuk mengurus kehidupan nya.
"Dan satu lagi yang ku maksud kendala bukan kendala biaya sekolah ku hyung. Biaya sekolah sudah di bayar oleh negara. Aku mendapatkan beasiswa selama 3 tahun. Dan tadi aku hanya sedang memikirkan seseorang yang ku benci di sekolah!!" ucap jujur jungkook to the point yang seketika membuat sehun merasa canggung.
"Oh begitu ya.. Hehehe~ maafin aku ya udah salah berprasangka sama kamu. Euumm~ tapi kalo kookie ada perlu apa apa tinggal bilang ke aku aja ya, aku pasti bantu!!" sehun kembali tersenyum lembut dan di dapat nya anggukan dari jungkook sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)
Fanfiction"Jadi istriku atau ku umbar jati dirimu ke public, bahwa kau seorang jalang!!" #RATE-M HYPER SEX TAEKOOK🔞🔥 Start : 22 Desember 2020 100K pembaca 25 Mei 2021 200K pembaca 16 Juli 2021 300K pembaca 20 Juli 2022 BXB AREA!! #1-Fantasi 1 November 202...