CH-8

8.7K 549 14
                                    

HEEH KAMU!!
VOTE⭐FOLLOW❗KOMEN🔥
SIDERS!!, SITU BUTAK? BISA LANGSUNG DI VOTE NGGAK!!😀
UDAH SABAR AKU NIH😀🔪

🙏😭Plish Lah No Siders😭🙏

*
*
*
*
CKIIIITTTT!!

ban Mobil sport taehyung berdecit keras mengerem di dalam basemant parkiran di sebuah rumah sakit yang bernama RS Seoul Royality.

Dengan cepat ia pun langsung turun dari dalam mobil nya dan langsung berlari menuju resepsionis di rumah sakit itu.

"Permisi sus~!!" panggil taehyung dengan nafas nya yang terengah engah

"Iya tuan~? Ada yang bisa saya bantu!?" jawab ramah seorang petugas servis resepsionis rumah sakit itu.

"ini sus~ saya ingin bertanya~!! Apakah di rumah sakit ini ada pasien yang bernama jeon jungkook berumur 18 tahun?" tanya taehyung tergesa gesa menghela nafas nya lelah berkali kali sambil di elap nya keringat yang bercucuran di pelipis jidat nya itu.

"Oh iya ada tuan!! Pasie-"

"Benarkah? Dia ada di mana sus? Tolong beritahu saya!!" potong taehyung bertanya tergesa gesa dengan nada gelisah nya

"Baik tuan, sebentar. Pasien bernama jeon jungkook berada di lantai 1 koridor 5 ruangan UGD VIP 1 ya tuan!!" jawab suster wanita cantik itu penuh detail sembari menunjukan arah jalan dengan tangan nya.

"Terima kasih banyak sus!! Permisi!!" tanpa pikir panjang taehyung pun langsung berlari menuju arah yang suster tadi arahkan kepada nya. Tak butuh waktu lama baginya untuk menemukan ruangan itu. Namun saat ia sampai di koridor 5 mata nya pun seketika membelalak bulat dengan mulut nya yg sedikit terbuka terkejut melihat pemandangan yang sangat mengejutkan diri nya itu.

Di lihat kerumunan para pengawal yang menjaga kamar jungkook penuh ketat. Ingin ia urungkan niat nya namun hati nya sudah terlalu khawatir dengan kondisi namja yang ia cintai itu.

Tak ambil pusing taehyung pun langsung menghampiri kerumunan para pengawal itu dengan santai.

"Permisi tuan!! Maaf anda siapa ya? Ada keperluan apa kemari?" tanya salah satu pengawal yang berjaga di sekitaran kamar jungkook.

"Saya ingin Bertemu jungkook!! Bisa kalian menyingkir!!" perintah taehyung datar tak ada rasa takut nya sama sekali.

"Maaf?! Bisa di jaga sedikit cara bicara anda tuan!! Saya di sini bertanya ada keperluan apa mendatangi kamar tuan jungkook?!" tanya sopan pengawal tersebut.

"SUDAH KU BILANG!! AKU INGIN BERTEMU DENGAN NYA!! AKU INGIN MENJENGUK NYA!!!" Teriak taehyung tiba tiba dengan nada tinggi yang seketika membuat para pengawal yang memperhatikan nya terkejut bukan main.

"JAGA BICARA ANDA TUAANN!! TIDAK BISA KAH SOPAN SEDIKIT?!! INI RUMAH SAKIT!! JAGA BICARA ANDA!!" Balas teriak emosi pengawal itu.

"Sudahlah!! Kalian menyingkir lah!!" pekik taehyung geram sambil menyingkirkan kasar bahu para pengawal itu yang tengah menghalangi jalan nya.

"HEH!! JANGAN KURANG AJAR ANDA!!" Teriak seorang pengawal yang langsung menarik tubuh taehyung kebelakang menjauh dari pintu kamar tuan nya itu.

BUUUGG!!!

Tanpa aba aba taehyung pun dengan tiba tiba langsung meninju wajah pengawal yang menarik nya  tadi dengan sekuat tenaga hingga membuat pengawal yang di tinju nya tersungkur ke lantai dengan bibir pelipis nya yang terkoyak lebar akibat tinjuan keras nya itu.

"APA APA'AN KAU INI!!"

BUUUGG!!

"ARRGGHH" Ringis taehyung kesakitan sambil meraba pelipis bibir nya yg ternyata sudah tergores hingga membuat bibir nya berdarah.

WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang