Friend With Benefit #1 - Awal mula

3.8K 207 96
                                    

Yerin, cewek yang kelewat polos itu sama sekali belum pernah ngerasain gimana indahnya pacaran. Boro boro pacaran, suka sama cowok aja belum pernah. Aneh gak sih? Padahal umurnya udah bisa di bilang dewasa tapi Yerin belum pernah ngerasain cinta.

Sebenernya Yerin gak ngenes ngenes amat karena jomblo dari lahir, pernah ada kok cowok yang nyatain perasaanya ke Yerin tapi Yerin tolak soalnya dia gak suka sama cowok itu.

Pernah juga pas SMA, Yerin di tembak di depan kelas sama temen sekelasnya tapi berakhir Yerin di musuhin sekelas karena nolak cowok itu. Cowok itu ketua kelas dan pasti berperan penuh di kelas lah, untung ada Joy sahabatnya yang gak pernah musuhin Yerin.

Tapi semuanya berubah saat negara api menyerang haha.

Suatu hari, di tempat potocopyan depan kampus, Yerin gak sengaja nguping pembicaraan katingnya. Dua cewek yang berpenampilan hypebeast berdiri di depan Yerin, mereka asik ngobrol dan bikin Yerin asik merhatiin mereka.

"Haha iya gue ngelakuin itu sama pacar gue."

"Serius? Wah keren banget lo."

"Biasa aja, lagian hal yang kaya gitu tuh udah biasa gak sih? malah cupu kalau belum pernah ngapa ngapain sama pacar lo. Minimal kissing lah."

Yerin nyesel banget udah nguping pembicaraan katingnya karena sekarang terhitung sudah 3 hari, Yerin jadi kepikiran sama omongan itu. Ya gimana gak kepikiran, Yerin ngerasa dia cupu banget soalnya belum pernah ciuman apalagi nganu hihi. Boro boro deh ciuman, pegangan tangan sama cowok aja belum pernah eh pernah sih pas masih kecil sama adiknya, Mingyu.

Dia jadi bingung sendiri. Mau nanya ke sahabat sahabatnya tapi malu, nanya ke Mingyu sih bisa bisa dia di suudzonin, apalagi nanya ke ayahnya? beuh auto di coret dari kk kali. FYI aja, Yerin udah gak punya ibu karena ibunya meninggal pas ngelahirin Mingyu.

Dan yang lebih parahnya, Yerin jadi nyari tau soal rated thingy jalur mandiri via internet. Kebayang gak sih, seorang Yerin yang polos nonton bokep tiap malem di kamarnya haha. Tapi Yerin niatin ini semua biar dia tau aja sih, itung itung seks edukasi.

Tapi ketagihan.

***

"Duh rezeki." Yerin nutup layar ponselnya lalu celingak celinguk mastiin kondisi sekitarnya sepi. Dia gak sengaja liat video nganu lewat timeline twitternya. Pengen nonton tapi lagi di perpus kampus, jadi dia melipir ke pojokan rak buku yang jarang di datengin mahasiswa. Biar sepi dan khidmat nontonnya hehe.

Yerin play video nganu tersebut, matanya merem merem tapi ngintip dikit. Dia masih belum bisa sepenuhnya ngeliat adegan yang bagi sebagian orang itu menjijikan, tapi dia nguatin diri harus berani biar pas punya pacar atau suami gak malu maluin kalau mau ngelakuin itu.

"Ih takut gede banget." gumam Yerin sambil nutup matanya.

"Apanya yang gede?" Tanya seseorang dengan suara beratnya.

"Itu anu cowoknya." Jawab Yerin polos, sedetik kemudian dia menatap ke arah sumber suara. Disampingnya berdiri seorang pria dengan wajah datar dan matanya fokus pada layar ponsel Yerin.

Reflek Yerin menutup layar ponselnya lalu memundurkan badannya agar sedikit menjauh dari pria itu.

"Gak lanjut nonton?" Tanya pria itu.

"Apaan sih lo!"

Buru buru Yerin pergi menjauh, wajahnya merah padam karena malu ketauan nonton video haram di tempat umum. Yerin merutuki dirinya sendiri yang gak bisa nahan diri buat ntar aja gitu nontonnya pas di rumah sebelum bobo.

Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang