"I love you, ji hyun"
Tiba tiba dia bilang gitu ke gue dan gue kaget dong,tentu saja karena ucapan dia sukses membuat langkah kita terhenti.
Jujur aja jantung gue berdetak sangat kencang saat mendengar ucapan nya, gue gak tau ini beneran atau bohong tapi gue gak bisa control ini.
" A-apa? "
Untuk bicara saja gue jadi gugup gini, lihat sekarang dia sedang menatap gue tapi tatapan nya seperti orang yang menunggu sesuatu.
Apa dia lagi nunggu jawaban dari gue?.
Tapi tunggu, sekarang dia malah tertawa sembari memegang mukanya.
"Bukan, maksud kakak tadi kakak bilang gitu karena kakak lagi.. Latihan untuk nembak orang, kamu kenapa tenggang gitu? "
Satu kata untuk dia.
Goblok?
"H-hah?, e-engga kok, tadi ji hyun cuma kaget aja kakak tiba tiba bilang gitu" Ucap gue
Gila aja, dia dengan enaknya ngomong gitu cuman percobaan, tai.
Sumpah yah ni anak kok jadi ngeselin sih, dia harusnya tau dong kalau cewe itu gampang baper, apa lagi gue.
"Lagian ngapain sih kakak bilang gitu, kan ji hyun jadi baper tau" Jujur gue
Mau gimana lagi, kalau gue diemin nanti dia nya gak tau tapi kalau gue kasih tau dianya malah malu, gimana sih.
Benar dugaan gue, sekarang dia jadi malu tapi itu yang gue rasakan tadi saat dia bilang gitu.
Dasar cowok
"Iya maaf" Ucap nya sembari lanjut jalan, dan di ikuti gue.
Enak banget kalau ngomong.
"Emang kakak latihan gitu, udah ada cewe nya? " Tanya gue
Dia natap gue lalu senyum.
"Ada gak ada " Ucapnya
Gue bingung, maksudnya cewe itu ada gak ada apa?.
"Hah? "
Tiba tiba dia berhenti jalan dan tentu gue juga ikut berhenti.
"Kamu kenal kok"
Setelah mengucapkan itu dia pergi begitu aja, gue yang lihat dia ninggalin gue tentu aja cepat cepat jalan karena takut di tinggalin.
Ketika sampai apartemen gue langsung masuk kamar lalu bersih bersih.
Di luar dingin banget, jadi tadi gue mandi pakai air hangat, mana mungkin gue mandi pakai air dingin yang ada gue sakit.
Karena dari tadi siang gue banyak tidur, jadinya sekarang gue gak bisa tidur, ya udah mau gimana lagi mending gue lanjut nonton drama Korea.
Di Korea.
Hari ini gue kuliah seperti biasa, ujian di hari ketiga semoga aja gak sulit karena semalem gue gak banyak belajar.
Tadi malam gue mimpi aneh, di mimpi itu sedikit gak jelas karena yang paling jelas hanya barang dan lingkungan.
Di dalam mimpi, gue lagi ada di atap gedung dan tiba tiba ada seorang cewe bawa kotak lumayan besar, dan dia mendekat ke arah gue, dia suruh gue buka kotak itu dan saat gue buka isi kotak tak ada yang mencurigakan, hanya ada beberapa baju dan ada satu kamera.
Dan setelah itu kotak itu di ambil lagi olehnya, dia pergi begitu aja, bahkan yang gue sesali adalah gue gak bisa lihat dengan jelas muka orang itu, entah kenapa yang paling jelas hanya kotak itu dan lingkungan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔
General Fiction[completed] Yang satu psychopath dan yang satu gangguan mental, bukankah suatu perpaduan yang bagus? Tapi sayangnya, mereka tak pernah akur jika akur itu patut di curigai. " Darah, kebencian, ekspresi dan.... Lu seorang psychopath " Tinggalkan je...