CH-3

14.4K 764 21
                                    


HEEH KAMU!!
VOTE⭐FOLLOW❗KOMEN🔥
!!VOTE SEKARAANNGG ANJIR!!

🙏😭Plish Lah No Siders😭🙏

*
*
*
*
*
"

Hai Kookie!!!" Panggil Cha Eunwoo Dari Kejauhan Dan langsung berjalan cepat menghampiri adik kelas nya itu

"Hyung~! Ada Eunwoo hyung~!!" Bisik jungkook heboh mencolek tubuh suho memberitahukan ke sahabat nya bahwa pria idaman nya hendak menghampiri diri nya

"Neee Eunwoo hyung!! Hai Juga!!" Sapa Jungkook Ramah Sambil Tersenyum Manis.

Eunwoo pun seketika langsung merasa gemas melihat junior nya itu. Dengan tak tahan ia pun langsung mengusak ngusak gemas pucuk surai junior imut nya itu.

"Kamu Lagi Pesen Apa dek?" tanya eunwoo lembut sambil mencubit gemas pipi gembul jungkook.

"Aaa~ Tadi Kookie Pesen Es Krim Hyung~ Dan Ini Lagi Nunggu Es Krim Nya Nyampe!!" Jawab Jungkook dengan Wajah Nya Yang Berbinar Binar memandangi wajah tampan pria idaman yang ia sukai itu.

"Oh Gitu Ya..? Euumm...Aku Temenin Kookie Makan Ya!!" Tawar Eunwoo Dengan nada lembut nya.

Mata jungkook pun langsung membulat shock. Dengan cepat jungkook pun langsung melirik sahabat nya itu yg untung saja sang sahabat pun juga langsung refleks menatap diri nya itu terkejut. Dan kini ke dua sahabat itu pun sedang melakukan telepati isi pikiran mereka masing masing.

"Fuck hyung!! Kau dengar tadi dia bilang apaaa!! Huweee Kookie nggak kuat!!"

"Udah cepet terima bodoh!! Gilak Kau Nolak Cogan Kayak Gitu. Cepeett Bilang Iyaaaaa!!! Aku Ikut Gregetan Ini sialan!!" batin suho gregetan memaksa sahabat nya itu penuh geram.

"Haahh? Eum~ Iya Hyung B-Boleh kok.. Hehehehe!!" jawab jungkook gugup malu malu sambil menghirup udara nya rakus.

"Terima Kasih Cantik!!" Saut Eunwoo dengan tersenyum manis sambil mencolek dagu jungkook gemas.

"Demi apaa Tuhaaann!! Ini aku lagi nggak mimpi kaan? Aarrghh!!" Batin jungkook menjerit tak menyangka namja idaman nya menyebut diri nya cantik.

"Permisi~ Ini pesanan Es Krim Nya!!" Ucap Seorang pelayan Sambil Menaruh Kan Gelas Kaca Yang Berisikan Es Krim Dengan Porsi Yang Lumayan Banyak.

"Terima Kasih Banyak Kak!!" Ucap Jungkook Ramah Sambil Tersenyum Lalu Pelayan Itu Pun langsung ikut tersenyum dan menunduk pamit dan segera meninggalkan meja itu.

Saat jungkook hendak menyendoki es krim nya tiba tiba dia langsung di buat terkejut hingga membuat diri nya tersedak oleh air liur nya sendiri

"Sini Kookie Biar Aku Yang Suapin!!"

Uhuuk!!

Uhuuk!!

"Hah?" Tanya Jungkook Dengan ekspresi Jungshock nya.

"Hahahaha Gemas Sekali Heum~!!" Cekikan Eunwoo Pecah Melihat Ekspresi Terkejut Junior Nya itu.

"Ku Ulangi Ya~ Boleh Kah aku Menyuapi-"

"Iya Iya Boleh Kok Hyung!!" Potong Jungkook Secepat Kilat Mengijinkan Senior Tampan Nya itu Untuk Menyuapi Nya.

Eeunwoo pun Seketika langsung tersenyum lebar dan Dengan santai Ia Pun Langsung mengambil Gelas es krim jungkook dan ia raup sesendok es krim nya lalu dengan perlahan ia pun langsung memberikan es krim itu ke depan bibir tipis junior nya.

Dengan jantung yang berdetak tak beraturan pun jungkook langsung membuka mulut nya tak mau membuat pria idaman nya menunggu lama.

Satu suapan pun berhasil masuk ke dalam mulut mungil nya itu. Sungguh perasaan jungkook saat ini sangat lah Pecah Ter Campur Aduk. Sungguh Sulit Jika Di artikan Ke dalam kata kata. Bahagia, Terharu, Deg Deg'an, Semua Nya Pun Tercampur Menjadi Satu.

Entah kebaikan apa yang telah jungkook lakukan hingga membuat tuhan memberikan hal keberuntungan yang sangat ia idam idam kan kepada diri nya itu

Baru saja suapan ke 4 hendak masuk ke dalam mulut nya tiba tiba terdapat seorang penganggu yang tiba tiba muncul entah apa maksud nya mengacaukan perasaan bahagia nya jungkook.

"Yak Eunwoo Shi!! Ngapain Kau Di Sini?!! Bukan Nya Sekarang Kau Ada Data Dokumen Yang Harus Kau Cek Di Kantor Guru?! Ngapain Kau Di Sini Eunwoo Shi!!" Ucap Taehyung Lantang Menggangu Acara Romantis Nya Jungkook dengan Eunwoo yang tengah asik saling bersuap suapan es krim.

Sontak pemandangan itu pun langsung menjadi sebuah pusat perhatian murid murid yang sedang berada di kantin itu.

"Eh taehyung shi~ eum Sebelum Nya Maaf Taehyung shi~ aku Cuman Ingin Memperjelas saja Bahwa Data yang kau maksud itu Di kerjakan Nya Sesaat Setelah Jam Istirahat, Bukan di Saat Jam Istirahat!! Jadi Kau Sebaik Nya Pergi Jangan Menggangu Waktu Orang Lagi Istirahat!!" Ucap Jelas pertegas Eunwoo Dengan Nada Datar Nya.

"Oh Begitu Kah? Eum Maaf, Tapi Aku Di Sini juga Untuk Memberitahukan mu bahwa kau di cari oleh kepala sekolah Eunwoo Shi!!" Ucap Taehyung Santai Dengan Wajah Datar Nya Yg terlihat Sangat Dingin Sekali.

"Hah? Ada Urusan Apa Kepsek MeManggil ku?" Tanya Eunwoo Heran

"Mana Ku Tau~ Aku Cuman Menjalankan Amanah Untuk Memanggil Mu. Sudah lah Sebaik Nya Kau Cepat Datang Ke kantor Guru Dan Temui Kepsek Di Ruangan Nya.!!"

"Kau Tidak Ber Bohong Kan Tae?" Tanya Eunwoo merasa curiga

"Terserah Kau Saja Mau Percaya Atau Tidak!!" Balas Taehyung Santai.

"Ya sudah lah.. Terima Kasih Udah Di kabarin!! Maaf ya kookie aku harus pergi dulu... Dadaa!!" Ucap pamit eunwoo sambil mengusak gemas rambut nya jungkook. Yang di usak pun hanya cemberut sedih karena telah Di Tinggal Oleh pria idaman nya itu yang sial nya dia adalah ketua osis sekolahan nya itu.

Eunwoo pun dengan cepat langsung beranjak pergi menuju kantor kepsek dan kini jungkook kembali kesepian yang hanya di temani oleh sahabatnya itu.

"Cepat habiskan es krim mu itu jungkook shi!! nanti keburu meleleh!!" Ucap taehyung perhatian.

Jungkook pun yang mendengar nya seketika langsung mendengus jijik akan ucapan pria brengsek itu.

"Peduli apa kau!! Sudah Lah Pergi Sana!!" Pekik jungkook keras ke senior nya itu Sambil mengaduk ngaduk es krim rainbow nya agar tercampur rata.

"Kookiieee~!!" Bisik Suho Shoocckk

"Waee? Apa lagi Hyung?!!" Tanya jungkook dengan wajah kesal nya

"Jaga Bicara Muu itu!!" Bisik Suho panik

"Apa sih hyung? Santai Aja Kali, Emang Dia Siapa? Orang Tua Ku? Ciihh"

"Yaakk!! Udah Pergi Sana!! Aku Risih Di liatin Orang Orang!! Cepat Pergi!! Jangan Ganggu Orang Lagi Istirahat!!" Perintah Jungkook Tegas Meninggikan nada nya menatap tajam hazle pria tampan itu.

Taehyung Pun langsung Tersenyum Miring Melihat Bocah Junior nya yang tengah mengusir diri nya secara tak sopan.

Taehyung pun Tak menggubris ucapan jungkook namun tiba tiba Dengan Santai Berani Nya ia mencolek Sisa Es krim Di Bilah Bibir jungkook Lalu Langsung Ia Emut Jari Nya Yg terdapat sisa es krim itu ke dalam mulut nya dengan tatapan menggoda menatap mata bulat shock junior nya itu.

"YAAAAAKKK!!!" Teriak jungkook emosi dan langsung berdiri dari kursi nya dengan postur menantang senior nya itu.

"KAUUUUU!!!-"

*
*
*
*
*
*

Ogheey CH-3 Cukup Segini Dulu Ya Gaise😗

VOTEEE WOOIIIYY YA ALLAH😭🔥

TINGGAL TEKEN BINTANG APE SUSAH NYA MANUSIAAA?!!!

TIMBANG TEKEN DOANG SUSAH BAT LU!! CEPET GUA BILANG TEKEN VOTE YA TEKEN!!😀🔥🔪

FOLLOW WOOIIYY!!!😀💔💦

WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang