Please vote dan follow😭🙏
.
.
.
.Merasa terkejut melihat kartu VVIP berbahan emas platinum yang hanya tersedia 1 di negara nya, karyawan itu pun sontak membulatkan mata nya kaget dan langsung membungkuk meminta maaf kepada bodyguard taehyung.
"Astaga maaf tuan, s-saya tidak tau jika anda memiliki VVIP CARD. Mohon di tunggu sebentar ya, s-saya akan memberitahukan tuan boss kami bahwa anda ingin bertemu dengan nya. Mohon di tunggu.." ujar gugup karyawan cantik itu.
Dengan tangan yang bergetar, karyawan cantik itu pun mulai menggengam telfon listrik dan mengarahkan nya ke telinga nya. Dengan tergesa-gesa ia pun mulai menakan tombol nomor 1 yang di mana telfon nya itu langsung tersambung dengan telfon milik tuan boss nya yang berada di ruangan pribadi tuan boss nya itu.
Dengan panik ia menunggu telfonan nya yang tak kunjung di angkat oleh tuan nya, hingga di detik 20 tuan boss nya pun akhirnya menjawab panggilan nya yang seketika membuat karyawan cantik itu langsung membuang nafas nya lega.
"Hallo.. Ada apa?" Ucap suho santai dengan tangan kanan yang tengah memegang segelas bir sembari berduduk santai di kursi empuk nya dengan kaki yang ia selonjorkan di atas meja kerja nya.
"Ini ada pelanggan VVIP yang ingin bertemu dengan anda tuan, mohon segera rapihkan penampilan anda, karena sebentar lagi saya akan mengantarkan orang ini ke ruangan anda. Permisi.." ucap nya cepat dengan sekali tarikan nafas.
Tuutt..
Tuutt..
Tuutt..
Panggilan itu pun langsung di tutup oleh karyawan cantik itu. Ia tak peduli jika tuan boss nya akan marah karena ia sudah bertingkah kurang ajar kepada tuan boss nya. Yang ia takuti hanyalah keselamatan diri nya karena ia tidak mau berurusan dengan orang penting sekaya pelanggan vvip yang berada di hadapan nya saat ini.
"Yaakk.. Yaakk... Ya seulgi yaaak!!" pekik suho panik sesaat mendengar kata-kata bahwa pelanggan vvip nya ingin bertemu dengan nya, ingin menunda sebentar namun panggilan itu ke buru di tutup oleh karyawan brengsek nya itu.
"Fuck!! Aahh bagaimana iniii.. Mengapa dadakan seperti ini sih.. Arrgghh!!"
Dengan tergesah gesah, suho pun langsung meloncat ke atas meja kerja nya dan langsung berlari menuju cermin full body di kamar nya merapihkan penampilan nya serta menyemprotkan parfum mewah ke pakaian nya yang saat ini tengah ia pakai.
"Apa tidak papah jika aku hanya berpakaian hoodie seperti ini?" gumam suho bimbang.
Suho sampai saat ini tidak tau bahwa yang ingin bertemu dengan nya bukan lah taehyung sang pemilik asli VVIP CARD itu, melainkan yang ingin bertemu dengan nya adalah bodyguard dari pelanggan royal nya itu.
Merasa bimbang dengan penampilan serta waktu yang begitu mepet, suho pun memutuskan untuk menambahkan coat hitam sebagai nilai plus supaya penampilan nya tak begitu murahan jika di lihat oleh pelanggan royal nya itu.
Merasa sudah cukup elegan, suho pun kembali bergegas menuju ruang tamu nya dan merapihkan botol botol wishkey dan bir nya di atas meja kaca nya itu.
Hingga selang beberapa menit, akhir nya bunyi ketukan pintu yang di tunggu tunggu pun berbunyi. Dengan angkuh, suho pun mengangkat kaki nya berduduk santai di sofa empuk milik nya sembari menunggu tamu istimewa nya masuk ke dalam ruangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)
Fanfiction"Jadi istriku atau ku umbar jati dirimu ke public, bahwa kau seorang jalang!!" #RATE-M HYPER SEX TAEKOOK🔞🔥 Start : 22 Desember 2020 100K pembaca 25 Mei 2021 200K pembaca 16 Juli 2021 300K pembaca 20 Juli 2022 BXB AREA!! #1-Fantasi 1 November 202...