019

167 23 7
                                    

Malam hari ini adalah hari pertama ji hyun pergi menghadiri suatu acara bisnis melainkan acara bisnis milik papah seulgi, dan hari ini juga adalah hari dimana ji hyun di kenalkan sebagai anak kedua mereka meski ini bukan acara miliknya tapi keluarga seulgi memperkenalkan ji hyun sebagai anaknya kepada tamu yang hadir.

"Kang min hoo, lama tak bertemu"

"Haha, lama tak bertemu juga park bogum"

Gw hanya bisa tersenyum setiap melihat ayah seulgi menyapa teman temannya bahkan seulgi sedari tadi sudah mengomel karena ingin pulang padahal kami di sini baru saja 20 menit, tapi 20 menit lama juga tapi bagi mereka 20 menit pertemuan seperti ini hanyalah sebentar.

Gw dan seulgi asik mendengarkan pembicaraan mereka meski tak tahu apa yang mereka bicarakan bahkan ibu seulgi pun mengobrol dengan istri dari teman ayah seulgi.

Tapi tak lama dari itu teman ayah seulgi menanyakan pertanyaan yang membuat mereka melihat padaku.

"Ngomong ngomong siapa dia? Aku tak pernah melihat nya sebelumnya" Park bogum

"Ah, aku lupa memberi tahu mu... Dia, oh bukan maksud ku ji hyun adalah anak angkat ku"

"Park bogum" Park bogum

Dia mengajak ku berkenalan.

"Kang ji hyun" Ji hyun

Sebelumnya di rumah kami sudah membicarakan ini semua dan ibu bilang bahwa marga gw sekarang adalah kang bukan lagi jung, maka dari itu gw kenalkan diri gw sebagai kang ji hyun.

"Owhh, nama yang cantik seperti orangnya" Park bogum

"Ingat lah di sini masih ada istri mu, sayang" Nyonya park

Dan setelah itu hanya terdengar suara tertawa karena tingkah tuan park dan nyonya park.

Acara baru saja di mulai dan itu membuat para tamu fokus melihat ke arah panggung.

Karena meja kami di sebelah panggung suaranya terdengar jelas makan dari itu telinga gw sakit karena suaranya cukup keras tapi gw tahan karena takut di lihat orang orang.

Setelah acara di mulai kita bebas mau melakukan apa saja tapi tiba tiba seulgi mengajak gw keluar dengan alasan cari udara.

"Kenapa? Gak betah? Ya udah pulang aja yu" Ji hyun

"Pinginnya gitu tapi tadi mamah bilang jangan pulang dulu ada paman gw mau dateng" Seulgi

"Paling sebentar lagi" Ji hyun

Seulgi cuma ngangguk ngangguk aja.

Dan benar aja ketika kami sedang mengobrol tiba tiba ada orang yang menyapa seulgi dan gw.

"Seulgi"

"Paman? Aku rindu paman, kapan paman akan main ke apartemen ku" Seulgi

"Jika paman ada waktu, hahahah" Ucap dia sambil bercanda

"Oh ya paman kenalin ini adalah ji hyun, dia adik ku" Seulgi

"Oh ini kah yang di maksud ibu mu? Wah ternyata cantik juga, kang seo jun "

"Kang ji hyun" Ucap gw sambil sedikit membungkuk

"Semoga kau bahagia berada di keluarga ini, seulgi jahat" Ucapnya dengan di akhir kata sambil berbisik.

Aku hanya bisa tertawa dengar itu dan ketika aku melihat ke arah seulgi dia seperti kesal karena perkataan di akhir.

"Dimana ayah mu?" Paman

"Ayah dan ibu ada di dalam" Seulgi

"Ngapain kalian di sini, ayo masuk paman sudah datang" Paman

MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang