Ji hyun pov
Sekarang gue udah ada di pesawat, udah dari 2 jam yang lalu sih gue ada di pesawat.
Tadi kak taehyung anterin gue, kelihatan banget kalau dia kaya lagi nutupin sesuatu tapi gue pura pura gak curiga aja ke dia.
Sumpah gue nyesel banget cerita ke kak taehyung, jadikan dia sebagai orang terpercaya bagi gue.
Gue gak tau kalau akhirnya bakal kaya gini, gue benar benar nyesel.
Kenapa sih setiap orang terdekat gue pasti ngehianatin gue, apa sekarang gue lagi ada di neraka? Yang orang orangnya penuh dosa.
Tapi kenapa kak taehyung ngasih tau ke gue kalau eunwoo kerja sama dengan jaehyun? Padahal kan itu juga membahayakan dia bukan?.
Atau eunwoo juga kerja sama dengan kak taehyung? Akhh kenapa sih serumit ini, gue emang suka yang menantang tapi gak gini juga anjim.
Sekarang gue jadi gak bisa tidur karena memikirkan siapa orang yang kerja sama dengan kak taehyung.
Tunggu, dia pernah bilang kalau dia suka sama seseorang yang gue tau? Tapi kok gue ngerasa kalau dia gak suka sama itu orang ya? A-apa dia coba ngasih tau gue?.
Kalau orang yang dia suka itu artinya cewe dan kalau orang yang gue tau, akhh banyak cewe yang gue tau.
Gue terus mencari nama orang itu tapi entah kenapa pikiran gue terus tertuju dengan satu orang ini.
Seulgi
Jaehyun pov
Gue gak bisa fokus saat ujian karena memikirkan bukti itu terlebih lagi ji hyun besok nyampai di sini.
Dan sekarang gue udah gak peduli lagi gimana nanti hasil ujian gue sekarang, yang gue pentingkan sekarang adalah bagaimana caranya agar ji hyun gak kembali ke sini.
Tapi itu tak mudah, gue udah coba ngomong sama eunwoo tapi dia juga gak tau gimana caranya, malah dia suruh kita diemin ji hyun saat datang dan lihat apa dia mencurigakan apa tidak.
Eunwoo bilang kalau kita langsung jalanin rencana kita nantinya semua akan hancur jika ji hyun benar benar bawa bukti itu.
Yang gue takuti adalah, jika ji hyun datang sembari bawa bukti itu dan dia kasih ke papah mamah, hidup gue gak akan lama lagi.
Gue yakin setelah dia kasih tau itu semua gue pasti akan melakukan bunuh diri karena gue lebih memilih bunuh diri di bandingkan masuk ke penjara.
Bisa aja kan ketika gue masuk penjara gue dapet hukuman mati, percuma aja dong kalau kaya gitu.
Sebenarnya gue ingin chat ji hyun tapi gue gak punya percakapan buat mancing dia.
Bodo lah mendingan sekarang gue pulang terus tidur.
Baru jam 19.00 sih, tapi tadi gue baru beres ketemuan sama eunwoo di cafe dan tadi 10 menit yang lalu dia baru pulang.
Tanpa lama lama lagi, gue langsung pulang, saat sampai di rumah gue langsung masuk kamar dan tidur tanpa belajar untuk besok.
Ji hyun pov.
00.47
Gue baru tiba di Korea, gue lupa gak ngabarin mamah papah, karena ini udah malem jadi gue lebih milih telpon jaehyun.
2 kali di telpon dia gak jawab jawab, mungkin dia tidur tapi gue terus coba telpon dia sampai akhirnya dia angkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔
Ficción General[completed] Yang satu psychopath dan yang satu gangguan mental, bukankah suatu perpaduan yang bagus? Tapi sayangnya, mereka tak pernah akur jika akur itu patut di curigai. " Darah, kebencian, ekspresi dan.... Lu seorang psychopath " Tinggalkan je...