030

126 24 3
                                    

Buat besok aku gak bisa up jadi jangan lupa vote!

Cuma mau spoiler dikit, jangan lupa tunggu cerita baru aku.

Ji hyun pov

Sekarang gue baru aja sampai di Swiss dan ternyata benar, di sini lagi musim dingin untung aja sebelum turun tadi gue udah ganti baju terlebih dahulu.

Setelah melihat pesan dari kak taehyung gue langsung jalan ke arah parkiran dan benar aja ada dia di sana yang sedang lambaikan tangan ke arah gue.

"Oppa! " Ucap gue sembari berlarian ke arahnya.

Ketika semakin mendekat gue dan kak taehyung langsung berpelukan, rasanya hangat saat ada di pelukan nya dan ini membuat gue gak mau lepas pelukan dia.

"Kamu tadi bilang oppa? Tumben sekali biasanya, kakak! " Sembari mengejek gue

"Tidak! Itu hanya reflek" Bantah gue

Terus dia ngacak ngacak rambut gue, bukannya bikin gue luluh malah bikin gue tambah emosi pasalnya gue kesal karena rambut gue jadi berantakan padahal sebelumnya gue udah rapihin rambut gue.

"Udah ayo masuk, dingin nanti kena flu" Ucapnya sembari membukakan gue pintu.

Setelah gue masuk dia pun berjalan ke arah tempat stir, di perjalanan kita saling nanya kabar dan juga dia nanya kenapa gue ke sini mendadak dan gue jawab itu hanya liburan tak berencana.

"Eh ji waktu itu kakak chat kamu tapi kok gak ada balasan? " Tanyanya

Mungkin yang di maksud dia nomor gue yang dulu saat sebelum gue keluar dari rumah, tapi ngomongin HP itu gue juga jadi penasaran apa HP itu dia buang atau dia simpan.

"Iya jadi kemarin ji hyun ganti HP, lihat nih baru kan" Tunjuk gue

Dia hanya senyum ke arah gue sesekali lihat ke depan.

Tapi gue jadi penasaran apa yang dia chat ke gue ke nomor yang dulu.

"Emang chat apa? "

Terus dia lihat sekilas ke gue.

"Nanti aja di rumah, takutnya kamu pingsan di sini" Candanya

"Lagian kan di dalam mobil ini bukan di jalan, cepet apa ih" Kesal gue

"Engga ji hyun nanti aja di rumah"

Dan setelah itu pura pura marah agar dia kasih tau gue, eh bukannya kasih tau dia malah bodo amat.

Perjalanan dari bandara ke apartemen kak taehyung membutuhkan waktu sekitar 1 jam 16 menit, dia tinggal di bern.

Dia bilang kalau di lingkungan apartemen nya banyak banget anak kecil dan juga banyak tempat yang bisa di jadiin tongkrongan tapi dia bilang gak pernah sempat lakuin itu karena pekerjaannya.

Karena cukup lama akhirnya gue memutuskan tidur padahal 20 menit lagi nyampe tapi karena badan gue ngerasa remuk jadinya gue paksain tidur.

Karena tadi di pesawat ada anak kecil nangis ke tika gue lagi tidur dan alhasil gue gak bisa tidur lagi selama 2 jam.

Di Korea Selatan.

Jaehyun pov

14.30

Jam segini gue baru keluar dari kelas, ujian hari kedua gue udah selesai tapi sumpah otak gue udah pusing banget padahal ini baru 2 hari.

Dan gue inget kalau sekarang gue punya janji sama seseorang ketemu di Starbucks depan.

MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang