006

289 35 53
                                    

Sampai rumah gw liat udah ada mobil mamah di depan rumah tapi seharus nya mamah belum pulang jam segini.

Gw ninggalin kakak gw yang masih di mobil tapi ketika gw masuk gw gak liat mamah di ruang tamu mau pun ruang makan.

"BI ada mamah? " Ji hyun

"Iya ada non, mamah lagi di kamar" Bibi

Gw cuman angguk angguk aja sambil liat ke arah kamar mamah dan ternyata benar pintu mamah sedikit kebuka dari biasanya tapi karna gw gak mau kepo lebih baik gw naik ke atas aja.

Tapi ketika gw lagi naik tangga gw dengar suara mamah yang lagi sambut kak jaehyun di ruang tamu.

(Posisi tangga gw)

(Arah panah itu mereka)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Arah panah itu mereka)

Seketika gw diem ketika mendengar omongan mamah, tadinya gw mau lanjutin naik tapi gw sedikit terkejut sama apa yang di lakuin kak jaehyun.

"Mah tadi jaehyun sama ji hyun ke mall nah jaehyun tadi liat baju ini bagus buat mamah jadi jaehyun beliin buat mamah" Jaehyun

"Kapan kamu ke mall? Tadi mamah juga ke sana ko" Mamah

"Baru tadi jaehyun pulang" Jaehyun

"Makasih ya sayang mamah suka bajunya" Mamah

Gw juga seneng kok karna itu baju pilihan gw. Ji hyun

"Ya bagus kalau mamah suka sama baju pilihan jaehyun" Jaehyun

What? Kenapa dia bilang gitu sama mamah? Itu kan baju pilihan gw kenapa dia bilang itu baju pilihan dia?.

Positif thinking aja ji mungkin aja kalau kak jaehyun sebut itu pilihan gw mamah gak mau Terima. Ji hyun

"Oh iya sayang tadi mamah kan jalan jalan ke mall nah mamah lihat buku ini, mamah rasa kamu perlu buku ini ama lagi sekarang kamu kuliah" Mamah

Gw juga kuliah kan? Kenapa cuma dia aja yang di beliin mamah?. Ji hyun

"Ya ini bagus buat di baca mah, jaehyun bakal baca ini nanti"

Gw udah cape dengernya gw lebih milih naik masuk ke kamar dan kunci pintu, gw udah gak mau denger kelanjutan omongan mereka gw tau itu pasti sakit makannya gw lebih naik ke atas.

Gw lebih milih kerjain tugas gw dari pada dengar pembicaraan mereka yang cuma bikin gw kepanasan kaya setan yang dengar bacaan doa.

🌞

Hari ini gw ada kelas pagi jadi gw bangunnya lebih pagi dari biasanya tapi anehnya di bantal gw banyak banget darah.

Gw kaget banget ketika gw liat ke kaca, hidung gw dan pipi kanan gw banyak darah mungkin ini karna darah yang ngalir dari hidung gw.

MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang