EH BTW, DI UP HARI INI ADEGAN TAEKOOK YANG KALIAN TUNGGU TUNGGU UDAH ADA LOH😀IYA BENERAN SERIUS NGGAK BOONG. INTINYA NYA KALIAN KUDU BACA SEMUA CHAPTER NYA BIAR PAHAM
DAN PLEASE HARGAIN USAHA AKU YA, DI TEKEN VOTE NYA, KOMEN JUGA DAN FOLLOW KUDU WAJIB!😭
TERIMA KASIH YANG UDAH SELALU SUPPORT AKU. AKU SAYANG KALIAN SEMUA READERS KESAYANGAN
SELAMAT MEMBACA..
.
.
.
.Tiba-tiba sesaat taehyung membelokan tubuh nya hendak masuk ke dalam toilet itu, mata nya tiba-tiba melihat seseorang yang begitu ia cintai bersama dengan seseorang yang ia kenal bahwa orang itu adalah sahabat dari sang cinta hati nya itu.
"Juungg.. Kau?-" Ucap taehyung bergetar dengan ke dua mata yang membara menatap jungkook dan yoongi yang berada di ujung tembok toilet itu.
Taehyung begitu shock karena melihat wajah jungkook yang terlihat begitu sayu karena di hantam oleh sahabat nya itu sendiri.
Dengan sigap, taehyung langsung menarik tubuh yoongi dan meninju nya sekali di wajah si brengsek.
Dengan cepat taehyung langsung menghampiri jungkook yang sedang terlihat ketakutan di ujung sana.
Yaa.. Mereka berdua hanya berakting gaise😭anjing lah.. Mana si juki bener bener nangis lagi.., wajar aja taehyung ampe ketakutan begitu.
Menyadari sang senior lengah, Dengan cepat yoongi langsung berlari keluar meninggalkan jungkook sendirian di toilet itu bersama dengan taehyung.
Perbuatan dadakan mereka itu hanyalah sebuah rencana dadakan yang sudah mereka buat sesaat hoseok tengah mendobrak pintu namun syukur nya tak terbuka. Hal ini berkat otak cerdas jungkook yang tiba-tiba otak nya terlintas oleh sebuah ide yang begitu cemerlang dan bagi yoongi rencana adik nya itu sangat lah bagus dan mereka berdua pun langsung bergegas memakai celana seragam nya masing-masing dan memulai akting mereka sedemikian rupa.
"Kau tidak papah kookie? Wajah mu sangat bengkak.. Aku antarkan ke uks ya..?" Lembut taehyung panik meraba wajah mungil jungkook yang terlihat begitu merah dan berkeringat.
Demi tuhan, taehyung lupa dengan kejadian tadi pagi yang di mana wajah nya di hantam berkali kali oleh jungkook karena dia telah menghancurkan airpods si manis, saat ini yang ia pikirkan hanyalah keselamatan jungkook, bahkan hati nya begitu panik melihat ekspresi ketakutan dari jungkook. Padahal bayi dakjal itu sedang berakting, tapi sial nya taehyung tak menyadari hal itu.
Yang benar saja, jungkook pun mengangguk menerima tawaran taehyung dengan begitu santai nya tanpa ada penolakan atau makian yang terucap dari mulut bocah dingin itu. Padahal kalian tau sendiri tadi pagi ia menghantam dan memaki maki pria tampan itu karena airpods nya hancur oleh ulah taehyung, tetapi entah mengapa saat ini respon jungkook kepada taehyung begitu terasa berbeda dari biasa nya. Bahkan taehyung awal nya berekspektasi bahwa sang empu tidak akan menerima tawaran nya, namun lihat lah sekarang? Si cantik untuk pertama kali nya mengangguk menuruti permintaan nya.
Wajah taehyung benar-benar kaku menatap jungkook tak percaya. Merasa di pandang, jungkook pun menaikan dagu wajah nya ikut menatap wajah sang senior dengan tatapan polos nya yang terlihat begitu bulat layak nya seorang bayi berumur 8 bulan.
Hati taehyung seketika berdetak lebih cepat dari sebelum nya sesaat pria manis itu membalas tatapan nya dengan tatapan yang sangat ia sukai sejak lama.
"Jadi ke uks nya?" sela jungkook lembut menyadarkan lamunan taehyung yang tak henti henti menatap diri nya.
Taehyung pun seketika langsung tersadar dan langsung mengedarkan pandangan nya merasa canggung berhadapan dengan seseorang yang ia cintai itu.
"Em.. Ma-maaf jung, a-aku hanya terkejut dengan respon mu barusan.. Se-sekali maaf sudah membuat mu merasa tidak nyaman di tatap oleh ku." ujar taehyung Gugup berbicara tanpa menatap mata indah jungkook yang sial nya tengah menatap diri nya serius.
"Terkejut kenapa? Emang aku melakukan apa kepada mu hyung? Ku rasa.. Aku tidak melakukan apa-apa.. Memukul mu saja tidak ada.. Dan satu lagi, mengapa hyung meminta maaf kepada ku? Kau tidak ada salah sama sekali tae.. Ya sudah yuk, kata nya diri mu ingin mengantarkan ku ke uks? Luka ku sakit hyung... Yok Cepetan, Nanti keburu bel loh."
Fuck.. Taehyung benar-benar tak bernafas mendengar ucapan lembut jungkook kepada nya.
"Hyung? Dia memanggil ku hyung? Dan dia menyebut nama ku tae? Apa-apa'an ini tuhan..? Aku tidak salah dengar bukan? Ku mohon katakan kepada ku bahwa ini bukan lah mimpi?!" Jerit batin taehyung shock hingga membuat diri nya tak tersadar bahwa pernafasan nya tengah terhenti tak menghirup pasokan oksigen ke dalam paru-paru nya.
"Taetae hyung? Hallo.. Heiyy.." Saut jungkook kebingungan melambaikan telapak tangan kanan nya ke depan wajah taehyung yang terlihat tengah termenung tanpa alasan.
"Eh.. Aduh maaf jung, oke oke.. A-aku antar sekarang ya.. Mari." setelah mengatakan itu, taehyung pun berjalan lebih dulu menuntun si cantik di belakang nya menuju ke ruangan uks.
Sesaat taehyung keluar dari toilet itu, tiba-tiba pandangan nya terlihat begitu kebingungan. "Eoh? Di mana mereka?" batin taehyung bingung tak melihat ke dua sosok sahabat nya itu di luar toilet.
"Ada apa?" tanya jungkook penasaran kenapa taehyung tiba-tiba berhenti di depan pintu toilet itu.
Mendengar pertanyaan dari sang empu, kepala nya pun sontak langsung menoleh menatap jungkook ke belakang. "Hem?" taehyung tersenyum dengan ke dua alis yang ia naikan. Jungkook hanya diam, tiba-tiba taehyung teringat bahwa si empu bertanya kepada diri nya kenapa. "Ooh ya tuhan, tidak kenapa-kenapa kok jung. Hanya saja aku bingung tidak melihat jimin dan hoseok di sini. Ah sudah lah lupakan. Yuk kita ke uks~" Ajak taehyung dan jungkook pun mengangguk memaklumi taehyung.
Kini mereka berdua tengah berjalan menyusuri koridor yang sial sedang sepi. Hal itu pun membuat jungkook dan taehyung merasa canggung.
"Sialan.. Tau tadi aku membentak nya saja!! Argghh.. Ini gara gara rencana yoongi hyung, ngapain juga aku harus berkata lembut, lalu tersenyum dan menuruti keinginan nya.. Brengsek!! Aku jadi canggung berdekatan dengan nya! Tunggu saja kau min yoongi, tak akan ku tegur kau selama tiga hari!!" Murka batin jungkook marah dengan rencana bodoh sang kakak yang harus membuat diri nya bertingkah baik dan lembut kepada senior brengsek nya itu. Terpaksa jungkook harus mati-mati'an menahan emosi nya agar rencana nya ini tetap berjalan mulus dan tidak di sadari oleh senior nya itu.
Di depan sana taehyung tengah sibuk dengan ponsel nya menyuruh security sekolah untuk membereskan uks dan menyuruh semua orang-orang yang berada di uks keluar untuk sementara waktu.
Taehyung tidak ingin ada seorang pun di uks itu. Ia ingin hanya ada diri nya dan si cantik yang berada di dalam uks itu dan diri nya sendiri lah yang akan mengobati luka luka di tubuh si cantik.
Bagi nya ini adalah waktu yang istimewa untuk memulai ikatan cinta nya dengan si manis. Mulai saat ini, perlahan namun pasti taehyung sebisa mungkin akan memanjakan jungkook setiap hari, dan memperlakukan nya layak nya seorang tuan putri agar si manis suatu saat akan meluluh jatuh ke dalam pelukan nya dan berakhir taehyung akan menyatakan perasaan nya lalu hidup bahagia bersama sang pujaan hati nya itu.
Aamiin'in gaise😭
.
.
."Aahh ngghh.. Hyuungg.. aw" Desah jungkook kesakitan di atas ranjang uks.
"Ku mohon tahan lah jung... Ini akan sedikit sakit."
"Aarrgghhh.. Eumph~! Hiks Sakit tae... Hiks."
TBC...😃
YOK DI VOTE DAN KOMEN YOK😀
FOLLOW YA NAK😗
Next chapter....
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)
Fanfiction"Jadi istriku atau ku umbar jati dirimu ke public, bahwa kau seorang jalang!!" #RATE-M HYPER SEX TAEKOOK🔞🔥 Start : 22 Desember 2020 100K pembaca 25 Mei 2021 200K pembaca 16 Juli 2021 300K pembaca 20 Juli 2022 BXB AREA!! #1-Fantasi 1 November 202...