009

276 24 0
                                    

Hari ini gw sengaja bangun pagi karena kemarin gw lupa gak bawa obat yang seharusnya tadi malem gw minum.

Tadi pagi hidung gw kembali berdarah dan untungnya gak ada yang masuk ke kamar gw kaya kemarin.

Sebenarnya gw gak mau makan di rumah tapi karena bibi udah siapin makanan khusus buat gw yaa jadi gw makan di rumah.

Untungnya di ruang makan gak ada siapa siapa jadi gw bisa makan dengan tenang.

Ternyata gw salah, kak jaehyun turun dan ikut makan bareng gw tapi biasanya dia selalu nyapa gw tapi beda dengan yang sekarang dia gak nyapa gw bahkan dia langsung duduk dan makan.

Karena gw udah selesai makan gw langsung pergi tanpa pamitan ke siapa siapa.

🍹

Tadi di rumah sakit gw cuma ngambil obat dan liat jadwal kemo gw jadi gw langsung pergi ke kedai terdekat lagian dari rumah sakit ke kampus lumayan dekat.

Disini gw cuma makan dan tenangin pikiran gw, menurut gw suasana yang sepi dan udara yang sejuk enak untuk tenangin diri apa lagi disini ada ruang outdoor.

Tadi gw lagi di lantai bawah tapi karena gw tau di sini ada ruang outdoor gw langsung pindah ke sana, dan disini gw ngerasa benar benar nyaman.

Tapi gw mulai kepikiran omongan dokter kemarin bahkan omongan dokter kemarin sampai kebawa mimpi, gw masih gak nyangka kalau gw di nyatakan tumor otak.

Karena gw bawa laptop jadi gw cari cari tentang tumor otak, di salah satu artikel tertulis bahwa yang mengalami tumor otak ganas hidup nya tidak akan lama bahkan di perkiraan hanya bertahan 15 hingga 16 bulan.

Gw yang tahu itu benar benar takut tapi puji Tuhan bahwa gw tumor otak tidak ganas tapi gw juga tetap takut dengan penyakit ini karena ini bukan penyakit yang bisa di sembuhkan begitu saja.

Tapi tiba tiba gw kepikiran kak Taehyung, gw pingin kasih tau dia tapi gw gak mau bikin dia gak fokus.

Eh kak Taehyung udah pulang ke Inggris belum ya. Ji hyun

Kim taehyung

Kak masih di Korea?
[09.06]

Sambil nunggu balesan kak Taehyung gw baca buku yang udah di sedia in disini.

TINGG

Kim taehyung

Kakak udah gak di Korea ini kakak baru sampe Inggris, kemarin kakak mau ngasih tau kamu tapi HP kamu mati. Emang ada apa ji?
[09.47]

Gak ada apa apa sih cuma tadinya ji hyun mau ajak kakak makan bareng aja
[09.48]

Ya udah kalau gitu kakak istirahat dulu ya, jaga diri baik baik kamu di sana, jangan banyak pikiran, kalau ada apa apa telpon aja kakak
[09.48]

Iya kakak juga jaga diri baik baik disana.
[09.49]

[Di baca]

Terkadang gw mikir sebenarnya kakak itu kak Taehyung atau kak jaehyun?.

Tiba tiba gw ngebayangin kalau kakak gw itu kak Taehyung bukan kak jaehyun, mungkin aja hidup gw gak sengsara kaya gini.

MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang