032

105 19 3
                                    

Ji hyun pov

Setelah pergi ke desa Grindelwald tadi, gue langsung masuk kamar tapi di dalam kamar gue cuma diem dan main handphone.

Oh iya besok kan pulang.

Jadinya gue besok pulang karena tadi kak taehyung bilang besok dia ada kerjaan mendadak dan terpaksa besok pagi gue udah pulang.

Tiket udah beli, baju.

Sebenarnya gue gak usah beresin baju karena gue gak keluarin baju bajunya, tapi sekarang gue butuh satu koper lagi untuk baju kotor dan oleh oleh untuk yang di Korea.

Tadi sebelum pulang ke sini gue sama kak taehyung mampir dulu ke toko oleh oleh, gak banyak sih cuma beli coklat doang soalnya gue sendiri bingung harus beli apa kebanyakan di Korea juga ada jadi gue beli coklat Swiss.

Entahlah semoga aja coklatnya berbeda dari yang biasanya, sebenarnya gue gak beli banyak coklat karena takut mereka gak suka.

Tapi gue butuh koper itu untuk bawa bukti yang pernah gue bawa ke sini, iya gue simpan bukti itu di kak taehyung karena waktu itu gue panik ketika jaehyun kembali ke Korea jadi gue simpan bukti ini di kak taehyung.

Gue berjalan ke kamar kak taehyung, sembari pinjam koper dan meminta bukti itu.

Tok
Tok
Tok

"Kak ini ji hyun"

Tak lama dia membukakan pintunya.

"Ada apa? " Tanyanya

"Mau pinjam koper kakak boleh? Ji hyun gak muat, koper Ji hyun penuh sama jaket jadi gak muat" Ucap gue

"Bentar" Dan setelah itu dia masuk ke dalam kamar ngambil kopernya.

"Ini " Ucapnya setelah kembali.

Gue ragu buat ngomong nya tapi gue harus ngomong ini.

"Kak, kakak masih simpan bukti itu kan? Sekarang ji hyun mau ambil bukti itu bisa? " Tanya gue

Tapi dia malah menunjukan ekspresi bingung, tentu itu juga membuat gue bingung, gak mungkin kan dia lupa sama bukti itu.

"Loh bukannya kamu minta bukti itu di kembalikan ke Korea? "

H-hah? Sejak kapan gue minta bukti itu di kembali kan ke Korea? Ada yang gak beres!

"K-kapan? " Tanya gue

Sumpah ini apa apaan sih? Siapa yang berani lakuin ini? Jaehyun gak tau kalau bukti ini gue simpan di sini!

Tentu aja gue kesal karena mau bagaimana pun gue gak pernah suruh kak Taehyung untuk kembalikan bukti itu terlebih lagi gue gak pernah chat dia kaya gitu, iya dia lagi nunjukin isi chat gue dan dia di instagram.

"Ji hyun udah lama gak pakai instagram itu loh kak, ji hyun udah ganti akun, ji hyun lupa password" Ucap gue dengan kesal.

"Kak gak tau, kakak kira itu kamu jadi kak kirim aja ke Korea, itu udah lumayan lama kok" Ucapnya

Sebentar kalau bukti itu di kirim ke Korea dan dia tahu lewat chat instagram lama gue itu tandanya jaehyun pelakunya, dan... Oh ya gue lupa gak hapus chat nya pasti dia simpan handphone gue! Sialan jaehyun.

Tanpa memperdulikan dia gue langsung masuk ke kamar dengan kesal, jujur kenapa gue sebodoh ini sih.

Gue masih mikirin gimana kalau dia lihat bukti itu dan juga dia musnahkan bukti itu, nasib gue yang akan terpuruk kembali lagi.

MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang