"Nih, pilih sendiri ah." Mingyu menaruh sebuah kardus berukuran besar kehadapan Yerin.
Oh iya sekarang Mingyu dan Yerin kembali tinggal bersama dan sama sama menetap di Jakarta, sementara sang Ayah masih setia berada di Kalimantan karena statusnya sebagai pekerja di sebuah perusahaan batu bara.
"Ini baju gak kepake semua?" Tanya Yerin sembari memilah milah baju yang berada di dalam kardus itu.
"Iya, udah gak muat."
Yerin menatap Mingyu heran, baju baju sebesar ini gak muat di badan Mingyu? Bongsor banget adeknya.
"Udah gantung itu bajunya kalau di pake angkat tangan udel sexy gue kemana mana, aurot." Mingyu berjongkok di hadapan Yerin dan ikut memilah milah baju miliknya yang sudah tak terpakai.
"Mau lo sumbangin?" Tanya Mingyu.
Yerin mengangguk kecil, "Iya, dari pada gak kepake."
"Kenapa gak di jual aja?"
"Gak bakal laku."
"Di lelang bisa kali, masa iya kolor selebgram aja laku 50 juta."
Yerin memutar bola matanya kesal, Mingyu ini udah gede bukannya makin dewasa malah makin ngeselin. Pemikirannya suka out of the box.
"Kenapa lo kaya yang angy gitu?"
"Lo balik main ps aja sana ah jangan gangguin gue."
"Sombong lo huh." Mingyu beranjak pergi dari hadapan Yerin.
Yerin kembali memilah milah baju Mingyu yang sekiranya layak untuk di sumbangkan.
Tiba tiba matanya tertuju pada sebuah topi yang tertumpuk oleh beberapa baju.
Ia ambil topi tersebut dan sadar jika itu adalah topi milik Wonwoo, topi itu Mingyu pakai saat mereka pulang dari Bandung.
"Punya Wonwoo ini, ish bukannya di balikin." Yerin mendelik kesal pada Mingyu yang tengah santai bermain ps di ruang tengah.
Setelah selesai membereskan baju baju milik Mingyu, Yerin bergegas pergi ke kamarnya. Ia bermaksud untuk mengembalikan topi tersebut kepada Wonwoo.
Takutnya selama ini Wonwoo mencari cari topi miliknya yang ternyata di timbun oleh Mingyu.
Yerin mengambil ponselnya lalu menelepon Hoshi.
"Halo Hoshi?"
"Kenapa yer?"
"Gue ada perlu sama Wonwoo, bisa ngomong bentar gak sama dia?"
"Aduh sorry gue lagi di Bogor, baru aja tadi pagi berangkat."
"Oh gitu kirain lagi sama Wonwoo."
"Emang ada apa?"
"Ini gue mau ngembaliin topi Wonwoo yang di pinjem adik gue pas dulu ke Bandung."
"Buset, 4 tahun lalu?"
"Iya, gue juga baru tau ada topinya Wonwoo disini pas lagi beresin baju baju gak ke pake."
"Oh ya udah lo chat Wonwoo aja langsung, nanti gue send kontaknya."
"Ya udah kalau gitu, makasih hosh. Maaf ngerepotin."
"Santai elah."
"Bye, makasih."
Yerin mematikan sambungan teleponnya dan tak berselang lama ada chat dari Hoshi yang mengirimkan kontak Wonwoo.
Langsung saja Yerin save nomor Wonwoo di ponselnya.
To : Wonwoo.
Assalamualaikum, Wonwoo?
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.
Fanfic"Wonwoo ayo praktek!" - Jung Yerin. "Jangan saling jatuh cinta ya." - Jeon Wonwoo. Start : 30/11/2020 End : 15/06/2021