Friend With Benefit #11 - Tahan Godaan.

1.9K 178 32
                                    

Beres ngasih surprise odong odong buat Hanbin, mereka semua kini berkumpul di ruang tv buat nyobain mikrofon karaoke yang mereka sebut mikrofon pelunas hutang, kado khusus yang Wonwoo kasih buat Hanbin.

"Kata Wonwoo kalau lo bisa nyanyi 5 lagu pake mikrofon ini dan gue suka, hutang lo ke Wonwoo di anggap lunas." Ujar Hoshi sambil mengotak ngatik mikrofonnya.

Sebenarnya itu kado bukan khusus dari Wonwoo, semuanya ide Hoshi yang jail banget ke Hanbin. Tapi emang bener yang beli mikrofonnya sih Wonwoo.

"Kok lo yang jadi jurinya?" Tanya Hanbin bingung.

Hoshi meliriknya sekilas lalu sibuk ngonekin youtube ke smart tv di depannya.

"Gak tau, tanya aja Wonwoo."

"Bener won?" Hanbin menatap Wonwoo yang nyender di sofa sambil melipat kedua tangan di dada. Wonwoo menaikan bahunya cuek, gak mau ikut ikutan di acara jailnya Hoshi.

"Udah bin nyanyi aja, lumayan hutang lo bakal lunas." Changkyun menepuk pundak Hanbin, menyemangati sahabatnya itu.

"Bener lu yem, ya udah cepet puter lagunya!"

"Sebentar elah gue bingung."

Yerin yang duduk di sebelah Rowoon cuma planga plongo liatin tv yang belum nampilin video apapun. Badannya sedikit mengigil gara gara kebasahan di semprot air sama Hanbin.

Rowoon peka, dia menatap Yerin lalu memegang bahu Yerin lembut. "Dingin ya?" Tanya Rowoon.

"Enggak kok.." Jawab Yerin dengan bibir yang bergetar.

"Gak dingin tapi bibirnya gemeter, ganti baju aja. Mau pinjem baju gue?" Tanya Doyoung, Yerin menggeleng sambil gesekin hidungnya pake jari.

"Gak usah, doy. Makasih." Tolaknya halus.

"Ganti baju aja, bang Taeyong biasanya lo ada baju perempuan." Tanya Rowoon.

"Apa maksud lo?" Taeyong yang anteng nyemil mie goreng dari bolu Hanbin langsung mengalihkan pandangannya pada Rowoon.

"Cewek lo biasanya nyimpen baju disini, pinjemin Yerin dulu."

Taeyong mengangguk lalu berjalan menuju kamarnya.

"Udah bisa belum? Lama banget lo." Keluh Hanbin pada Hoshi.

"Belum elah sabar dong."

"Gak bisa sabar gue pengen cepet cepet lunasin hutang."

Wonwoo terus menatap Yerin yang bibirnya gemetar, dia memegang keningnya pusing. Jangan sampe Yerin sakit gara gara kejadian tadi.

"Bacot bener lo, tanggung jawab noh Yerin sakit gara gara lo semprot air." Ujar Hoshi sambil terus ngutak ngatik tv biar konek ke youtube pake remote.

Sebenernya dia tadi kaget liat keberadaan Yerin, tapi untungnya dia bisa tenang dan ngomong diem diem sama Wonwoo. Wonwoo ngejelasin semuanya dan Hoshi sedikit lega.

"Nyalahin gue lo solihin! Gue mah yang ada aja gue semprotin pake selang." Jawab Hanbin memberi pembelaan, matanya sedikit melirik lirik Yerin. Takut kalau anak orang sakit gara gara dia.

Taeyong keluar dari kamar lalu memberikan sebuah kemeja putih besar dan celana pendek pada Yerin. Rowoon mengambilnya lalu memukul Taeyong menggunakan kemejanya.

"Yang bener aja, ngapain kasih baju lo ke Yerin."

"Dih, cewek gue kalau kesini suka ganti baju pake kemeja gue sama celana itu tuh. Kalau celananya emang punya dia." Jelas Taeyong sambil ngusap ngusap lengannya yang di gebuk Rowoon.

Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang