Flashback on
07 Mei 2014
Setelah kejadian di gedung kosong itu gw lihat ji hyun berlari panik keluar dari gedung.
Gw masih gak nyangka sama apa yang udah dia lakukan tapi gw percaya sama dia, kalau dia melakukan itu pasti ada alasan nya karena selama ini gw tau sikap adik gw gimana dan gw juga bisa lihat adik gw dari kejauhan meski gw gak lagi di sisiNya.
Ji hyun berlari tanpa arah tujuannya, dia hanya terus berlari mengikuti jalan yang ada tapi tanpa sadar ada seseorang yang mengikutinya dari belakang. Sang kakak, jung jaehyun.
Dan ternyata ji hyun sadar bahwa ini bukan jalan ke arah rumahnya dan dia langsung membalikan arah jalan dia menuju rumahnya tapi lagi lagi ji hyun tak sadar bahwa jaehyun mengikutinya.
Sampai di depan rumah ji hyun baru merasa ada yang ganjal, ada seseorang yang mengikuti dia. Dan pada saat ji hyun melihat ke belakang dia tak menemukan satu orang pun dan karena tak menemukan orang yang mengikuti nya ji hyun mencoba pancing orang itu kedalam rumah, melainkan halaman belakang rumah.
Dan bertepatan saat itu ayahnya sedang bekerja dan ibunya tak tahu kemana.
Ji hyun yakin jika memang ada yang mengikutinya sedari tadi pasti orang itu tak akan berani mengikutinya hingga masuk ke rumahnya.
Tapi ternyata dia salah! Dia mendengar suara pintu terbuka padahal sebelumnya dia sudah menutupnya dan sekarang dia mencoba memancing orang itu.
Ji hyun mengetahui orang yang ada di belakang nya, dia bisa mendengar suara langkah kaki yang tak beraturan.
Dan kali ini dia memancing orang itu dengan sebuah benda yang ada di depannya.
Cermin, dia bisa melihat dari cermin orang itu berada di belakang nya yang tak jauh darinya, dia sadar bahwa itu kakaknya yang mengikutinya.
"Untuk apa kakak mengikuti ku?" Ji hyun
Ji hyun berbalik ke arah belakang dengan cepat agar dia bisa melihat kakaknya yang sedang membuntuti nya.
"Apa maksud mu? Aku baru pulang sekolah" Jaehyun
Tentu saja ji hyun tak semudah itu untuk di bohongi oleh sang kakak.
"Sejak kapan pulang sekolah jam 12.43? Bukan kah 15.30?" Ji hyun
Ji hyun tak percaya kepada kakaknya karena dia ingat bahwa dia membolos sekolah hari ini dan tentunya itu dia tak percaya perkataan kakaknya.
"Bu-" Jaehyun
"Sudah jelas jika kakak mengikuti ku, untuk apa kakak mengikuti?....Apa kakak melihat semuanya? Jawab tidak! Betul bukan?"
Jaehyun mendekat ke arahnya agar menenangkan ji hyun yang sedang emosi tapi dengan cepat ji hyun menghentikan langkah jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER JUNG JAEHYUN ✔
General Fiction[completed] Yang satu psychopath dan yang satu gangguan mental, bukankah suatu perpaduan yang bagus? Tapi sayangnya, mereka tak pernah akur jika akur itu patut di curigai. " Darah, kebencian, ekspresi dan.... Lu seorang psychopath " Tinggalkan je...