Friend With Benefit #14 - Hoshi Sahabat Terbaik.

1.3K 165 39
                                    

"Tega lo yer." Hoshi menepuk nepuk jidatnya yang terbalut plester luka. Gara gara di teriakan jambret sama Yerin, Hoshi nyaris babak belur di gebukin orang orang.

Yerin menempelkan plester lain di lengan kiri Hoshi.

"Ya maaf, abisnya lo main ambil tas gue aja. Mana kabur segala."

Hoshi menghembuskan nafas lelah. Di pikir pikir gak enak juga sekarang posisinya, ngelindungi sahabatnya yang jelas jelas salah, sampai hampir di gebugin warga.

Kadang ngerasa dosa.

"Udah jangan ngambek, kan gue traktir somay." Ujar Yerin yang kini tengah membubuhkan betadine di sudut bibir Hoshi yang sedikit berdarah akibat bogeman mentah dari orang yang tadi menolong Yerin.

"Aah.. sakit." Hoshi menyentuh pipinya sambil meringis kesakitan.

Dengan sengaja Yerin menekan sudut bibir Hoshi hingga pria itu memekik kesakitan.

"YA ALLAH SAKIT!"

"Ya Allah ya Allah tapi gak pernah shalat."

MasyaAllah umi Yerin.

"Sembarangan lo, gue shalat dzuhur sama maghrib." Sanggah Hoshi kesal, Yerin hanya tertawa pelan.

"Manja lo, adek gue jatoh dari motor terus luka di lututnya gue guyur alkohol biasa aja tuh." Cerita Yerin seraya membereskan bekas plester dan betadine.

"Biasa aja tapi dalem hati pasti dia doain lo yang jelek jelek." Ketus Hoshi sambil terus meraba raba sudut bibirnya.

Yerin menepuk paha Hoshi keras, Hoshi terperanjat kaget lalu mengusap pahanya.

"Lo bener! Abis itu gue jatoh dari tangga, parah banget adek gue." Celoteh Yerin.

Hoshi menggelengkan kepalanya, heran juga kenapa fwbnya Wonwoo modelan Yerin. Padahal setau Hoshi, sahabatnya itu suka sama cewek anggun, cerdas dan lembut macam author.

"Ini pesenannya neng." Abang siomay menaruh dua piring di depan meja Yerin, iya Yerin sama Hoshi lagi diem di tukang siomay deket parkiran aparatemen Wonwoo.

"Makasih bang." Yerin tersenyum pada abang siomay.

"Makan tuh." Titahnya pada Hoshi.

"Beneran nih di traktir?" Tanya Hoshi memastikan.

"Iya, gue banyak duit." Jawab Yerin sambil mengaduk sambel di atas siomaynya.

"Sombong banget, ck." Hoshi mulai memakan makanannya pelan, sakit pas ngunyah bibirnya cenat cenut.

"Dalam bentuk recehan." Lanjut Yerin sambil ketawa pelan.

"Bodo amat." Hoshi udah lelah menanggapi Yerin.

Yerinnya cuma ketawa ketawa gak jelas lalu terdiam sambil memakan siomaynya. Namun tiba tiba ia teringat tujuannya ke apartemen Wonwoo.

"Ah gara gara lo nih gue malah melipir makan siomay, gue kan mau ketemu Wonwoo." Yerin bangkit dari bangkunya lalu handak pergi membayar makananya, namun Hoshi langsung menahan lengannya.

"Kenapa lagi sih? Kurang somaynya?" Tanya Yerin bingung.

Aduh Hoshi kelimpungan sendiri harus bilang apa sama Yerin, gak mungkin dia jujur kalau di apartemen Wonwoo ada pacarnya Wonwoo. Ntar bisa ada perang badar antara Yerin dan Sejeong.

Hoshi tau kok Yerin suka sama Wonwoo, dia ini punya pacar jadi bisa tau lah ciri ciri cewek yang suka sama cowok.

"Kenapa?" Tanya Yerin sekali lagi.

"Jangan tinggalin gue, gue kesepian." Jawab Hoshi dengan wajah melas.

***

Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang