10.30
Gak ada tanda tanda dari orang itu, parkiran hanya penuh dengan orang yang keluar dari mobilnya.
10.47
Udah melebihi batas waktu tapi dia belum juga datang ke sini, gw semakin curiga kalau pemilik buku ini adalah ji hyun.
Perlahan mata gw menutup karena bosen dan pusing memikirkan pemilik buku ini, kepala gw sekarang semakin pusing karena hal ini tapi gw harus yakinin diri sendiri kalau pemilik buku ini bukan ji hyun.
Gw gak mau dia kembali lagi!.
Tok
Tok
Tok
Dia datang.
Ketika gw buka mata gw lihat dia lagi nunggu gw di depan pintu mobil gw dan tanpa lama lama Gw segera buka pintu mobil dan keluar.
"Hai" Jaehyun
"Sorry tadi gw telat naik bus"
"Gak masalah, buku ini milik lu? " Jaehyun
"Bukan"
"Terus? " Jaehyun
Gw yakin dia suruhan ji hyun buat ambil buku ini gak mungkin ji hyun sendiri yang ambil buku ini dari gw.
"B-bukan, bukan punya gw tapi punya teman gw maksudnya"
Ji hyun jadi ini cara lu?
"Ji hyun? Itu nama temen lu?" Jaehyun
Jaehyun sedikit memasang muka anehnya karena orang ini tiba tiba tertawa, tapi tertawa seperti meremehkan?.
"Bukan urusan lu tau nama teman gw tapi yang pasti nama temen gw bukan dia yang lu sebut dan gw yakin lu baca catatan dalam buku ini kan? Dan lu nyangka nya ini punya adik lu? Lu salah! Ini bukan milik adik lu!"
"Lu t-" Jaehyun
"Lu tau dari mana tentang adik gw? Itu yang mau lu sebutin?... Gw tau dia karena berita tentang dia hamil, semua orang juga tau tentang berita itu jadi lu gak usah tanya tanya... Dan soal buku catatan yang ada di tangan lu adalah mendiang teman gw yang bunuh diri di gedung itu! Udah jelaskan? Mana siniin"
Gw masih belum yakin dengan omongannya jadi gw masih simpen buku ini di balik tangan gw yang sembunyi di belakang punggung.
"Catatan tanggal yang ada di dalam sini sama seperti tanggal kejadian masalah yang di alami ji hyun, masih mau bilang ini milik temen lu?... Gw yakin lu suruhan ji hyun kan? Dia nyuruh lu buat neror gw dengan cara ini? " Jaehyun
Lagi lagi wanita ini tersenyum, senyuman tak suka.
"Dan udah gw bilang kalau itu milik teman gw yang udah GAK ADA atau lu gak ngerti kata GAK ADA? Lu tau MATI? Dia, temen gw yang udah GAK ADA di dunia ini nyuruh gw untuk simpen buku catatan ini sampai dia benar baner gak ada kabar, lu tau berita bunuh diri di gedung kosong sana?... Mayat yang di temuin itu adalah temen gw, jadi? Lu masih mau bilang ini milik adik lu? "
Orang yang bunuh diri di gedung kosong itu adalah temannya dan jaehyun masih belum yakin dengan perkataannya tapi jaehyun dengan spontan ngasih buku itu karena dia udah gak bisa nanya nanya lagi.
Jaehyun melihat wanita itu pergi perlahan lahan dari jaehyun tapi baru saja beberapa langkah wanita itu terhenti dan berbalik ke arahnya.
"Lu ingin tau di mana ji hyun tinggal?...mudah! Lu tanya ke teman lu tapi gw gak bisa pastiin dia bakal kasih tau lu atau sebaliknya! Oh ya satu lagi! Dia gak jauh dari lu! Dia bahkan dekat dari sini! Gw cuma bisa bilang segitu karena ada yang nyuruh gw stt" Ucapnya dengan menempelkan satu jari di bibir
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔
General Fiction[completed] Yang satu psychopath dan yang satu gangguan mental, bukankah suatu perpaduan yang bagus? Tapi sayangnya, mereka tak pernah akur jika akur itu patut di curigai. " Darah, kebencian, ekspresi dan.... Lu seorang psychopath " Tinggalkan je...