CH-29

4.2K 353 50
                                    


Alasan kenapa aku lama banget up nya bahkan sampe sebulan hiatus,  karena aku capek. Kea yang baca banyak tapi yang vote sedikit, bahkan yang baca dalam sehari sampe seribu orang tapi yang vote nggak nyampe 50 orang, Gimana nggak sakit hati coba, cuman teken bintang doang loh.

Apa lagi buku pertama aku incest taekook yg views nya udah 330K di report ama orang dan sekarang udah di hapus sama wattpad, gimana nggak makin down coba. Salah aku di mana sama kalian..?

Tapi aku di sini minta maaf ya karena aku lama update, ini aku langsung boom up 3 CHAPTER sekaligus untuk kalian kok.

Please tolong hargain usaha aku buat kalian. Aku cuman minta di teken bintang nya doang.

*SELAMAT MEMBACA*

.
.
.
.

*Flash Back on*

Jungkook kini tengah berjalan santai hendak menuju ke kelas nya mengambil airpods milik nya untuk ia gunakan berolahraga di lapangan.

Tak butuh waktu lama, jungkook pun sudah berada di dalam kelas nya dan sudah mengambil airpods nya lalu kembali keluar dari dalam kelas menyusuri koridor yang sangat terasa sepi.

"Eh astaga lupa, hp kan ada di lapangan.. Aiisshh" gerutu jungkook kesal saat ia hendak memakai airpods nya tetapi ia lupa bahwa ponsel nya berada di lapangan.

Di tarik nya kembali tangan nya dari dalam saku celana lalu menghela nafas berat.

Tiba-tiba saat jungkook hendak membelok menuju tangga, tiba-tiba ia di kejutkan oleh seseorang yang langsung berhadapan dengan nya.

"Arrgghhh!!!" Teriak jungkook spontan.

"Hai jung..." Sapa taehyung santai dengan senyuman manis nya.

"Aah!! Dia lagi dia lagi!!" Batin jungkook malas.

"Heum!!" gumam jungkook membalas sapa'an senior nya itu.

"Ingin kemana? Tumben sendirian?" tanya taehyung lembut.

Mendengar pertanyaan bodoh, jungkook pun memutar ke dua bola mata nya malas. "Ke lapangan lah." Cetus jungkook datar.

"Ohh oke.. Eumm~ kalo begitu, boleh aku meminta waktu mu sebentar tidak? Ada yang ingin ku bicarakan dengan mu."

Jungkook pun menaikan salah satu alis nya mulai merasa penasaran. "Ya sudah cepetan, apa yang ingin kau bicarakan?"

Taehyung pun tersenyum sembari mengangguk. Sejenak ia meneguk ludah nya lalu menarik nafas dan ia hembuskan perlahan. "Istirahat nanti aku ingin mengajak mu makan bersama dengan ku. Mau ya ju-"

"Tidak. terima kasih!" potong jungkook cepat dan langsung berlalu meninggalkan taehyung di belakang nya.

Tiba-tiba taehyung menahan lengan jungkook dan kembali menghadang jalur jungkook berdiri di depan pemuda dingin itu.

"Hanya makan biasa saja jung, tidak lebih. Ku moh-"

"Ku bilang tidak ya tidak!! Awas minggir!!" Jungkook membentak sembari menyingkirkan tubuh taehyung dengan kasar.

Tak ingin menyerah, taehyung pun kembali menarik lengan jungkook dan menghadang jalur nya.

"Aku hanya ingin mengenal mu lebih dekat jung!! Salah ku apa? Mengapa kau begitu membenci ku?!" Pekik taehyung dengan nada tegas nya.

"PERSETAN!!"

Dengan kasar, jungkook mendorong bahu taehyung hingga membuat nya terdorong jauh dari hadapan nya.

WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang