Friend With Benefit #10 - Surprise!

1.7K 179 23
                                    

Yerin langsung masuk kedalam kamar dan melompat ke kasur buat meluk Wonwoo. Dia seneng banget akhirnya ketemu Wonwoo lagi setelah 3 hari sejak  insiden ciuman itu hihi.

Yerin tau Wonwoo sibuk, cowok itu banyak ikutan organisasi di kampus dan luar kampus. Padahal Wonwoo orangnya mageran tapi bisa bisanya ikutan banyak organisasi.

"Kangen! kangen! kangen!" Yerin nyiumin pipi Wonwoo berulang kali, dia udah gak malu malu lagi sekarang. Kan udah pernah cipokan ngiahahaha.

Buru buru Wonwoo melepaskan pelukan Yerin lalu bangkit untuk turun dari kasur, bisa gawat kalau ada yang masuk dan ngeliat dia lagi di pelukin Yerin, bisa di arak keliling kampung Wonwoo.

"Ngapain disini?" Tanya Wonwoo yang udah turun dari kasur.

Yerin memanyunkan bibirnya sambil menatap Wonwoo sedih, "Kok gitu nanyanya, kaya yang gak mau aku disini."

"Bukan gitu, ini kan di kostan temen gue." Jawab Wonwoo dengan suara pelan, takut kedengeran temen temennya yang lain.

Yerin menepuk pelan keningnya, dia lupa ini di kostan temennya Rowoon bukan di apartemen Wonwoo.

"Oh iya lupa hehe tadi diajakin Rowoon kesini." Ujar Yerin cengengesan.

"Rowoon?" Tanya Wonwoo, Yerin mengangguk.

"Iya Rowoon lah, kamu sendiri ngapain di sini?"

Belum sempat Wonwoo menjawab tiba tiba pintu kamar Hoshi terbuka, nampak seorang Jun yang hendak masuk namun cowok itu memundurkan langkahnya kembali.

"Eh Sorry ganggu hehe mau nyari gunting." Jun terkekeh pelan lalu menutup kembali pintu kamar Hoshi.

Wonwoo dan Yerin sama sama terdiam menatap pintu kamar yang baru Jun tutup. Namun sedetik kemudian Wonwoo tersadar, dia langsung narik tangan Yerin buat keluar dari kamar Hoshi.

Yang di tarik malah seneng, dia senyum senyum liatin Wonwoo dari belakang, "Seneng deh ketemu kamu disini, gak nyangka hehe." Ujar Yerin.

Mereka keluar kamar lalu sama sama terkejut karena melihat Rowoon yang berdiri tidak jauh dari mereka berdua. Pandangan Rowoon beralih pada tangan Wonwoo dan Yerin yang bertaut, buru buru Wonwoo melepaskan genggaman tangannya lalu berjalan pergi.

Rowoon menatap kepergian Wonwoo dengan pandangan yang sulit di artikan lalu ia beralih pada Yerin yang mematung di depan pintu kamar Hoshi,

"Ngapain di dalem sama Wonwoo?" Tanya Rowoon dengan nada sedikit kesal.

"Eh itu um tadi nyari kamar Doyoung buat ngambil tas, tapi malah salah masuk kamar dan ada orang itu lagi tiduran." Jawab Yerin jujur, benerkan dia gak bohong?

"Tas lo gue simpen di meja tv, bukan di kamar Doyoung."

"Kata cowok yang di sofa tadi tas gue ada di kamar Doyoung."

Rowoon menghembuskan nafasnya kasar, "Terus ngapain pegangan tangan sama Wonwoo?!

"Dia nyuruh gue keluar soalnya salah kamar, lagian kenapa sih lo marah gitu?"

Yerin heran, kenapa Rowoon harus ngegas dan banyak nanya perihal dia salah masuk kamar doang, tapi sih Yerin ngerasanya di curigain bukan di tanya tanya.

"Sorry gue gak maksud, ya udah yuk ke depan." Rowoon narik tangan Yerin dan membawanya ke ruang tamu.

Disana udah ada dua orang cowok yang belum pernah Yerin liat sebelumnya, tapi dari pada kepo sama cowok cowok tersebut Yerin lebih kepo sama bolu yang ada di tengah meja. Dia ketawa pelan sambil mukul lengan Rowoon yang berdiri di sebelahnya.

Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang