020

175 21 2
                                    

Bener dugaan gw ji hyun masih hidup dan sekarang dia bilang bahwa hidupnya bahagia dengan keluarga orang lain, bukannya itu orang yang tak tahu malu? Dia numpang di rumah orang, segela kebutuhan apapun orang lain yang kasih dia uang, emang anak tak punya harga diri.

Setelah kejadian tadi kita langsung pulang, mamah benar benar nangis kencang setelah melihat ji hyun di gedung tadi bahkan papah sedari tadi gak ngomong sama sekali sejak kejadian tadi, semua masuk kedalam kamar masing masing.

Gw gak bisa biarin dia hidup bahagia sedangkan keluarga gw penuh dengan tangisan karena dia, gw harus lakuin sesuatu buat dia pergi jauh dari sini atau dunia ini.

Seulgi, ya! Itu dia, orang yang tadi bersama ji hyun, gw akan pancing ji hyun lewat seulgi tapi gw masih belum ada rencana buat hal ini.

Lama gw mikir,dan sekarang gw baru sadar perkataan ji hyun sebelum pergi dari rumah ini 'lihat keluarga tersenyum setelah kepergian aku' gw ingat jelas keinginan dia.

"Apa gw buat alasan itu aja setelah gw bunuh dia?... Tapi kalau gw bunuh depan seulgi dia akan jadi saksi kasus pembunuhan, tapi salah satu cara pancing dia adalah dengan seulgi jadi umpan... Gw minta bantuan sehun?... Gak gak, dia juga bisa jadi saksi atas pembunuhan ini"

Gw bingung harus pake cara apa tapi satu hal yang ada di pikiran gw sekarang 'chat'.

"Benar, gw chat ji hyun dengan pura pura ajak dia ke suatu tempat dan gw bunuh dia... Tapi gak mungkin dia mau datangin gw kalau yang chat nomor tidak di kenal"

Apapun caranya gw harus tetep mikir cari jalan dari semua ini, gw yakin setelah ini gw bakal lega karena gw bisa lihat langsung mayatnya tu orang.

"Cha eunwoo"

Benar! Tiba tiba nama cha eunwoo lewat di pikiran gw, gw yakin dia pasti tahu tentang ji hyun yang di sembunyikan seulgi.

"Tersusun rapih! "

Gw benar benar bahagia setelah menyusun semua rencana gw dan dengan ini gw bisa tidur nyenyak meski pikiran gw tentang ji hyun.

📚

12.00

Karena ini makan siang jadi gw yakin dia bakal makan di kantin, dan benar aja ketika gw masuk kantin ada cha eunwoo yang sedang asik makan bersama dengan teman nya,mungkin. dan sekarang gw tinggal tunggu dia pergi dari sini.

Baru 5 menit gw di sini gw lihat dia pergi dari kantin dan gw yang lihat itu langsung ikutin dia.

Ternyata gw gak perlu repot repot buat ajak dia ke Rooftop, dia sendiri yang naik ke sana tapi aneh ngapain dia pergi ke sana dan setelah lihat dia masuk gw langsung deketin kuping gw ke pintu tapi sama sekali gak ada ada suara apa pun dan gw coba pindah ke sisi lain tapi tetep aja gak ada suara apapun.

Tiba tiba pintu ke buka dan itu buat gw hampir jatuh untung gw bisa tahan jadi gw gak jatuh ke bawah.

"Dari awal gw udah tau lu ikutin gw" Eunwoo

Gw cuma bisa senyum miring dan masuk ke dalam.

"Bagus kalau lu tau, gw cuma mau bilang-" Jaehyun

BUGHH

Gw sengaja mukul keras bagian kepalanya biar dia pingsan karena ini satu satunya cara buat ambil HP dia dari sakunya.

Setelah dapet hpnya gw segera buka chat dan untungnya HP dia tanpa pasword jadi gw bisa pakai seenak gw.

Ji hyun 

Bener dugaan gw, dia tahu ji hyun dimana bahkan setelah lihat chat nya kayanya mereka cukup dekat dan itu makin bikin mudah gw buat pancing ji hyun.

MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang