Friend With Benefit #3 - Mirip Mantan.

2.8K 187 30
                                    

Siang hari kali ini sangat panas, saking panasnya onta arab juga pasti milih minum es campur dari pada air biasa hehe begitu pula Yerin, Joy dan Hayoung. Mereka bertiga lagi ngantri beli thai tea depan kampus.

"Ntar pulang jam berapa?" Tanya Joy pada Yerin.

Mereka bertiga ini sekampus cuma beda fakultas, yang sama sih Joy dan Hayoung doang kalau Yerin melipir beda sendiri. Tapi karena Joy dan Hayoung kemana mana barengan jadi Hayoung ikutan sahabatan sama Yerin juga.

"Baru nyampe udah ditanyain balik." Jawab Yerin sambil merhatiin abang thai tea nuang teh dari dalem teko.

"Yeu bukan gitu, gue sama Hayoung mau nonton. Ikut gak?" Tawar Joy.

Yerin sedikit menimang nimang, pengen sih nonton tapi lagi bokek. Di rumah juga lagi berdua doang sama Mingyu, bokap lagi dines ke luar pulau.

Harus hemat.

"Gak dulu deh, kecuali di bayarin."

"Idih maunya." Joy nyubit pipi Yerin keras, yang di cubit cuma mengaduh kesakitan.

"Misi.." tiba tiba seorang cowok nyamperin mereka. Ketiganya langsung berbalik menatap cowok itu dan kaget, wow kenapa ada aktor korea di kampusnya?

Joy sama Hayoung gak ngedip liatin cowok itu. Tinggi, putih, senyumnya maniez seperti gula colab madu dan yang pasti ganteng, ah mantap lah.

"Kenapa?" Tanya Yerin yang satu satunya gak terlalu terkesima sama tampilan masnya.

"Ini tadi kunci motor lo jatuh deket pendopo." Cowok itu menyodorkan sebuah kunci motor dengan gantungan mickey mouse ke hadapan Yerin.

"Ah ini mah punya Joy." Yerin melirik Joy yang cengo doang liatin masnya. Di rauplah muka Joy biar matanya ngedip dan mulutnya mingkem. Intinya Yerin bikin roh Joy kembali pada tubuhnya.

"Buset, apa?" Tanya Joy yang baru sadar.

"Itu kunci motor lo." Gumam Yerin.

Dengan tangan yang tremor, Joy meraih kunci motornya dari si cowok lalu menggenggamnya erat.

"M-makasih."

Cowok itu cuma senyum tipis, "Gue tadi manggil manggil kalian tapi gak ada yang nyaut." Ujarnya.

"Hehe iya maaf kita trio budeg." Jawab Yerin cengengesan, cowok itu noleh ke arah Yerin lalu menyipitkan matanya.

"Lo mirip mantan gue." Kata cowok itu tiba tiba.

"Hah?" Yerin bingung.

"Iya, lo mirip mantan gue. Maksud gue cinta pertama gue."

Satu kata yang terlintas di otak Yerin, cowok ini freak.

"Hehe iya, muka gue pasaran. Lo ke kampus lain aja pasti ada yang mirip sama gue." Jawab Yerin ngasal, dia lirik Joy sama Hayoung yang masih kesambet.

"Mau kenalan? Nama gue Rowoon." Cowok itu ngulurin tangannya ke hadapan Yerin.

"Eh? Hehe Yerin." Ujar Yerin sambil membalas jabat tangan cowok bernama Rowoon itu. Rowoon mengalihkan tangannya ke hadapan Joy, tapi Joy cuma diem aja kesambet lagi kayanya.

"Ish ni anak." Yerin menarik tangan Joy supaya ngebales uluran tangan Rowoon.

Joy langsung sadar tangannya di pegang cogan, "J-joy." Gumamnya pelan.

Hayoung juga sama aja, harus di senggol dulu baru eling, "Hayoung." Jawabnya pelan banget dan suaranya lembut? Yerin bergidik ngeri karena temen temennya mendadak cosplay putri keraton.

Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang