011

244 21 1
                                    

Ji hyun pergi ke kampus pagi sekali karena alasan dia males makan di rumahnya.

Kali ini ji hyun makan sedikit terburu buru di cafe dekat kampus nya karena hari ini ia ada jadwal kelas pagi jadi dia sedikit terburu buru.

Setelah menyelesaikan makannya ji hyun segera jalan ke kampus tetapi ketika dia akan masuk ke kelas dia bertemu dengan eunwoo yang sedang berjalan menuju kelasnya.

Tak saling menyapa hanya saja saling membungkuk satu sama lain.

Ji hyun pun segera masuk dan mendapati teman nya yang sudah menunggunya dari tadi.

"Dari mana aja ji" Yeri

"Tadi gw makan di cafe dulu makannya gw sedikit telat" Ji hyun

Sebenarnya ji hyun selalu datang pada waktu yang hampir mepet makannya teman temannya sudah tak heran lagi kepadanya.

Ketika ji hyun duduk ia melihat seulgi yang sudah menantikannya duduk di sebelahnya, iya ji hyun selalu duduk di sebelah seulgi.

"Kenapa gak makan di rumah aja ji? Itu kan lebih sehat" Seulgi

"Gw males" Ji hyun

Seulgi hanya ngangguk ngangguk saja.

Tak lama kelas pun segera mulai dan ji hyun bersiap siap mendengarkan perkataan dosennya.

🍱

Ji hyun yang tengah asik menikmati makan siangnya tiba tiba harus berhenti ketika mendengar cibiran orang orang yang ada di sekitarnya.

Gila murahan banget ni orang
Kasian gw sama nasib keluarga nya
Bermuka dua
Manusia kotor

"Mereka kenapa sih bilang gitu ke lu ji" Yeri

Gw yang gak tau apa apa cuma bisa diem dan lanjut makan karena kalau gw ladenin tu orang yang ada darah gw malah naik.

Setelah menghabiskan makanannya ji hyun segera pergi dari tempat itu, seulgi yang melihat itu segera menyusul ji hyun yang berjalan cepat keluar dari kantin.

🌹

Sekarang ji hyun sedang berjalan menuju taman yang ada di kampus.

Ia mulai bertanya tanya dengan dirinya sendiri, kenapa orang orang mengatakan hal itu kepadaku? Bahkan ketika dia berjalan ke sini pun banyak sekali mahasiswa yang berkata kalau aku kotor.

"Tak usah di pikirkan"

Ji hyun melihat ke arah samping dimana yang ia lihat adalah seulgi dan teman temannya.

"Gimana gak kepikiran jess, gimana bisa mereka ngomong gitu ke gw"

Gw gak tau kenapa mereka bisa maki maki gw dengan sebutan kalau gw kotor, keluarga gw pasti kecewa, gw pingin tau kenapa mereka bisa bilang gitu.

Dan dia tiba tiba kepikiran soal dia bohong kepada orang tuanya bahwa dia hamil, atau mungkin?.

Mereka yang sedang fokus menenangkan ji hyun tiba tiba melihat ke arah yeri yang sedikit teriak.

"Liat ini, liat! Gila! " Yeri

Ji hyun yang penasaran ia langsung merebut HP yeri dan ketika dia melihat HP yeri dia benar benar kaget.

[Salah satu postingan instagram]

Info.cha.eunwoo

eunwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang