CH-7

9.4K 516 15
                                    

HEEH KAMU!!
VOTE⭐FOLLOW❗KOMEN🔥
YOK LANGSUNG DI VOTE YA SAYANG SAYANG KU🙃🙃

🙏😭Plish Lah No Siders😭🙏

*
*
*
*
*

"Ijin kan aku merawat mu sayang~"

DEEG!!

Detak Jantung Jungkook Seketika Langsung Terhenti Sejenak. Mata nya pun seketika membulat shock dengan mulut yang terbuka setengah dan tiba tiba tanpa Aba aba, pria tampan itu dengan santai nya mengecup dahi jungkook.

CUUPP!!

"H-Hyuung~!" Cicit jungkook shock mendapatkan sebuah kecupan lembut di dahi nya. Bukan lagi tubuh nya bergetar, Dengan Serentak Kecupan Itu Mendarat Tubuh Nya seketika langsung membuat tubuh nya mematung Tak menyangka bahwa pria tampan yang ia kagumi itu mengecupi dahi nya sambil melontarkan senyuman indahnya itu

Katakan jungkook terbuai oleh suasana sweet itu.

"I-Iya. B-boleh Kok Hyung!!"

Sehun pun langsung tersenyum lebar mendapatkan jawaban yang ia ekspektasikan di dalam hati nya. Dengan perasaan bahagia ia pun langsung memeluk tubuh mungil jungkook penuh sayang.

"Terima Kasih Banyak dek~!!, Aku janji bakal ngerawat kamu sebaik mungkin!" ujar nya penuh yakin dengan hati nya yang terasa lega dapat mengurus pria manis itu.

"Aku yang seharusnya berterima kasih kepada mu~!" saut jungkook sambil membalas pelukan hangat pria tampan di dekapan nya itu.

Tak lama sehun pun melepas perlahan pelukan nya, lalu di tatap nya lembut mata bulat berbinar jungkook sambil di elus nya sayang pucuk surai sang empu.

"Ya Sudah, sekarang kamu tidur ya~ udah tengah malem soalnya~!!" ucap sehun dengan nada lembut nya sembari mengelus kepala jungkook

Yang di suruh pun langsung mengangguk patuh, dengan perlahan sehun pun membantu tubuh jungkook agar terbaring nyaman di ranjang nya, dengan telaten ia pun membenarkan posisi bantal dan dengan perlahan ia pun menurunkan kepala jungkook yang terletak di telapak tangan nya, lalu di tarik nya selimut menutupi tubuh pria manis itu hingga dada, lalu ia pun menyapu poni jungkook yang sedikit berantakan di jidat nya yang di mana membuat mata jungkook sedikit kelilipan.

"Selamat malam manis!!" di usap nya lembut pipi gembul sang empu lalu ia pun langsung beranjak keluar dari kamar itu. Jungkook pun hanya membalas nya dengan senyuman lembut dan dengan cepat ia pun langsung memejamkan matanya mengantuk.

"Tuan~ Anda pulang lah, biar kami yang menjaga nya..!!" ucap ramah sang anak buah sehun. Dengan Perasaan tersentuh sehun pun langsung tersenyum manis ke sang anak buah nya itu.

"Tidak usah~ kalian lah yang harus istirahat. Aku bisa kok menjaga nya sendirian. Kalian istirahat lah, makan lah dulu, nanti kalo sudah baru lanjut lagi oke!!" ucap sehun lembut dengan menepuk bahu sang anak buah nya.

"Terima kasih tuan. Terima kasih!!" mereka pun dengan serentak langsung membungkuk berkali kali berterima kasih kepada boss nya itu yang sangat pemurah dan baik hati.

Sehun tersenyum manis lalu ia pun langsung beranjak pergi menuju mobil nya hendak membelikan baju untuk jungkook.

Setiba nya ia di dalam mobil tiba tiba sebuah hp berdering di saku celana nya.

WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang