Gw ingin bilang makasih ke bibi karena selama ini cuman dia yang peduli ke gw dan dia juga yang selalu nenangin gw ketika gw lagi nangis bahkan gw ngerasa kalau sebenarnya ibu gw itu bukan mamah tapi bibi.
Setelah ngerasa lebih baik walaupun mata masih bengkak,gw siap siap buat pergi ke kampus tapi tiba tiba darah ngalir dari hidung gw.
"Akhh kenapa sih akhir akhir ini selalu ada darah keluar dari hidung"
Gw gak tau kenapa darah akhir akhir ini selalu ngalir di hidung gw dan seingat gw semasa kecil gw gak pernah mimisan separah ini.
DDDRTTT DDDRRTTT DDDRRTTT
"Hallo"
"Ji hyun lu masih di mana? "
"Ini siapa?"
"Lu gak nyimpen nomor gw? Yeri"
"Ohh.. Sorry sorry,ini gw masih di rumah sebentar lagi gw ke sana"
"Jangan lama ya lu"
"Iya ini gw mau berangkat"
TUTTT
"Akhirnya udah gak keluar juga ni darah, gw buang di mana ya ini tisu?tapi kalau gw buang di tempat sampah depan rumah pasti ketauan bibi,apa gw buang di kampus aja?"
Semoga aja aman. Ji hyun
️🚶♀️🚶♀️🚶♀️
Sekarang gw udah sampai kampus tapi gw gak liat adanya yeri dan yang lain.
"JI HYUN"
Ketika gw lihat ke arah samping kanan dimana orang yang manggil gw tadi dan ternyata itu yeri dan yang lain sekarang mereka lagi jalan ke arah gw.
"Kenapa baru datang sekarang sih? Kita kan janji nya udah dari 20 menit yang lalu lagian 10 menit lagi kelas di mulai"seulgi
"Sorry tadi gw ketiduran jadi gw telat datang nya " Ji hyun
"Tapi mata lu ko kaya yang baru beres nangis" Jessica
"Lu nangis?" Yeri
"e-engga ko, tadi kan gw udah bilang gw baru bangun tidur" Ji hyun
"Tapi gw rasa lu habis nangis" Jessica
"Udah lah lagian dari awal dia udah bilang kalau dia baru bangun tidur"
"Udah lah jangan di bahas bentar lagi kelas mulai mendingan kita ke sana sekarang" Ji hyun
"Iya juga sih 5 menit lagi,ya udah ayo" Yeri
Mereka pun pergi berjalanan ke kelas dengan sama sama tapi ji hyun ada sedikit rasa takut.
Gw bodoh banget sih gw lupa kalau mata masih sedikit bengkak. Ji hyun
📚
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔
General Fiction[completed] Yang satu psychopath dan yang satu gangguan mental, bukankah suatu perpaduan yang bagus? Tapi sayangnya, mereka tak pernah akur jika akur itu patut di curigai. " Darah, kebencian, ekspresi dan.... Lu seorang psychopath " Tinggalkan je...