014

231 25 1
                                    

Jaehyun sedang terburu buru berjalan menuju gedung kosong itu.

Tapi saat dia tiba di sana gedung kosong itu terdapat garis polisi yang menandakan tidak boleh pergi ke sana.

Dia diam di sana selama satu jam hanya untuk mengamati gedung kosong itu bahkan selama dia mengamati gedung itu tidak ada sama sekali orang yang berjalan di area ini.

Ternyata dia salah, ada seseorang yang tengah berjalan tapi jaehyun bisa merasakan bahwa orang yang tengah berjalan itu adalah seorang mahasiswa, langsung saja jaehyun tanyakan pada mahasiswa tersebut tapi nihil, mahasiswa itu tak mengetahui rinci bunuh diri itu dan itu membuat jaehyun kecewa.

Akhirnya Jaehyun memutuskan kembali ke kampus karena 20 menit lagi dia akan memasuki kelas.

🐻

Seulgi pov

Seulgi tersenyum menatap punggung jaehyun yang terlihat panik, yaa seulgi menyembunyikan semuanya dari keluarga ji hyun.

Dia tahu semuanya tentang keluarga ji hyun bahkan seulgi mengetahui masalah ji hyun dengan keluarga nya.

Seulgi sengaja menyembuhkan ji hyun dari keluarganya dengan alasan dia tak mau melihat ji hyun tersakiti lagi.

Seulgi tak memberi tahu ji hyun bahwa keluarganya sedih setelah dia keluar dari rumahnya tapi seulgi malah memberi tahu bahwa keluarga nya bahagia ketika dia pergi.

Flashback on

Pada saat seulgi akan pulang ke rumahnya setelah bertemu dengan teman lamanya dia melihat dari kejauhan ji hyun yang berjalan melewati kampusnya.

(Kalau seulgi pulang dari kampus dia pasti pulang ke arah kanan dimana itu juga melewati gedung kosong itu)

Pada saat itu jalan dekat kampus sedikit lebih sepi.
Perlahan seulgi mengikuti ji hyun yang berjalan lebih cepat dari biasanya.

Saat dia mengikuti ji hyun dari kejauhan seulgi melihat ji hyun tersenyum ke arah gedung kosong itu.

Seulgi sudah berpikir negatif ketika melihat senyum ji hyun ke arah gedung itu.

Dengan cepat dia melakukan mobilnya di atas rata rata dan saat dia mulai mendekati ji hyun.































TUTTTT

Tidak! Seulgi tidak menabrak ji hyun! Melainkan dia sengaja melakukan hal itu!.

Dia bisa melihat tubuh ji hyun yang awalnya tegap sekarang dia sudah tumbang karena mobilnya yang hampir menabrak ji hyun, segera dia mengecek keluar dan benar saja ji hyun yang duduk di jalanan sambil menangis.

"Maafkan aku"

Bisa di lihat dari sini bahwa ji hyun kaget dengan kedatangannya, yaa ji hyun tak menyangka bahwa seulgi yang akan menabrak nya itu.

"Hiks hiks k-kenapa lu biarin gw hidup Hiks kenapa gak lu tabrak aja gw sekalian gi hiks"

Gw yang dengar itu segera meluk tubuh ji hyun, gw bisa ngerasain apa yang dia rasakan sekarang.

MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang