Hari ini adalah jadwal gw check up, gw udah berdoa semoga gw sembuh dari tumor otak ini dan gw juga minta Tuhan agar buat gw bahagia setiap saat.
Setelah kejadian kemarin dimana gw hampir di bunuh oleh kakak gw sendiri dan ke bongkar nya rahasia dalang di balik postingan instagram itu, dan itu buat gw gak bisa tidur semalaman bahkan untuk memejamkan mata pun susah, kejadian kemarin buat pikiran gw nambah banyak gw gak mau drop lagi.
Di hari pertemuan gw dan keluarga gw itu buat hidup gw gak tenang, semenjak hari itu rasa takut seperti menyelimuti seluruh tubuh gw dan itu cukup buat orang orang yang ada di sekitar gw khawatir, karena setelah kejadian itu tangan gw sering gemeteran gw juga gak tau kenapa setiap liat orang tangan gw gemeteran tapi gw sedikit yakin bahwa mental gw kembali kaya dulu.
Gw takut gw belum bisa sembuh karena penyakit mental gw kembali tapi di satu sisi gw juga sedikit lega karena akhir akhir ini rasa pusing yang sering gw alami ilang bahkan biasanya rambut gw selalu rontok tapi udah 1 bulan ini gw gak ngalamin itu, dan mimisan pun tidak.
Setiap kali gw pergi keluar gw selalu pakai wig karena rontok yang di alami gw berlebihan dan itu buat rambut gw semakin hari semakin tipis bahkan di beberapa titik kulit kepala gw udah keliatan.
Dan sekarang gw lagi di bantuin pakai wig sama seulgi untuk pergi ke rumah sakit.
"Ji pokonya kalau nanti sembuh kita jalan jalan ke mall, okey" Seulgi
Gw cuma bisa ngangguk dan senyum sebagai balesannya karena gw masih sedikit ragu dengar kata sembuh tapi gw juga senang karena semangat seulgi terhadap gw.
Gak setelah gw siap siap kita pergi berangkat menuju rumah sakit dan sesampainya kita di sana bau khas rumah sakit langsung terasa di hidung gw, jujur aja sebenarnya gw bosen banget setiap minggu selalu menghirup bau kaya gini tapi ini demi kesehatan gw.
Dan setelah beres kemoterapi gw sama seulgi nunggu di taman untuk melihat hasil akhir dari kemoterapi gw.
"Ji percayakan bahwa Tuhan itu ada? " Seulgi
Gw ngangguk aja.
"Karena percaya Tuhan ada kita gak usah khawatir sama apapun karena semua ini udah di rencanain sama Tuhan dan kita gak bisa berbuat apa apa selain menjalani semua takdir itu" Seulgi
"Kalau hasilnya di nyatakan gw belum bisa sembuh gimana? Apa gw harus gak percaya Tuhan itu ada? " Ji hyun
Seulgi ketawa dengar omongan gw.
"Itu semua rencana Tuhan, mau kamu sembuh atau sakit itu udah jadi takdir... Dan dengan kamu tidak mempercayai tidak adanya Tuhan sama aja kamu seperti menghianati Tuhan, jadi apapun yang terjadi kita akan lewati bersama, semangat" Seulgi
Dengar perkataan seulgi pikiran hal hal buruk gw jadi hilang karena dia seperti memberi gw kekuatan.
"Lihat orang yang mengalami Timor otak ganas itu buat aku semakin takut tapi setelah denger perkataan kamu aku jadi yakin kalau Tuhan ada di pihak aku" Ucap gw sambil senyum.
Dan setelah itu gw ngebayangin gimana ketika gw sembuh seperti semula dan lanjut aktivitas gw seperti biasa dan itu benar benar bikin gw semakin gak sabar nunggu hasil yang keluar 1 jam lagi.
Karena lama tadinya kita bakal nunggu di cafe yang dulu sering gw datengin tapi gw larang dia karena di sana banyak anak kampus jadi gw gak mau mereka lihat gw.
"Kemarin kamu pergi kemana sama kak eunwoo? Kok aku pulang kamu udha ada di kamar, perginya sebentar? " Seulgi
Kak eunwoo si penghianat, kenapa dia tiba tiba ngomongin orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔
General Fiction[completed] Yang satu psychopath dan yang satu gangguan mental, bukankah suatu perpaduan yang bagus? Tapi sayangnya, mereka tak pernah akur jika akur itu patut di curigai. " Darah, kebencian, ekspresi dan.... Lu seorang psychopath " Tinggalkan je...