Yerin turun dari motor maticnya Mingyu, motor yang bikin Mingyu selalu di ketawain temen temennya. Ya, motor matic kan pendek sementara Mingyu tinggi jadi kata temennya Mingyu naik odong odong.
Mingyu ngebantu Yerin buat ngelepasin helm soalnya Yerin emang gak bisa buka helm, ceklekannya itu suka gak mau kebuka kalau Yerin yang nyoba buka sendiri.
Helm nista.
"Belajar yang bener ya anak papah." Mingyu ngusap rambut Yerin sambil senyum lebar.
"Iya pah, doain dosen Yerin pada gak ngajar ya."
"Gendeng."
Mingyu kaitin helm bekas Yerin di depan, dia nyalain lagi motornya.
"Gue pulang malem ya kak, kerkom di kostan Eunwoo." Ujar Mingyu.
"Oke deh."
"Lo jangan kangen gue."
"Najis."
"Kalau kangen telpon aja, jangan nangis sambil ngacak ngacak tong sampah tetangga."
Reflek Yerin mukul helm Mingyu pake botol minum yang dia bawa, bisa bisanya dia di samain kaya kucing tetangga yang suka ngacak ngacak tong sampah.
"Gih sana pergi, bawel."
"Bagi duit dulu?"
"Dadah Mingyu." Yerin tau pasti ujung ujungnya minta duit, mending langsung cus ke kelas aja lah menunggu kedatangan dosen tercinta.
"Yerin!" Yerin menoleh ke kanan, ada Rowoon yang berlari di kearahnya.
Bruk..
"Eh kolor! Eh astaga Rowoon." Yerin latah kolor wakakak kaget dia Rowoon tiba tiba jatuh di depannya.
Perasaan gak ada batu atau kayu tapi itu cowok kok bisa jatuh? Apa Rowoon rapuh ya kena angin dikit oleng? Atau dia mau punya adek lagi?.g
Yerin narik tangan Rowoon, berusaha ngebantuin cowok itu biar berdiri. Malu abisnya goleran di tanah, ntar dikira sleeping police.
"Hati hati dong." Ujar Yerin.
"Hehe sorry." Jawab Rowoon sambil nepuk nepukin celananya yang kotor.
"Kotor tuh celana lo, penuh tanah kaya tukang gali kuburan aja." Ujar Yerin sambil nunjuk nunjuk celana Rowoon bagian bawah.
"Hehe kalau gali hati lo bisa gak?" Ujar Rowoon cengengesan.
"Hah?"
"Enggak, oh iya btw lo mau kemana?"
Yerin tau Rowoon kayanya basa basi, tapi basa basinya itu tidak bermutu apalagi bercoet (?) Ini kan di kampus ya pasti mau menuntut ilmu lah.
Walaupun ilmu gak salah.
"Aslinya mau ke kayangan, ketemu sister sister gue disana hm itu loh bidadarinya jaka tarub tapi kenapa nyasar ke kampus ya?"
Rowoon terkekeh geli.
"Oh jadi lo bidadari yang selendangnya di curi ya? Pantes masih di bumi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.
Fanfiction"Wonwoo ayo praktek!" - Jung Yerin. "Jangan saling jatuh cinta ya." - Jeon Wonwoo. Start : 30/11/2020 End : 15/06/2021