015

242 21 0
                                    

Seulgi pov

Hari ini kuliah gw libur jadi gw mau ajak ji hyun jalan jalan di sekitaran sini tapi seperti biasa kalau kita mau keluar ji hyun pakai penutup masker dan topi, seperti yang kalian tahu ji hyun lagi di sembunyiin sama seulgi.

Tapi ketika gw lagi siap siap gw denger ada suara bel di pintu depan.

Gw cepat cepat pake baju dan turun ke bawah buat buka pintu tapi ketika gw lihat ji hyun mau buku pintu apartemen dan gw langsung halangi dia karena gw takut orang yang ketok pintu itu orang yang dia kenal.

"Ji hyun! B-biar gw aja lu masuk kamar aja dulu nanti kalau udah selesai gw panggil lu"

Setelah denger perkataan gw dia langsung masuk ke kamarnya lagi.

Ketika gw buka pintu apartemen gw terkejut siapa yang datang di hari libur ini pasalnya orang yang datang ini adalah






"Cha eunwoo? "

Yaa benar! Orang yang datang adalah cha eunwoo, seulgi terkejut dengan kedatangan dia pasalnya dia tak pernah memberi tahu siapa siapa tentang dimana dia tinggal selain teman temannya, tapi kenapa orang ini bisa ada di sini?.

"Maaf membuat mu terkejut dengan ke datangan ku"

Jujur aja aku masih bingung kenapa dia bisa mengetahui apartemen ku? Dan ada apa dia datang ke sini?.

"O-oh t-tidak masalah" Ucap ku dengan sedikit senyum ragu

Aku bisa melihat matanya dai seperti melihat ke dalam apartemen ku,oh aku lupa tidak memberi dia masuk ke dalam.

"S-silahkan masuk"

Aku membukakan pintu apartemen sedikit lebih besar dan membiarkan dia masuk, setelah dia masuk aku segera menutup pintu dan menyuruhnya duduk di ruang tamu dan aku pergi ke dapur untuk membuatkan teh untuknya.

"Seulgi siapa yang datang? "

Mampus! Lagian ngapain juga dia keluar dari kamar?, gimana cara ngejelasinnya ke tuh orang lagi.

Gw buru buru bawa teh ke ruang tamu tapi saat gw lihat isi ruang tamu eunwoo udah gak ada di tempat duduknya tapi saat gw liat ke arah tangga, mereka lagi pelukan.

"Ji" Seulgi

Eunwoo segera melepas pelukannya dengan ji hyun dan dia segera balik duduk tanpa gw suruh.

"Sorry" Ucap eunwoo dengan tunduk

"Sebenarnya gw kesini buat nemuin ji hyun, gw udah tahu semuanya, gw lihat lu bawa ji hyun di rumah sakit dan gw juga suka lihat lu jalan bareng ji hyun meski muka di tertutup dengan masker" Eunwoo

Jadi?

Dari awal gw udah curiga kalau dia datang ke sini pasti dia tahu sesuatu maka dari itu gw langsung hapus pikiran negatif gw.

Tapi kenapa dia gak langsung temuin kita aja pas waktu itu? Apa dia punya rencana yang dia gak mau bilang ke gw? Atau dia punya cara tersendiri buat nemuin ji hyun? Entah lah gw pusing mikirin hal itu tapi yang pasti entah kenapa gw jadi sedikit ada rasa curiga dengan orang ini, entah itu dari segi dia tiba tiba datang ke hadapan gw atau karena alasannya itu, tapi jujur aja gw kurang yakin sama dia, gw cuma takut ada orang lain yang tahu ji hyun ada di sini selain dia, gw gak mau ji hyun kembali kaya dulu, gw gak yakin buat lepasin ji hyun begitu aja, dia masih dalam masa pemulihan bahkan penyakitnya saja menambah parah dan itu membuat semakin was was terhadap siapa pun.

Tapi gw sadar sekarang suasana menjadi begitu canggung apa lagi ji hyun yang masih diam berdiri di tangga dan Eunwoo yang masih tertunduk dan gw yang lagi melihat ke arah mereka berdua hanya bisa terdiam.

MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang