Mereka sampai di vila yang Rowoon pesan, cukup luas buat mereka semua tinggal selama 2 hari. Fasilitasnya juga cukup lengkap, udah Rowoon jabarin di grup wasap para bujank pas pertama kali Rowoon ajakin liburan.
Sabtu - minggu mantap di jamin asyik.
"Aaaaaahhh mak, Hanbin pengen pindah kostan kesini mak." Hanbin memeluk tiang penyangga yang ada di depan vila, dia ciumin tiangnya karena saking terkesima sama view vila tersebut.
"Ih anyink jomblo." Seungcheol bergidik ngeri lalu berjalan masuk kedalam vila.
"Bawa nih kipas lo." Jun menaruh kipas angin Hanbin di lantai lalu menendangnya sedikit sebelum berlari masuk menyusul Seungcheol.
"JUN GOBLOK!" Teriak Hanbin kesal.
Bruk!
Hanbin tersungkur kedepan lalu menatap si pelaku yang baru saja menubruk punggungnya, "Santai dong yer, lo kata gue apaan maen tubruk aja." Sewot Hanbin pada Yerin yang berjalan lesu sambil menenteng tas di tangan kanannya.
"Sorry, sengaja." Jawab Yerin lalu melanjutkan langkahnya.
"Sopankah begitu?" Ujar Hanbin keheranan karena sikap Yerin yang berbeda dari biasanya. Hanbin merunduk untuk mengambil kipasnya namun lagi lagi ia tersungkur kedepan, tapi kali ini pelakunya bukan Yerin.
"TAEHYUNG SIALAN." Hanbin emosi tingkat dewa, masalahnya dia nyuksruk dan jidatnya mendarat duluan di lantai.
"Et lo bin, gue kira patung monyet." Celetuk Taehyung sambil tertawa terbahak bahak. Hanbin bangkit untuk take a revenge. Dia lepas sendal tepleknya lalu berlari mengejar Taehyung yang berlari masuk kedalam.
"Punya temen temen kok pada stress, dosa apa gue." Taeyong menggelengkan kepalanya lalu menutup pintu mobil Seungcheol yang baru beres ia parkirin, jadi Taeyong sama Seungcheol gantian nyetir dari pom bensin.
"Bang." Wonwoo melempar kunci mobilnya pada Taeyong, "Sekalian punya gue." Ujarnya santai.
"Anj, untung suka minjemin duit." Kesal Taeyong.
"Sekalian." Kini Doyoung yang menaruh kunci mobil di tangan Taeyong, "Itu mobil punya bokapnya Yujin, hati hati jangan sampe lecet." Doyoung menepuk pundak Taeyong sekilas lalu menggandeng tangan Yujin dan masuk kedalam vila.
Taeyong menatap kunci mobil yang ia pegang lalu ia menghela nafas panjang sambil tersenyum, "Temen anjing."
***
Wonwoo menatap Yerin yang tengah di bujuk supaya mau makan oleh Rowoon, sejak dari pom bensin Wonwoo merasa sikap Yerin aneh, gadis itu mendadak sangat hening.
"Baru kali ini gue liat si Rowoon segitunya." Ujar Doyoung sambil motoin Rowoon dan Yerin, buat bukti kalau Rowoon pernah bucin.
"Lo tau kenapa Rowoon ngajak liburan ke vila?" Tanya Doyoung pada Wonwoo yang hanya diam, berpura pura cuek dan fokus pada ponselnya.
"Dia mau..."
"Doyoung." Belum sempat Doyoung melanjutkan omongannya suara lembut Yujin sudah mengintrupsi. Otomatis Doyoung langsung mengalihkan atensinya pada Yujin.
Harus keliatan boyfriendable biar cepet jadian.
Jiakh playboy.
"Kenapa hm?"
Wonwoo tersedak saat mendengar 'hm'-nya Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.
Fanfic"Wonwoo ayo praktek!" - Jung Yerin. "Jangan saling jatuh cinta ya." - Jeon Wonwoo. Start : 30/11/2020 End : 15/06/2021