JAEHYUN POV
Sekarang kuliah gw udah semester 6 dan sebentar lagi gw bakal lanjut pekerjaan di kantor papah yang di Swiss,gw udah bener bener gak sabar pindah ke sana selama ini gw udah muak tinggal di rumah terkutuk ini, jiwa gw bukan disini.
Meski sekarang gw udah menang dari dia tapi gw masih ngerasa kalau gw masih harus menyingkirkan data yang tersisa.
Setiap gw masuk ke kamar dia gw selalu nyari buku diary dia tapi gw gak pernah nemuin apa pun bahkan segelintir kertas yang sering dia tulis pun gak ada, yang gw temuin cuma buku yang isinya hanya tentang sejarah.
Padahal setiap dia melalui hari dia selalu nulis di buku diarynya bahkan dulu gw pernah ngilangin buku diarynya karena suatu alasan.
"Akhh ngapain juga gw harus mikirin dia"
dari tadi gw cuma mikirin dia bahkan gw lupa siap siap pergi ke kampus. Tanpa lama lama gw langsung siap siap dan pergi ke kampus.
📚
Baru juga gw kaluar dari mobil udah ada yang ngerangkul bahu gw dari belakang.
"Jaehyun!"
"E- gw kira siapa"
Dia cuma cengengesan
"Eh hyun katanya kemarin ada 3 orang pertukaran pelajar"
"Lu tau dari mana? "
Tanya gw sambil jalan masuk ke arah kampus.
"Gw tau lah orang ibu gw dosen disini, tapi gw denger dari ibu gw ada orang yang gantiin ji hyun, maksud gw masuk kelas ji hyun"
"Gw sih bodoamat mau mereka gimana gimana juga, eh hun lu nanti bisa temenin gw ke perpustakaan gak? " Jaehyun
"Hun Hun mulu lu kira gw bihun?, sehun"
Iya temen gw namanya sehun, oh sehun.gw sering kebiasaan panggil Dia Hun jadi dia sering marga ke gw.
Dia anak salah satu dari dosen sini, awal gw bisa deket sama dia karena kita satu kelompok dan pada saat itu kita jadi sering bahkan kita saling cerita tentang ke adaan kita,gw juga sering cerita tentang ji hyun adik gw makannya dia tahu nama ji hyun.
"Serah g-"
Brukk
"Aduh maaf kak gak sengaja, saya lagi buru buru maaf sekali lagi"
Dia main pergi aja tanpa bawa buku yang jatuh di kaki gw.
"Eh eh tu-" Jaehyun
Belum sempet gw lanjut ngomong dia udah ngilang begitu aja.
"Emang buku apaan sih" Sehun
Dia main ngambil buku itu begitu aja dari tangan gw tapi karena gw juga penasaran gw mulai liat ke arah buku yang udah di buka sama dia.
"What? Bukan tulisan Korea?" Terus dia lihat halaman utama buku itu dan
'brother and sister story'
Dan ketika kita lihat lebih lengkap ternyata itu buku diary.
"Buku diary? Pasti ada namanya" Sehun
Setelah kita lihat di halaman terkahir,hanya ada bertulisan
'Panggil saja aku pembawa sial'
' Me: JI '
'Wtf?.Ji? Apa ini hanya kebetulan?'
"Cuma ji? Pembawa sial? Orang misterius? Hhh jaman sekarang masih ada yang seperti ini" Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔
General Fiction[completed] Yang satu psychopath dan yang satu gangguan mental, bukankah suatu perpaduan yang bagus? Tapi sayangnya, mereka tak pernah akur jika akur itu patut di curigai. " Darah, kebencian, ekspresi dan.... Lu seorang psychopath " Tinggalkan je...