CH-36

4.3K 294 33
                                    

VOTE DAN KOMEN WOIY!!

FOLLOW JUGAA!!😭

.
.
.
.

Ia tau betul bahwa sang adik ingin meminta penis besar nya itu di emut oleh nya. Yoongi pun menyeringai di sela sela ciuman panas nya, dan tanpa basa basi.. Yoongi pun langsung melepas tautan bibir nya dan berkata :

"Aku tau maksud mu sayang.. Kita akan melakukan nya lain kali saja ya.. Ingat, kita sekarang sedang berada di atap sekolah jika kau lupa. Kookie mau ketahuan melakukan sex bersama kakak sepupu mu sendiri heum? Kalo tidak masalah, aku akan melanjutkan nya di sini... Bagaimana?" Yoongi menyeringai menatap mata polos jungkook sembari mengelus lembut rahang tegas sang adik yang kini tengah berada di bawah kukungan nya.

Mendengar ucapan yoongi, jungkook pun seketika tersadar dengan apa yang mereka lakukan ini sudah melewati batas. Ia pun meneguk ludah nya panik dan perlahan mendorong tubuh yoongi agar tubuh nya dapat terlepas dari kukungan sang kakak.

Yoongi pun terkekeh melihat jungkook yang tengah berusaha kabur dari kukungan nya. Dengan merasa kasihan ia pun mulai membangunkan tubuh nya dan mengulurkan lengan nya ke arah jungkook.

Uluran tangan itu pun di terima baik oleh jungkook dan yoongi pun langsung menarik tubuh si kecil hingga berhasil membuat jungkook berdiri.

Situasi jungkook saat ini entah mengapa tiba-tiba ia begitu sangat merasa canggung berhadapan dengan sang kakak.

Pandangan Yoongi tak henti henti nya menatap jungkook yang tepat berada di depan nya saat ini. Di dalam hati ia bergumam gemas melihat ekspresi tegang jungkook. Merasa peka bahwa sang adik tengah merasa malu, yoongi pun mulai membuka suara nya.

"Heiy..." Panggil yoongi lembut mencolek dagu si manis.

Sontak mata jungkook pun langsung melirik menatap wajah sang kakak. Lagi lagi ia meneguk ludah nya canggung.

"Kenapa heum..?" lembut yoongi sembari berjalan perlahan mendekati jungkook.

Jungkook menggeleng kaku dengan senyuman panik nya. Menyadari tubuh sang kakak semakin mendekat ke arah nya, jungkook pun memundurkan tubuh nya selangkah.

"Jangan menjauh sayang.. Kamu belum menjawab pertanyaan ku. Cepat katakan sebelum aku bertindak lebih jauh terhadap mu." Tutur yoongi dengan nada deep nya berhasil membuat bulu kuduk jungkook meremang.

Masih belum membuka suara, yoongi pun semakin kehilangan kesabaran nya. Dengan nakal dan gemas, tanpa aba-aba yoongi pun meremas penis jungkook yang ternyata masih menegang keras di dalam sana.

"Argghhh!!" Teriak jungkook spontan meringkuk memundurkan pantat nya serta kedua tangan menutup area penis besar nya itu.

"Hyyuunng!! Sakit tau!!" tegas jungkook merengek kesakitan penis nya teremas kuat oleh tangan sang kakak.

Yoongi pun tertawa renyah melihat jungkook kesakitan karena kejahilan nya itu. Dengan merasa iba dia pun mengusap gemas surai jungkook hingga membuat rambut jungkook sedikit berantakan.

"Cepat ikut aku..."

Lagi-lagi lengan jungkook di tarik kasar oleh yoongi yang entah mau di bawa nya kemana lagi.

"Hyuungg!! Mau kemana lagi sih!! Katanya tadi pengen mendenger penjelasan ku. Hyung lepas ih!! Penis ku masih sakit kau tau!! Kau meremas nya di saat penis ku masih menegang!! Min Yoongi!! Ku bilang lepas lepas!!" Sergah jungkook kesal merengek kesakitan lengan nya di tarik kuat oleh tangan sang kakak. Terlebih lagi penis nya yang semakin berdenyut denyut di dalam sana.

Jungkook semakin tak kuasa dengan rasa sakit di penis nya yang semakin menegang keras di dalam celana nya. Dengan rasa kewalahan, jungkook pun mengusap ngusap penis nya berharap si kecil kembali tertidur pulas, namun sial nya hal itu tak membuahkan hasil sama sekali.

WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang